Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


[Fighter]Shikarazawa Kishinami-Municipal Building Group

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[Fighter]Shikarazawa Kishinami-Municipal Building Group

Post by Bake2x on Sat Mar 28, 2009 5:16 pm

Nama: Shikarazawa Kishinami

Umur: 310, tapi terlihat seperti 24 tahun

Gender: Pria

Tinggi/Berat Badan : 70/179

Grup: Municipal Building Group

Posisi : Fighter

Origin: Dimension Traveller

Job: Ninja

Senjata : Pedang kembar yang ia sebut sebagai Zanpakutou, Shizuka no Nisshoku dan Ichirin Taiyou no Kagami

Kemampuan :
~Melakukan gerakan secepat kilat yang ia namakan shunpo
~Menyamar, mengubah bentuknya menjadi siapapun yang ia inginkan dengan tingkat kemiripan sebesar 97% setiap ia mengenakan topengnya.

Kelebihan :
~Dapat menggabungkan kedua pedangnya menjadi satu, yang menyebabkan kekuatannya bertambah dua kali lipat. Proses ini ia sebut sebagai Bankai
~Kekuatan pedangnya akan menjadi dua kali lipat ketika fajar dan sore, karena saat itulah cahaya matahari dan kegelapan bertemu. Hanya bisa diaplikasikan bila kedua pedangnya belum digabung.

Kelemahan :
~Saat kedua pedangnya bergabung, kecepatannya menurun.
~Pedangnya tidak dapat bertarung setiap tengah malam dan tengah hari (antara jam 11 sampai jam 1) karena cahaya matahari dan gelapnya malam akan menelan kekuatan salah satu pedangnya sampai habis.

Status Poin :
STR: 7
DEX: 4(+2)
VIT: 5
AGI: 10(+5)
INT: 4

Penampilan :
Rambut perak agak panjang dengan topeng serigala yang diikatkan di pinggir kening(dipakai bila akan bertarung), dengan luka di sepanjang topengnya..Memakai hakama hitam dan shihakusho(semacam rompi) putih tapi jubah lengan kanannya sobek ,yang menyebabkan lengan kanannya yang dibalut terlihat. Memakai haramaki hijau yang digunakannya sebagai penghangat dan tempat menyelipkan zanpakutounya.

Gambar:

Personality :
Pendiam, tidak terlalu banyak bicara. Saat berbicara dengannya, ia selalu mengalihkan pandangannya ke arah lain. Ramah kepada wanita dan dingin kepada pria. Ia orang yang cukup nekat, tidak terbiasa akan keteraturan, strategi, dan sebagainya. Ia hanya bisa berbicara banyak kepada wanita dan orang yang ia anggap lebih hebat darinya.

Walau pendiam, bukan berarti kalau Kishinami tipe pemikir. Kadang ia bisa melakukan hal-hal konyol dan bodoh juga. Walaupun itu dilakukannya tanpa mengubah ekspresi wajahnya sendiri. Kesalahan-kesalahannya kadang ia jadikan alasan yang terdengar keren dan bagus bagi yang lain agar ia tidak kelihatan bodoh.

History Before Coming to Tokyo :
Kishinami tidak pernah membicarakan masa lalunya sebelum ia berada di Tokyo kepada semua orang. Setiap orang yang menanyainya selalu dibalas dengan,”Bukan urusanmu.” bagi pria, dan “Aku tidak ingin hatimu terkoyak mendengar masa laluku,” bagi wanita.

Hanya ketuanya yang tahu kalau sebenarnya, ia adalah seorang pembunuh—lebih tepat disebut sebagai pencabut nyawa, dari suatu tempat yang ramah dan baik hati, sampai suatu hari ia menemukan sebuah solusi yang memungkinkannya untuk mendapat kekuatan lebih dan lebih lagi. Saat ia mendapatkan kekuatannya tersebut, ia memperoleh topeng serigala yang ia sekarang pakai dan meninggalkan tempatnya dibesarkan tersebut.

Dengan kekuatannya tersebut, ia dapat membuka gerbang ke dunia lain yang ia sebut sebagai galganta. Ia berkelana ke berbagai dunia untuk menjadi yang terkuat, dan sampai pada waktu dimana ia datang ke Tokyo no Kuni, galgantanya tak bisa digunakan. Apa boleh buat, pikirnya, ia memutuskan untuk menetap sementara di sini.

History Entered the Group :
Awalnya ia tidak mengerti akan peperangan antara 2 kubu di negeri tersebut. Ia memasuki Gedung Pemerintah Tokyo karena inilah tempat pertama yang ia datangi, dan ia rasa, orang-orang disini tidak begitu buruk. Karena itulah ia menetap disini sebagai fighter, setelah menunjukkan sedikit kemampuannya di depan sang pemimpin, Artheir Rolly saat berburu monster.


Relasi :
~Tidak ada.

Contact Info :
Fre_ack@yahoo.com(email)
gundamznew@yahoo.com(Y!M)


Terakhir diubah oleh Bake2x tanggal Sat Mar 28, 2009 8:55 pm, total 2 kali diubah
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 26
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Fighter]Shikarazawa Kishinami-Municipal Building Group

Post by Himeta Aoichi on Sat Mar 28, 2009 6:23 pm

Huft!!!

ano... karakternya bleach sekali..

*tengok kiri-kanan*
sampai suatu hari ia menemukan solusi yang memungkinkannya mendapat kekuatan lebih dan lebih lagi

solusi apa? "a mungkin bisa dijelaskan apa dan bagaimana ia mendapat solusi tersebut? =.=b

sekian *ditendang keluar karena mengganggu*
avatar
Himeta Aoichi

Female
Jumlah posting : 274
Age : 21
Lokasi : Tangerang
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Himeta Aoichi
Job: Heart Healer
Status Poin: STR5 DEX10 VIT6 AGI3 INT13

Lihat profil user http://siv-carbone.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Fighter]Shikarazawa Kishinami-Municipal Building Group

Post by Bake2x on Sat Mar 28, 2009 6:26 pm

Bisa dibilang "Ya", juga bisa dibilang "Tidak." Very Happy

*Lirik Admin*

Solusinya yaa? Will be revealed as the story goes~

*ditendang*
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 26
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Fighter]Shikarazawa Kishinami-Municipal Building Group

Post by Himeta Aoichi on Sat Mar 28, 2009 6:55 pm

em.. umurnya 310 tahun?! o.0. dimension traveler, ninja, disini 'kan setahu Tachi settingnya manusia biasa.. *kecuali kalau ada catatan lain*
avatar
Himeta Aoichi

Female
Jumlah posting : 274
Age : 21
Lokasi : Tangerang
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Himeta Aoichi
Job: Heart Healer
Status Poin: STR5 DEX10 VIT6 AGI3 INT13

Lihat profil user http://siv-carbone.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Fighter]Shikarazawa Kishinami-Municipal Building Group

Post by Bake2x on Sat Mar 28, 2009 7:00 pm

Umur kan enggak terpaku sama job, jadi saya rasa tidak apa-apa. Umur 310 ini adalah umur waktu dia sampai di Tokyo no Kuni Very Happy

Em, saya juga nggak yakin sih. Nunggu suara admin aja deh Razz
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 26
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Fighter]Shikarazawa Kishinami-Municipal Building Group

Post by Cairy on Sat Mar 28, 2009 7:17 pm

Hm... karna sebelumnya udah dikonsulkan sama saya :p jadi nampaknya tidak ada masalah lagi~

Oh dan soal umur itu nggak masalah kok... soalnya origin dimension traveler itu berarti memiliki ukuran penghitungan yang berbeda. Kecuali origin human harus pake umur manusia.

Okayh well, done...

Approved

Selamat karakter Anda telah lulus dalam Registration Form

Silakan mendaftar ulang di forum kelompok masing-masing.

Happy Roleplaying Very Happy

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Fighter]Shikarazawa Kishinami-Municipal Building Group

Post by Bake2x on Sat Mar 28, 2009 8:28 pm

Thanks Ca!~

EDIT :

Menambah gambar pada profil karakter.
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 26
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Fighter]Shikarazawa Kishinami-Municipal Building Group

Post by Cairy on Sat Mar 28, 2009 11:54 pm

Kyaaaa gambarnya d>w<b
*acungin seribu jempol* kereeeen... bahkan detail sampe ke lambang2nya segala...
jadi ingin dibuatin *ditimpuk*


*just komen*
moved~

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Fighter]Shikarazawa Kishinami-Municipal Building Group

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik