Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


OTP that you love the most and hate the most

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

OTP that you love the most and hate the most

Post by mattxmells on Sat Mar 28, 2009 5:45 pm

Nah.... di thread sebelah, ngomongin pairing malah ngehujat fuuma berjamaah...

Nah... disini,mari kita bicarakan kenapa kalan benci bgt / suka bgt sama OTP kalian itu...
oya yg ga tau OTP, itu pairing.. one true pairing klo ga salah...

mulai yaa...

aku paling sebel bgt sama suzaXlulu (maap nih.. code geass... tapi kan tetep... clamp yg gbr)
si sujaku jadi suami kok sering meng-Krdt istrinya... xp

kalo suka.... fuumaXkamui
wehehhee... *dilempar orang seforum*
walo sebel sama fuuma yang suka molesting kamui, suka selingkuh sama kakyo, suka flirting sama subaru.... tete aja... si jabrik ini aku suka....

*mod.. kalo OOT ato tidak berkenan, dihapus aja nih topic*
avatar
mattxmells

Jumlah posting : 23
Age : 27
Registration date : 23.03.09

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Cairy on Sun Mar 29, 2009 12:14 am

Well thread ini saya pindah ke sebelah ya...
*karena di sini intinya hanya X dan Tokyo Babylon*

... kayaknya ini lanjutan debatan kita yang kemaren *ikut dihujat*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by mattxmells on Sun Mar 29, 2009 9:03 pm

hahaha... abisan kok pada sebel sama fuuma yaa...

fuuma : Karena gwa ganteng sih.. jadi semua nempel sama gwa!!

*Timpuk fuuma pake tokyo tower*

Ayooo... ramein dunks ini thread... wekekekeke....
avatar
mattxmells

Jumlah posting : 23
Age : 27
Registration date : 23.03.09

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Kogami Kurumi on Sun Mar 29, 2009 9:07 pm

Waoh.

Aie sih OTP jaman jebot SyaoranXSakura, sekarang......

TomoyoXSakura aja kali yaa =)) *ditimpukin anti yuri*
avatar
Kogami Kurumi

Jumlah posting : 55
Registration date : 29.03.09

Character Info
Character Name: Kogami Kurumi
Job: Kudan's Fighter
Status Poin: 7|6|3|5|5|6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by mattxmells on Mon Mar 30, 2009 7:17 am

wew....iiihh... yuri... *paling anti yaoi*

kalo sakura mah, saya masih suka pairing normal, sakura syaoran...
*tapi pairing toyaXyukito itu apa bisa dibilang normal, secara yukito genderless kalo jd yue.. XP*
avatar
mattxmells

Jumlah posting : 23
Age : 27
Registration date : 23.03.09

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Kogami Kurumi on Mon Mar 30, 2009 9:43 am

yah, aie juga lebih suka TomoyoXSakura one-sided. Habisnya, kasian juga Tomoyo, suka banget sama Sakura, namun Sakuranya jadian sama Syaoran...

SyaoranXSakura versi TRC aja ah, lebih imut Laughing
avatar
Kogami Kurumi

Jumlah posting : 55
Registration date : 29.03.09

Character Info
Character Name: Kogami Kurumi
Job: Kudan's Fighter
Status Poin: 7|6|3|5|5|6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Verin Ichihara on Tue Mar 31, 2009 1:18 pm

well....kalo saya sukanya...

watanukiXdoumeki!! *ditendang anti yaoi*

habis...habis..lucuuu >__<
avatar
Verin Ichihara

Female
Jumlah posting : 1340
Registration date : 17.03.09

Character Info
Character Name: Rienne Himiko
Job: witch
Status Poin: 7 | 8 | 5 | 4 | 8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Nanase Sumeragi on Tue Mar 31, 2009 1:30 pm

hm~ kalau nanase tetap pada pendirian..


KamuiXSubaru.. kya~!!! xDDD

gak tahan kalau mereka di satukan * croott * * di injek ama yang anti yaoi*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by mattxmells on Tue Mar 31, 2009 6:24 pm

Nyo... emangnya bisa disatuin gitu kamui sama subaru *secara sama2 uke gitu loh*

xp

Dari kmaren kok yang suka mulu sih.. yang benci apa dunks... wehehehe.. kan judulnya ada 'hate' juga.. XP

OOT : Eh... klo ga salah... kalo pairing itu kan harusnya yang depan adalah semenya
cth :

FuumaXKamui
Fuuma--> seme
Kamui --> uke

*dilempar sendal swallow sama yang sebel sama fuuma*
avatar
mattxmells

Jumlah posting : 23
Age : 27
Registration date : 23.03.09

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Kogami Kurumi on Tue Mar 31, 2009 6:52 pm

Sebenernya nggak pa-pa sih, aie ga masalah klo ada suka yaoi. Cuma.....*glitch* yaoi fangirl yang tukang nyepam dan menjelek2an char cewek aie benci =3=

Ah salah nih. OTP saia ternyata dipikir2, EriolXGurunya Sakura yang aie lupa namanya Razz Tuaan ceweknya sih, tapi imut *siul2*
avatar
Kogami Kurumi

Jumlah posting : 55
Registration date : 29.03.09

Character Info
Character Name: Kogami Kurumi
Job: Kudan's Fighter
Status Poin: 7|6|3|5|5|6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by tamachama on Tue Mar 31, 2009 9:04 pm

uwaa~ ngomongin yaoi??

prasaan subaruxseishirou itu yaoi juga kan?
mereka pacaran kan di tokyo babylon???
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Cairy on Wed Apr 01, 2009 11:09 pm

Mereka bukan pacaran... er... hanya mendekati itu *digetok sendal sama Hokuto*

well pasangan-pasangan... saya suka pasangan Hokuto-Kakyou >.<
Mugyaaaa pasangan tertragis karna Hokuto udah mati dan Kakyou terperangkap di dunia mimpinya T^T... kalau mereka bisa bersatu pasti kocak juga...
Nyaah mau jadi Hokuto *ditimpuk sendal sama Subaru*

Ehm, buat guyxguy saya vote Kazahaya-Rikuo aja deh...
paling simple paling lemot paling kocak...

*suka yang ngga biasa*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Sakurano Himeno on Thu Apr 02, 2009 3:43 am

pairing paling benci: LELOUCH SUZAKU!! AAAKKKH!! xQ *teparr*

pairing trcinta: SAKURA SHAORAN

xD~
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by mattxmells on Thu Apr 02, 2009 8:20 am

knapa... knapa....
knapa benci pairing suzalulu????

pasti karena sujaku yang sangat2 bego jadi seme.....

emang bego tu si sujaku... si lulunya juga pasrahan aja di KDRT sama suaminya...
tapi pas baekan kan sujaki udah kayak budaknya lulu.. xp
*evil laugh*
avatar
mattxmells

Jumlah posting : 23
Age : 27
Registration date : 23.03.09

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Nanase Sumeragi on Fri Apr 03, 2009 4:17 pm

@himeh: kenpa gak suka?? cuman dua itu yang cocok padahal.. ==

tetap kamuiXsubaru!!! kya xD~ *crott*

suzaXlulu juga keren!!! *maruk*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Mac on Sat Apr 11, 2009 11:43 pm

paling keren? Seishiro dan Subaru.
simpel saja, karena mereka berhasil mengubah pandanganku yang tadinya SANGAT antiyaoi ini, menjadi cinta mereka berdua~ Laughing

paling membosankan? Syaoran dan Sakura.
karena terlalu jelas. dimanaaaa letak intrik dan gairahnyaaa?? -_-
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by tamachama on Sun Apr 12, 2009 2:57 pm

paling keren??
of course, saya dengan Real Syaoran!!

paling ngga bgt??
Real Syaoran sama Real Sakura!!

Real Syaoran itu milik saya!!!!
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Hieru D.Ragnvald on Wed May 06, 2009 12:38 pm

Paling keren sih..

KamuixFuuma of course!!

Ajigile saya deg2an ngeliat mereka berduaan!! *teriak2 nista* *dibantai*=))

Kalo yang paling ngeselin mah..

CleaxAstor dari Cluster! Sampe komik terakhirnya (yang ga dilanjutin lagi) mereka masih tetep gitu aja! Nyebelin banget! Bikin gereget aja!
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Voidy on Wed May 06, 2009 12:43 pm

hem...

sakusyao

wat else? udah jadian di CCS, jadian lagi di TRC
heheheh~

yang paling ga suka....
mungkin papa Ashura ama Teishaku-ten
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Hieru D.Ragnvald on Wed May 06, 2009 12:45 pm

^Wokkh!! Setuju sekaleee!! XDXD

Ga jelas banget si Ashura itu *dibejek 1 forum*=))
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Voidy on Wed May 06, 2009 12:52 pm

hem hem~

maaf, saia seenaknya manggil papa ashura, kebiasaan kasih nama sembarang~
kan supaya bedain ashura ama papa ashura~ wkwkwk

ah... dan masih ada otp yang bikin saia cengo

akira ijuuin dan utako, omg... masih TK beneran tuh?
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by asakawa_sora on Wed May 06, 2009 7:12 pm

ikutan ah,,,,, Very Happy

pling suka pastinya fuuma sama kamui (digebuk se-rt)

pling gk ska krn gk bgt liatnya,,,,,so pasti zusaku ma lelouch!!!
wackz!!!!! Mad

asakawa_sora

Jumlah posting : 43
Registration date : 06.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Sayo Red Knight on Wed May 06, 2009 7:38 pm

paling suka :
kamui - subaru

yang ga demen :
clon sakura - real syaoran (nooooo~~!! DX)

avatar
Sayo Red Knight

Female
Jumlah posting : 241
Age : 22
Lokasi : Jakarta
Registration date : 24.04.09

Character Info
Character Name: Sayoki Li Foultroub
Job: Spiritual Archer
Status Poin: 8 - 5 - 5 - 6 -8

Lihat profil user http://mament-chan.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Cairy on Thu May 07, 2009 6:36 pm

The most lovely is KakyouxHokuto xD
semenjak baca X/1999 baru tau kalau CLAMP bisa begitu kejamnya membuat dua karakter ini =w= ... dua pairing yang nggak mungkin bisa bersatu T^T
sedih... tapi keren yay~

The most hated is Kamui-Fuuma
bener-bener pembenci Fuuma sejati >.<

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by suzaku_kurosaki on Fri May 08, 2009 1:00 pm

kalo saya mah paling suka sama....

seiXsuba....!!!
lucu banget...!!!

paling benci ama tomoyoXsakura...
*anti yuri!!! gila yaoi..!!!*
*dilempar ke jurang ama 1 forum*
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OTP that you love the most and hate the most

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik