Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 5 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 5 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


[RP] build the relationship

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[RP] build the relationship

Post by Sakurano Himeno on Sun May 17, 2009 12:34 am

OOT: saia tau inggris saia ancur-ancuran ==;

===
Lokasi: pintu masuk terowongan 3rd distric
RP dibuka untuk umum karena tujuannya untuk membangun relasi dengan 3rd distric. TIDAK ADA PERTARUNGAN! (kalo pun ada, secepatnya dihentikan =)) )
Timeline: non-stop *apaan sih?! shot*

===
Lagi-lagi Sakurano bertindak gegabah. Apalagi dirinya yang menyandang status Vice-Leader dari ToTo, mengunjungi markas grup lain, sendirian! Bahkan grup ini lebih berbahaya ketimbang Municipal. Yah... meskipun sudah berusia 17 tahun, dirinya tetap saja berkelakuan seperti bocah.

Sakurano akhirnya sampai didepan terowongan yang tak tampak ujungnya itu. Ia menelan ludah.
"Huh! Dasar mereka semua. Pengecut ah! Katanya mau nemenin aku. Nyatanya? 'Nanti aku susul deh' cuman kalimat kayak gitu yang keluar dari mulut mereka. Nanti begitu aku pulang, bakal kutagih traktiran coklat satu per satu!" pikir Sakurano "Eh? Apa aku terlalu egois kalau meminta mereka menemaniku. Hmm..." ia berpikir lagi tentang kelakuan dan pikirannya barusan. Tapi kemudian ia tersadar, bahwa dirinya telah ada. Berdiri didepan markas 3rd distric yang terkenal buas(?!) dan berbahaya.

"Halo? Ada orangkah??" ia memanggil dengan suara cukup besar. Bisa dikatakan separuh berteriak. Berharap akan ada seseorang yang muncul dari dalam sana. Bukannya mutan atau pun monster-monster aneh.
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sheizan on Sun May 17, 2009 1:38 pm

Lokasi: Dalam terowongan.

Rejaku, sendirian, dalam kegelapan, tanpa ada yang menemani selain lampu di tangan kirinya, dia hari ini memberanikan diri untuk menjelajahi terowongan itu. Kabarnya, terowongan 3rd District itu punya banyak jalan yang mampu membuat tersesat, namun banyak juga memiliki harta terpendam. Rejaku sendiri membawa sebuah Farcaster yang mampu membawanya kembali ke tempat the 3rd District apabila ada apa-apa.

Sudah dua jam lebih dia berjalan, dan dia akhirnya menemukan sebuah pintu keluar...

"*hosh...hosh* akhirnya... cahaya..." serunya sembari terengah-engah, maklum saja, dia tetap takut dengan kegelapan, lampu di tangannya juga sudah redup.

Didepan pintu keluar itu, berdiri seseorang...

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sakurano Himeno on Wed May 20, 2009 12:28 pm

Sakurano sepertinya melihat seseorang keluar dari dalam terowongan itu, atau dia salah?

Diperhatikannya terus terowongan gelap itu hingga muncul seseorang.

"Maaf, apa anda...anggota distrik ini?" tanyanya sesopan mungkin.

"Aduh!! Pada kemana sih mereka?! Kok nggak dateng-dateng??" Sakurano mulai was-was. Jika orang dihadapannya ini adalah manusia berdarah dingin, habislah ia.

===
OOT: rejaku cewe kan? o_O
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sheizan on Sun Jun 14, 2009 8:07 am

@atas
ia
-------------
Rejaku akhirnya bisa merasakan cahaya diluar, begitu hangat... dan didepannya, tampak seseorang.
"Ah...?" Orang itu, seorang gadis juga seperti dirinya, tampaknya agak gelisah, gadis itu bertanya pada Rejaku.

"Maaf, apa anda...anggota distrik ini?" Mendengar pertanyaan itu, tentu saja Rejaku kaget, sepertinya orang-orang sudah tahu tentang 3rd District.

Awalnya dia tak tahu harus menjawab apa, kelihatannya gadis itu orang baik-baik, jadi dia sapa seperti biasa.

"Ah, iya! Saya dari distrik ini... Nama anda siapa, ya...?"

Rejaku masih sedikit terengah engah, karena baru saja ia keluar dari terowongan tadi.

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sakurano Himeno on Mon Jun 15, 2009 1:10 pm

"Maaf, apa anda...anggota distrik ini?"

Mendengar pertanyaan itu, tentu saja Rejaku kaget, sepertinya orang-orang sudah tahu tentang 3rd District.

Awalnya dia tak tahu harus menjawab apa, kelihatannya gadis itu orang baik-baik, jadi dia sapa seperti biasa.

"Ah, iya! Saya dari distrik ini... Nama anda siapa, ya...?"

Rejaku masih sedikit terengah engah, karena baru saja ia keluar dari terowongan tadi.


Sakurano tersenyum lega dan lebih rileks dari sebelumnya karena telah disambut oleh salah seorang anggota Third Distric yang ternyata sangat ramah "Syukurlah jika saia benar. Nama saia Sakurano Himeno... ehm.. boleh dipanggil apa saja sih He-he-he..." gadis ini kemudian tertawa kecil.

"Ehm...Leader kalian... siapa?" tanyanya kemudian.
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sheizan on Fri Jun 19, 2009 3:47 pm

"Ehm...Leader kalian... siapa?"

*!* Pertanyaan yang ini, tak bisa dijawab Rejaku, lebih tepatnya, tak boleh.

Rejaku menautkan kedua jari telunjuknya sambil memikirkan jawabannya. Hingga akhirnya ia sampai pada jawaban...

"Erm... sebenarnya... saya... juga tak tahu... hehe... maaf..."

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sakurano Himeno on Sun Jun 21, 2009 2:14 am

"Hmm..." Sakurano tak merespon lebih.

Bagaimana bisa ia tak tau siapa leadernya sendiri?, pikirnya bingung.

"Ah~ Tak apa, Rejaku-chan. Err--- anggota kalian dimana semua? Apa tidak ada yang menjaga.. pintu masuk-ini?" tanyanya lagi-lagi.
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sheizan on Sun Jun 21, 2009 5:50 am

"Eh...?" Rejaku bingung, karena, tempat ini memang tak pernah ada yang menjaga, monster-monster pun jarang sekali mampir walau tempat ini tak dijaga.

"Tempat ini... tidak ada yang menjaga... anggota-anggota lain... aku tak tahu mereka ada dimana, karena dari tadi aku sendirian..." jawabnya santai, dengan tatapan polos.

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sakurano Himeno on Fri Jun 26, 2009 9:54 pm

"Hmm....." Sakurano bergumam sendiri.

"Boleh aku bertemu dengan anggota lain? Apa mereka nggak ada yang keluar gitu? ... hmm... atau.. aku boleh masuk?" tanyanya tak kalah bego polos. seperti masuk ke lubang buaya.
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sheizan on Sat Jun 27, 2009 8:15 am

"Ergh" keluh Rejaku, dia tak tahu teman-temannya dimana, dan kalaupun dia tahu, dia tak mau masuk terowongan itu lagi untuk mengantarkan Himeno kedalam sana lagi. Jeda waktu antara dia keluar terowongan dan masuk terowongan terlalu pendek.

"Aku tak tahu mereka sedang ada dimana, karena dari tadi aku berada di terowongan itu sendirian saja, dan tidak ada siapa-siapa... Lalu... aku belum mau masuk kesana lagi..." ujarnya pelan.

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sakurano Himeno on Sat Jun 27, 2009 10:02 pm

"Hmm... baiklah. Sebaiknya aku pulang saja" Sakurano kemudian menunduk pada Rejaku, memakai tudungnya dan berbalik pergi.
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Nanase Sumeragi on Tue Jun 30, 2009 4:28 pm

Cih, sial. Tidak bisa menemukan Nanase dalam waktu yang cepat ini. Inginnya kabur dari tempat ini dan langsung melabrak grup Municipal. Karena ini perintah dari lelaki itu--Raphl--jadi hanya bisa diam disini tanpa melakukan apapun. Tsk, bisa apa disini? Hanya diam dan mendengarkan orang yang berisik. Menganggu telinga orang tahu.

Ehm, ada orang sedang bercengkarama hem? Oke, daripada tidak ada kerjaan. Sebaiknya datangi mereka berdua. Eh? Ada seseorang yang pergi. " OI! Tunggu! Cih, saat mau datang kau pergi. Membuat hati jengkel saja. Siapa kamu, hah?" merasa kesal saat ingin dekati malah pergi. Oke, egois--tentu.

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sakurano Himeno on Wed Jul 01, 2009 11:53 am

Sakurano berbalik "Kau siapa?" tanyanya sambil menunjuk orang tersebut. Tidak sopan memang, tapi apa dia pernah peduli?

"Ah maaf. Saya ada disini karena ingin bertanya sedikit...tentang orang-orang didalam sana" ia menunjuk terowongan itu tanpa ragu "Anda tahu?"
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Nanase Sumeragi on Wed Jul 01, 2009 5:22 pm

EHm? Kau siapa katanya? Cih, anak baru. Sialnya punya anak baru yang menyebalkan. Menunjuk orang dengan sembarangan pula. Tsk, " Riechel."

"Entahlah, memang aku peduli, hem?" yah, kau membuat Riechel kesal, dear.

==

WEBE!! *w*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sakurano Himeno on Thu Jul 02, 2009 12:28 pm

OOC: anda webe? sama!! =A=;;

===

Sakurano merengut mendengarnya "kalau begitu, buat apa anda menahanku pergi? Apa maumu, Tuan...Riechel??" ujarnya.

"Menjawab pertanyaanku saja tidak. Gimana sih..." Sakurano menghela nafas.
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] build the relationship

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik