Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


cairy de gallery

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: cairy de gallery

Post by Cairy on Tue Jun 16, 2009 5:39 pm

Waiii~ tengkyuu
*padahal ngebut buatnya loooh~*

Wah dear assist xD~
tenang bu, proyek bisa belakangan yang penting latihannya dulu :3
kapan punya waktu kasih tau saya aja
*karena akan banyak rentetan sesi latian~* <---- lebay

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by tamachama on Tue Jun 16, 2009 5:41 pm

^
waw ada latihaan??
saya juga mau ikut dong!
buat meningkatkan kualitas gambar saya! wkwkwk
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Cairy on Tue Jun 16, 2009 5:51 pm

Waw ada doong~
Masa mau langsung ON proyek dengan skill seperti ini sih *skill saya juga masih setengah2* :p

Makanya~
kapan ada waktu kosong??
Kalau udah UKK gini di sekolah ada kegiatan 'rese' nggak? Misalnya nggak ada kita latian di 5 Very Happy

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by tamachama on Tue Jun 16, 2009 5:55 pm

^
humm.. untuk besok sih kayaknya nggak bisa.
kamis mungkin bisa sorenya.
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Cairy on Tue Jun 16, 2009 6:00 pm

Kamis sore jam?
<--- soalnya niat tiap hari mau nonton :p

Oh iya, nitip pesen sama yang pegang kunci sekre PMR dong
saya pinjem buat diduplikasi xD xD
*oote dikit*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by tamachama on Tue Jun 16, 2009 6:06 pm

jam berapa ya... jam 2an?
senpai rumahnya dmana??

okay ntar disampein. hhahaha
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Cairy on Tue Jun 16, 2009 6:10 pm

Heee... mau ke rumah saya aja ' 'a
*boleh sih jadi nggak keluar ongkos :p*

Di blok A3 no 65~ kedaleeeeem banget :p

oke deh, thaanks Very Happy

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by tamachama on Tue Jun 16, 2009 6:11 pm

blok A3 itu jalan apa namanya???
<<< nggak apal daerah margahayu.
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Cairy on Tue Jun 16, 2009 6:24 pm

Jalan Uranus Utama nomer 5 --a
kayaknya emang bakal kesasar kalo nggak ada petunjuk jalannya~

Kalau mau ke rumah saya sih mending janjian di manaaa dulu gitu, nanti ke sininya sama-sama~

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by tamachama on Tue Jun 16, 2009 8:40 pm

Hho uranus ya!
Humm kayaknya saya tahu.
Kalau mau janjian di metro trus ke rumah snpai naik sepeda, gmana?
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by shiroi_bara on Tue Jun 16, 2009 8:57 pm

Hem... Ralphnya ganteng! Tapi wajahnya asa terlalu kotak, rambutnya mungkin lebih rapi lagi. Dia kan om keren dengan penampilan formal selalu. Er, kacamata yang cuma di mata kanannya lupa aku kasih tau! Nyu!

_________________
SEMI HIATUS!
Jangan aneh kalau saya ol-nya bentar-bentar. Kelas XII banyak tugas dan ngurusin ini itu. Maaf untuk anda semua m(_ _)m


[color=blue]Silahkan dibaca suguhan dari saya:

cerita tentang kazune
- Time Traveler novel
avatar
shiroi_bara

Female
Jumlah posting : 1387
Age : 25
Lokasi : Bandung
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Kazune Alec Semmelroth
Job: Witch
Status Poin: DEX: 6 AGI : 6 STR : 6 INT : 8 VIT : 6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Cairy on Tue Jun 16, 2009 8:59 pm

Saya nggak punya sepeda >.kecuali kalau sepedanya Tama bisa dipake boncengan :p

janjian... janjian...
hm, metro yaa boleh aja sih

btw tam, hp kamu aktif ngga?
*kayaknya biar lebih privat lewat sms aja deh~*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Sayo Red Knight on Tue Jun 16, 2009 10:02 pm

SUGOI !! XDD

*ngiler ngeliat gambarnya cuakep cuakep*

teruslah berkarya Cairy-san ! XD
avatar
Sayo Red Knight

Female
Jumlah posting : 241
Age : 23
Lokasi : Jakarta
Registration date : 24.04.09

Character Info
Character Name: Sayoki Li Foultroub
Job: Spiritual Archer
Status Poin: 8 - 5 - 5 - 6 -8

Lihat profil user http://mament-chan.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Nanase Sumeragi on Wed Jun 17, 2009 4:24 pm

Ca...

mau minta gambar *berbinar-binar* =))=))
kan saya sudah masuk 10 list nih =))=))

gambar keempat orang itu dong TT^TT kan pairing mereka bagus nian XDD *killed* =))
tapi' 'a ngambilnya bagaimana?:3

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by tamachama on Wed Jun 17, 2009 4:35 pm

@Ca
hape saya sih sebenernya aktif,
tapi saya terkenal susah ditelp, dan susah di sms.
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Cairy on Wed Jun 17, 2009 7:36 pm

@Sayo: Wai... makasiih~

@Nanase: Bukannya waktu itu udah rikues gambar Kamui? Udah saya bikin loh dengan sekuat jiwa dan raga semalaman jeput biar jadi KAMUI yang GANTENG *walau hasilnya tetep ngaco* :p

Keempat pairing itu siapa ' 'a
saya ogah kalau disuruh gambar FUUMA yaah ... *sudah di blacklist dari awal*

@Tamtam: Yeee~ kalau gitu gimana mau ngehubunginnya --a
yah kalau mau ke rumah saya hari apapun boleh *kecuali selasa,rabu,kamis,jumat minggu depan* --b

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by tamachama on Wed Jun 17, 2009 7:39 pm

hhee...
klo kamis minggu ini gmana senpai???
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Cairy on Wed Jun 17, 2009 7:45 pm

Hem... Ralphnya ganteng! Tapi wajahnya asa terlalu kotak, rambutnya mungkin lebih rapi lagi. Dia kan om keren dengan penampilan formal selalu. Er, kacamata yang cuma di mata kanannya lupa aku kasih tau! Nyu!
.swt nggak kebaca --a *sory~*

Wai... maaf, Ralph itu bener-bener nggak ada bayangan...
kalau rambutnya dirapikan nanti kesannya aneh *udah dicoba dan nggak banget, culun :p*
Wajah yang kotak itu... *ngaku* saya nggak bisa buat bapa2 --a itupun dapet feel gambar setelah baca komik yaoi yang tokohnya lumayan :p

*lol jadi beralasan* ... kacamatanya --a saya nggak tau~



hhee...
klo kamis minggu ini gmana senpai???
Kamis minggu ini is BESOK right?

Yah sok aja... Very Happy
janjiannya terserah di mana aja deh~
tapi kalau bisa jangan jauh-jauh soalnya saya nggak keluar rumah

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Nanase Sumeragi on Wed Jun 17, 2009 7:49 pm

@ Ca: WAH!!! MAKASHI BANYAK!!! HUhuhuhuhu Kamui-chan mya honey *dihajar* =))=))
Yoi keempat Pairing Kamui Fuuma Subaru Seishirou xDDD Kan mereka keren-keren !!!

ayolah ada in fuuma nya TT^TT atau gak Kamui Subaru aja? << maruk banget ya? *dijitak ca*

wessss.. pada mau kerumah Ca .... ckckc.. jauh gak sih? Mau nongol ah~ sekalian kerumah nemui just nongol tapi =))=)) *kabur* =))

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Cairy on Wed Jun 17, 2009 7:54 pm

OGAH~!!! Mau disogok pake apapun saya nggak mau gambar Fuuma Neutral
... sayangnya Nanase, gambar Kamuinya itu udah selesai, jadi nggak bisa ditambah lagi *ngacir*

silakan ikut term free request selanjutnya *dilempar bom atom*


...
Waiii ayo sini pada ke rumah saya xD
walau rumah saya seperti gubuk yang nista, tanpa makanan dan cemilan tapi buat menampung orang sih rasanya masih bisa :p

Bukannya saya sama Nanase rumahnya satu komplek ya --a sama Nemui juga, lol kan Nanase yang bilang waktu itu rumah saya di deket rumah Nemu?

yang mau ke rumah catet baik2: Uranus Utama V blok A3 no 65 bingung, tanya tukang beca setempat *disepak*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by tamachama on Wed Jun 17, 2009 7:58 pm

whoho~
besok saya mau main ke rumah senpai, bawa binder, buku, kertas, ma alat tulis!
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Cairy on Wed Jun 17, 2009 8:03 pm

Bawa diri juga jangan ketinggalan, itu yang paling penting *disepak karena ngaco*

lebih bagus lagi bawa makanan *dilempar karena menjadi tuan rumah yang nggak tau diri :p*

Oh ya bawalah alat seperlunya, dan jangan lupa untuk mengkoling terlebih dahulu, takutnya saya belum bangun kalau belum mandi sih rasanya iya

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Nanase Sumeragi on Thu Jun 18, 2009 8:25 am

Wess.. jahat nian.. Fuuma kan emang jahat keji jelek nyebelin *ditusuk Fuuma* tapi bagus aja kalau ada fuuma digambar Kamui =))=)) *maksa.com*
WAH?! Udah jadi ! Mau dong XDDDD Ayo mana?mana?

berarti diterm berikutnya boleh ya gambar ke 4 orang itu xDD *dibantai* =))=))

--------------------

Emangkan? Tapi saya gak pernah lihat rumah nemui dimana.. Cukup jauh juga..
Wah, besok atau hari Kamis pada mau kerumah Ca?? Wess.. Bakal rame tuh..
Nanase di Mars kalian berdua--Nemui dan Ca--di Uranus.. Udah dari posisi planet aja jauh apalagi jalan kaya perumahan begini.. Wuduh.. (yah, sebenarnya lumayan dekat :p *disepak*)

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Cairy on Thu Jun 18, 2009 1:33 pm

Ntar yaa... sabar bu, deadline nge-scan belum dateng xD

berarti diterm berikutnya boleh ya gambar ke 4 orang itu xDD *dibantai* =))=))
NO!! No Fuuma maksud saya~
kalo trio Kamui-Subaru-Seishi sih boleh aja *fufufu*

Iya nih kita beda planet gini rumahnya,... si Tamtam aja ke sini naik pesawat luar angkasa *ngaco* ...

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jun 18, 2009 2:41 pm

....
.....
.....

Ga bisa ngmong ...

KAKKOI!!!!
Arghh... Kapan Ulqui bisa gambar kayak gitu ==
Mau gambar kaki saja tak berhasil"

Boleh rekues? :3
Minta bikinin etoo....
Chara Ulqui, si Riley =D
Hahaha, ==
avatar
Ulqui Schiffer

Female
Jumlah posting : 104
Age : 21
Lokasi : Las Noches, Hueco Mundo
Registration date : 13.05.09

Character Info
Character Name: Riley Vier Svarloka
Job: Wizard
Status Poin: STR : 5 / VIT : 2 / DEX : 4 / AGI : 5 / INT : 17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cairy de gallery

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik