Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


CLAMP Best Mascot

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by sakuraba_himiko on Mon Nov 02, 2009 5:53 pm

Iyak, setuju buat tante poi! xD

Lalu pas liat-liat lagi ternyata itu ikan fugu~
lebih parah lagi dulu malah Ai kira itu bola yang punya mata trus bawa-bawa kipas
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by Voidy on Tue Nov 03, 2009 10:37 am

^ ah, mirip juga ama bola bawa kipas (ga kepikiran ke sono sih)
cuma ada yang ngembang di kiri-kanan, apa itu permen ya?

eh... malah ada ekornya, awalnya bingung banget sampe2 berpikir...
'sebetulnya nih makhluk paan sih??'
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 5:36 pm

^ ah, mirip juga ama bola bawa kipas (ga kepikiran ke sono sih)
cuma ada yang ngembang di kiri-kanan, apa itu permen ya?

eh... malah ada ekornya, awalnya bingung banget sampe2 berpikir...
'sebetulnya nih makhluk paan sih??'


Yang ngembang di kiri-kanan itu... Kipas menurut Ai Razz

Lalu pas lihat ekornya, beneran mirip ikan buntel *sebenarnya ngga ngerti juga itu makhluk apa*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by Voidy on Wed Nov 04, 2009 8:00 am

sudahlah! kita tetapkan saja dengan seenaknya namanya :

'Ikan Buntel yang selalu Tersenyum nan Bulet ga karuan'
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by sakuraba_himiko on Wed Nov 04, 2009 8:42 pm

Voidy wrote:sudahlah! kita tetapkan saja dengan seenaknya namanya :

'Ikan Buntel yang selalu Tersenyum nan Bulet ga karuan'

Ah, setuju! *tos*

Tambahan dari Ai = 'Ikan Buntel yang selalu Tersenyum nan Bulet ga karuan yang mirip permen terus bawa-bawa kipas'

Awkawkawkawk =)) =)) *gigit ikan buntel*

Ah, tante CLAMP emang bikinannya unik-unik xD
misalnya --> Persocon, Angel, ikan buntel ngga karuan, Mokona (Soel+Larg) dan masih banyak lagi~

(sempat Ai kira ikan buntel yang ada di CSD itu kayak ikan yang muncul waktu Syaoran dkk. pindah dari negeri Koryo :3 *yang bersinar-sinar itu loh* tapi kayaknya bukan deh Razz)
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by Voidy on Thu Nov 05, 2009 10:09 am

hohohooh~ makin panjang aja namanya?

selain itu juga ada kan monyet berbulu putih bermuka coklat, lalu wujud dewa petir di holic, ayayayayay~

terus ada juga babi pinku! lalu kepiting merah yang suka mesem aja kaya si ikan buntel
(kayanya tiap karya clamp ada maskotnya masing2 de)
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 05, 2009 6:50 pm

Iyak, bener, setuju ama tante Poi~

Dewa petir di Holic itu? Yang pernah nyetrumin Watanuki di toko elektronik bagian mesin cuci itu? xDD *waktu dia kejepit itu**ngakak gugulingan
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by Voidy on Fri Nov 06, 2009 9:52 am

^ jangan ketawa, gitu2 dy kan dewa juga!

wkwkwkwk
<- sendirinya ngakak
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by sakuraba_himiko on Fri Nov 06, 2009 6:04 pm

Tapi dewa petir versi Holic lucu~ kayakboneka *disetrum beneran

*ngakak gugulingan*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by Mio Fluorite on Thu Feb 11, 2010 8:50 pm

yg paling lucu ya Moko-chan!! kayak telor, kayak bapau..... bikin laper..... Twisted Evil
avatar
Mio Fluorite

Female
Jumlah posting : 18
Age : 20
Lokasi : Celes
Registration date : 11.02.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by blackcurrant_07 on Tue Nov 16, 2010 1:47 pm

Vote untuk
Kero...
Very Happy
lucu, bisa terbang,
mirip kayak tedi bear tapi punya sayap
avatar
blackcurrant_07

Female
Jumlah posting : 36
Age : 22
Lokasi : Denpasar, Bali, Indonesia
Registration date : 21.05.10

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by Sakurano Himeno on Fri Jul 22, 2011 1:26 pm

@^: samaa! tapi bimbang pas ada mokona >.<
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP Best Mascot

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik