Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Komen untuk member di atas ^^v

Halaman 38 dari 40 Previous  1 ... 20 ... 37, 38, 39, 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 12:51 pm

^ Ahahah~
Iya nyuu~
Pemula juga~ *halah

Saia panggil apa nih? Suzaku-san? Ato apa? *plak
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Thu Sep 24, 2009 12:55 pm

^
iru aja....
saya dipanggil gitu disini dan beberapa forum lain
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 12:56 pm

^ Oke mas iru [???] *digebuk

Ah iru-san laki-laki ato perempuan?? *halah
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Thu Sep 24, 2009 12:59 pm

^
huaaaanggggg!!!!!!!
masa saya cowok????
imut dan manis begini kok
*dilempar satu porum*

nyah... saya cewek nak...
tapi sebagian besar char saya cowok...
jadi kalo terlihat rada gombal ato gimana wajar
tuntutan peran sih... *dibekep*
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Nanase Sumeragi on Thu Sep 24, 2009 1:01 pm

^ ORANG YANG MAU KUKEJAR *laperty mode on**telenopela again*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 1:02 pm

^ Nanas~
Utang repnya numpuk loh~ *ditajong
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Nanase Sumeragi on Thu Sep 24, 2009 1:03 pm

^ Huwaaaa belum bisa ah~ bingung mau repping apa --a *lirik2 udah jauh* lol ~ oke deh =)) tenang aja =))

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Thu Sep 24, 2009 1:04 pm

^huwaaaaangggg!!!!!
NANAAASSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!
*pelok2*
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 1:05 pm

^ Iru-san~~ xD
Sama gilanya sama saya lol *digebuk seporum
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Nanase Sumeragi on Thu Sep 24, 2009 1:12 pm

@Iru: IRUUUUU XDDDD *pelok2 juga*

^ dia ngaku dirinya gila YEAH! HOWUOWUOWUOWU << sendirinya?

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 1:17 pm

^

Lah kan jujur lebih baik *shoot*

Daripada boong kalo saya ini kalem gimana?? << Bener, aslinya saya gila *halah
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Nanase Sumeragi on Thu Sep 24, 2009 1:24 pm

^ Saya jujur kalau saya anak baik seperti malaikat *KELIATAHN BOHONGNYA*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 1:25 pm

^ Lah kan Nanas emang baik *digiles
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Thu Sep 24, 2009 1:26 pm

^
holoh....
mulai pitnah tu...!!!!
*taboked*
hyahahahaha

^
^
lapreti!!!!!!!!!!!
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Nanase Sumeragi on Thu Sep 24, 2009 1:27 pm

^ MIKKEEEEE *dendam kesumat*

^ eh saya jujur loh *lirik keatas kepala ada lingkaran gak jelas*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 1:29 pm

^ Dari jauh aja keliatan lingkarannya *apa sih?**plakk
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Thu Sep 24, 2009 1:32 pm

^
ah... beliau tak mengerti.....

^
^
AWAS ADA HIRYU!!!!!!
*kabur*
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 1:34 pm

^ Maksudnya yang tak ngerti itu sayah ? ' 'a

Memang ane otaknya rada2 nyangkut *plak*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Thu Sep 24, 2009 1:37 pm

^iyah... dirimu tak mengerti maksudku kan?
lah.. kalimat sayah berasa lagi dangdutan
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 1:39 pm

^ Mo dangdutan bareng? Ayo sini sama sayah *digetok
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Nanase Sumeragi on Thu Sep 24, 2009 1:40 pm

^ BANG GOYANG BANG! MUSIK!!! *plak*

^
^
^ URANG SUMMON PIRAUN! *dibacok*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Thu Sep 24, 2009 1:42 pm

^
sok wee summon ari wani mah....
*summon hiryu*
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 1:44 pm

^ Ngga ngerti ' 'a
Ai ngga bisa bahasa Sunda atuh~ *eh beneran bahasa Sunda ngga sih?
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Nanase Sumeragi on Thu Sep 24, 2009 1:46 pm

^ Yoi kita pake bahasa sunda :3 Haiahahaiahia

^
^
Ayo ah, urang mah wani wee MAna si Hiryu teh? Teu aya ah =)) *ini bahasa sunda kasar amat*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 1:47 pm

^ Ahahah~
Ai cuma ngerti dikit, tak ngerti semua *plak plok*
Bukan orang Sunda sihh~
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 38 dari 40 Previous  1 ... 20 ... 37, 38, 39, 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik