Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Today is...

Halaman 25 dari 25 Previous  1 ... 14 ... 23, 24, 25

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Today is...

Post by Cairy on Sat Dec 19, 2009 11:56 am

@Himeh: sama... di saya juga --a
hm.~

Hari ini rencananya mau jalan-jalan + shopping, tapi saya harus menunggu dulu sampe jam 2 =w=a akhirnya terperangkap di wnet ukh

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Nanase Sumeragi on Sat Dec 19, 2009 8:20 pm

Hari ini, saya bosan tetapi malas mengerjakan sesuatu /plak

:3;;

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Sheizan on Sat Dec 19, 2009 8:53 pm

hari ini habis nonton Paranormal Activity

hng

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Cairy on Sun Dec 20, 2009 6:22 pm

@^: Paranormal Activity itu yang film misteri? Kata temen saya nyeremin -w-

Hari ini... Penutupan program Tutorial kyaa~! Akhirnya mendapatkan hari mingguku kembali *plok* ... bintang tamu acara itu orang hebat, ah jadi salut deh -w-/

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by lumiere on Sun Dec 20, 2009 8:50 pm

Hari ini saya...

Dibangunin jam setengah 6 pagi, disuruh bantuin Instal windows komputer tetangga...

WTH... Siangan dikit gak bisa Mba?

Terus seharian nonton Film n Donlot lagu... ~,~

_________________


-- Siggy by : Anak forum orang.
N.B. Pinjem ya...
-plak-
avatar
lumiere

Female
Jumlah posting : 876
Age : 24
Lokasi : Isle Esme
Registration date : 03.04.09

Character Info
Character Name: Sophia L. Neveau
Job: Spiritual Ability
Status Poin: Str 3, Vit 4, Agi 6, Dex 6, Int 14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Sakurano Himeno on Mon Dec 21, 2009 1:44 pm

@shei: paranormal activity itu keluar dibioskop kapan sih? saya nonton versi DVD nya soalnya xD;

hari ini... straight ==a gg seru
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Cairy on Mon Dec 21, 2009 8:48 pm

Hari ini capek, latihan kabaret... hiks terpaksa diseret jadi orang miskin, udah miskin makan jengkol pula TwT

Setelah itu nganter temen buat nyari bahan purezento... keliling Bandung, dari Kosambi ke Pasar Baru akhirnya Mendarat di Kota Kembang buat beli Otomen wekz~

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Sheizan on Tue Dec 22, 2009 5:34 pm

iyah Paranormal Activity itu yang nyeremin =w=

<<< susah tidur 2 hari, sial.

di bioskop dah keluar kok... kalau gak salah XD
di Blitz sih udah keluar o_O

hari ini... ke skul bentaran... eeh ternyata futsal dah nyampe tengah, nonton bentar, kalah, terus pulang... di rumah langsung gpl PangYa... habis PangYa, Drift City... terus sekarang mau PangYa lagi...

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Cairy on Tue Dec 22, 2009 8:13 pm

Hari ini ke kampus hanya untuk mengumpulkan tugas kanji -w- setelah itu ngalor-ngidul, OL puass buat baca mangascan pagi-pagi di Unet kemudian makan setelah itu kabur pelajaran chokkai untuk yang pertama kali kyaa~! *digeplak*

Yah, nyampe rumah menemukan adik yang tepar karna sakit, sementara saya enak nonton DVD >w< *digampar*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by sakuraba_himiko on Wed Dec 23, 2009 10:35 am

Hari ini... Saya teh bingung mau ngapain - -
Libur kagak jadi keluar kota, terpaksa pundung di rumah kagak ngapa-ngapain D:
Haih~
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Nanase Sumeragi on Wed Dec 23, 2009 8:22 pm

Saya hari ini, harus mengebut repping di IH sampai post 18 ..

Dan panjang dan harus berbobot itu susah yak =w=a

*kagak biasa*

Pokoknya hari ini harus lebih dari 18!

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by lumiere on Wed Dec 23, 2009 10:06 pm

Hari ni ke sekolah dan menggeje nonton paranormal activity...

Di sampul kasetnya sudah disarankan, jangan tonton sendiri... Aku rasa mestinya ditambahin "Tonton dengan orang-orang yang tepat"

Soalnya tadi, bukannya merinding liat filmnya, malah merinding dengerin cerita senpai sendiri tentang pengalaman dia.

Gyaaaaaaa.... TT^TT

Pulang ke rumah, masih parno. Makanya tadi pas ayam lepas sendiri padahal uda dikandangin dan kandangnya uda dikunci (Oh well, ya, saya melihara ayam di loteng. Great, ha?) langsung aja ngibrit keluar rumah sambil bawa2 anduk.

Parah banget TT^TT

_________________


-- Siggy by : Anak forum orang.
N.B. Pinjem ya...
-plak-
avatar
lumiere

Female
Jumlah posting : 876
Age : 24
Lokasi : Isle Esme
Registration date : 03.04.09

Character Info
Character Name: Sophia L. Neveau
Job: Spiritual Ability
Status Poin: Str 3, Vit 4, Agi 6, Dex 6, Int 14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Cairy on Thu Dec 24, 2009 6:03 pm

Hari ini orang tua saya pergi ke luar kota Sad( sedih desu... nanti siapa yang mau masakin buat saya *plak* untungnya ada sodara yang nemenin di sini =w= bisa bantu-bantu lah setidaknya.

hari ini saya gaje seperti biasa, niatnya mau ngerjain tugas... endingnya malah nonton putri Sendok lagi >w< sediiiih~

Dan sekarang baru sadar kalau saya SIBUK SEKALI!! *pingsan*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by lumiere on Fri Dec 25, 2009 7:21 pm

Hari ini Natal. -iya kan?-

Ke rumah nenek, terus balik n nerusin latihan para-para...

Pegel =w=

_________________


-- Siggy by : Anak forum orang.
N.B. Pinjem ya...
-plak-
avatar
lumiere

Female
Jumlah posting : 876
Age : 24
Lokasi : Isle Esme
Registration date : 03.04.09

Character Info
Character Name: Sophia L. Neveau
Job: Spiritual Ability
Status Poin: Str 3, Vit 4, Agi 6, Dex 6, Int 14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Sakurano Himeno on Fri Dec 25, 2009 8:53 pm

@^: lha? jadi Paranormal Activity itu keluar DVD nya duluan abis ntu baru dibioskop gitu?

saya gg nengok sampul/bungkus CD nya =)) kan diputerin temen (nonton bareng sekelas di kelas sendiri *plak*) =))

hari ini VERY BORED!!
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Nanase Sumeragi on Tue Feb 02, 2010 8:16 pm

Hari ini..

Saya menggila di tahun baru =)) =))
Sekelas--dengan antek-antek 25 B-)--menggila dirumah saya =))
Karena bingung apa yang harus diperbuat dengan uang 71ribu yang seharusnya dibelikan sekotak kue ulang tahun..
Akhirnya, jalan melalu jalan pintas ke brownies A***** *digaplok yang punya*
Beli 4 biji dengan alhasil diukir-ukir jadilahhhhhhh =)) =))

Wakakakaa, gak kebayang kelakuan mereka =))
Senangnya selalu seperti itu, aminnn =))

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Sakurano Himeno on Fri Jul 22, 2011 2:58 pm

Today is... masih kena efek kena marah ortu kemaren. down.
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 25 dari 25 Previous  1 ... 14 ... 23, 24, 25

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik