Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Karakter paling nggak bener

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Karakter paling nggak bener

Post by Cairy on Thu Mar 12, 2009 11:00 pm

Eeits, jangan terpincut sama judulnya... maksudnya di sini karakter yang nggak bener itu bukan karakter ter-urakan, nakal atau salah konsep...
melainkan karakter yang ajaib, lain dari biasanya makanya disebut nggak bener

jadi menurut kalian siapa karakter CLAMP yang paling ajaib, jauh dari kata Bener?

Kalau menurut saya... uhm, siapa ya...
Watanuki mungkin bisa diklasifikasikan ke dalam deretan karakter yang ajaib xD
tapi menurut saya Doumeki lebih ajaib... karakter serba ajaib yang nggak bisa ditebak apa maunya tapi tetep berkualitas.

Kalau karakter nggak bener sih Yuko *ditendang*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Nanase Sumeragi on Fri Mar 13, 2009 4:08 pm

kalau menurut nanase ...

yang ajaib Yukko chu~~


tidak bisa asal tebak maunya ap.. tetapi bnyk arti chu~~

hm... yg g bener ya??

nanase susah nentuin chu~~

X333
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Cairy on Sat Mar 14, 2009 8:12 pm

Ah iya, Yuko~ dia paling nggak beres...
padahal kekuatannya setingkat dengan Clow Reed tapi tetep aja nggak beres otaknya

*kasian Watanuki yang jadi pembantunya*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Snatcherkid70 on Sat Mar 14, 2009 8:26 pm

Yukko masuk..

Nokoru Imonoyama lumayan kacau tuh... pengetahuannya tentang cewek itu loh.... bener" ajaib.....
avatar
Snatcherkid70

Female
Jumlah posting : 36
Age : 23
Registration date : 14.03.09

Character Info
Character Name: Regna Nube
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 4 | 8 | 9 | 3 | 8

Lihat profil user http://snatcherkid.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Cairy on Sat Mar 14, 2009 10:55 pm

Nokoru... ah si ketua OSIS xD
tapi yang lebih nggak masuk akal itu bendaharanya Ijyujin Akira... nggak tau kenapa dia ini yang paling tenangs sekaligus paling ripuh karena nyamar sebagai pencuri

*kayaknya anggota CLAMP campus Detective emang aneh-aneh ya ' 'a*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Sakurano Himeno on Sun Mar 15, 2009 4:36 pm

paling aneh ya kobato...

koq bisa sgitu innosen nya .!!

xQ
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Nanase Sumeragi on Sun Mar 15, 2009 4:57 pm

haha.. kobato..
yup..
innocent face yg bikin g tahan...

tp dia itu baik.... walau ceroboh ^^

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Sakurano Himeno on Sun Mar 15, 2009 5:51 pm

wkwkwk .

iia .iia .

boneka ntu jutek amat
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by sakurazuka seishiro on Mon Mar 16, 2009 10:21 pm

Yang gak bener itu Ioryogi xDD

Diakan boneka guguk, tapi kok gisa ngegigit xDD
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by hanazono_karin on Wed Mar 18, 2009 2:08 pm

yang paling ga bener di antara semua karakter karya Clamp menurut saia adalah:

Hisui sama Kokuyo nya Wish..
ada yg tau manga itu?

mereka aneh n ga bener karena Hisui itu malaikat tapi jatuh cinta sama iblis,
sedangkan Kokuyo itu putra raja iblis tapi cintanya sama Hisui..

saking cintanya dua"nya sampe kabur ke dunia manusia dan membuat repot malaikat dan iblis" lain..

begitulah menurut saia~~^_^V
avatar
hanazono_karin

Female
Jumlah posting : 26
Age : 24
Lokasi : Jakarta
Registration date : 18.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by suzaku_kurosaki on Wed Mar 18, 2009 2:20 pm

yuko yg paling ga bener....

kalo yg paling ajaib ya...
mokona...!!!

soalnya dia bisa nelen apel bulet-bulet, bawa 4 orang sekaligus buat keliling-keliling dimensi... Very Happy

o, ia...
tu hisui ama kokuyo juga lumayan aneh tuh.....
mereka bela-balein kabur ke dunia manusia supaya ga ada yg menghalangi mereka....
kayak orang yg mau kawin lari aja....
geek
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Nanase Sumeragi on Wed Mar 18, 2009 6:37 pm

wah..wah...semuanya ternyata memilih yukko !! yukko lebih cenderung misterius dan aneh padahal dia kuat .... ^^

mokona modoki ajaib menelan 4 org dgn brg2 nya keliling dimensi(mokona), dan mengantar kan brg2 k yukko ( modoki)

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Yuuki Nanashi on Wed Mar 18, 2009 6:38 pm

Saia juga milih yuko.

Dia kayak punya aura misterius sendiri, gitu! ^x^;
avatar
Yuuki Nanashi

Male
Jumlah posting : 57
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 14.03.09

Character Info
Character Name: Yuuki Nanashi
Job: Beast Master
Status Poin:

Lihat profil user http://45-tokimekimemorial.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Verin Ichihara on Fri Mar 20, 2009 8:09 am

kata aku sih yuuko...penyihir hebat, tapi kelakuannya itu loh..
..hanya membuatku berkata "wew..."
[minum sake trus-trusan, habis itu hangover, nyuruh watanuki beli obat, minum obat, dan langsung pulih dan jalan-jalan]

hha, penyihir dimensi paling hebat juga payah kalo lagi hangover kayak gtu.. >__<

tapi watanuki sendiri juga aneh, gerakannya yg lebay itu loh~~ hha geek

kalo soel [si manju putih ^^;;] itu kan katanya punya 108 jurus rahasia (tentunya yg aneh-aneh juga) termasuk jurus nelen apel bulet-bulet...
avatar
Verin Ichihara

Female
Jumlah posting : 1340
Registration date : 17.03.09

Character Info
Character Name: Rienne Himiko
Job: witch
Status Poin: 7 | 8 | 5 | 4 | 8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Sheizan on Fri Mar 20, 2009 8:22 pm

mnurut saia jg yuuko...

kalau keadaan biasa tukang minum ngga karuan...

kalau keadaan tertentu berubah jadi super bijaksana >_<

pengen bisa kayak gitu... (diluar keliatan ngaco @_@, pas saat tertentu jadi keren XD )
ebat ^^V salut!
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by hanazono_karin on Sat Apr 04, 2009 6:57 pm

eh tapi yuuko itu enak dilihat lho huahaha
saia cinta yuuko
avatar
hanazono_karin

Female
Jumlah posting : 26
Age : 24
Lokasi : Jakarta
Registration date : 18.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by lumiere on Wed Apr 15, 2009 8:29 pm

Iah, Yukko tuh...
Tapi masi mending...
Paling enggak bentuk-nya jelas... -Meski kelakuannya engga-

Mokona juga misterius...
Makhluk apakah dia sebenarnya??

Kobato juga...
Ampun deh...

-Liat Kobato entah kenapa jadi inget siapaaa... Gitu...

_________________


-- Siggy by : Anak forum orang.
N.B. Pinjem ya...
-plak-
avatar
lumiere

Female
Jumlah posting : 876
Age : 24
Lokasi : Isle Esme
Registration date : 03.04.09

Character Info
Character Name: Sophia L. Neveau
Job: Spiritual Ability
Status Poin: Str 3, Vit 4, Agi 6, Dex 6, Int 14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Verin Ichihara on Fri Apr 17, 2009 3:52 pm

mokona? makhluk yang diciptakan oleh yuuko dan clow reed. *ditabok karena ngejawab seadanya

mokona kan nggak benernya karena ketidakjelasan bentuknya ^^

yuuko nggak benernya karena kelakuannya ^^;;

kobato nggak benernya karena.......karena apa ya? karena ceroboh? >__<
avatar
Verin Ichihara

Female
Jumlah posting : 1340
Registration date : 17.03.09

Character Info
Character Name: Rienne Himiko
Job: witch
Status Poin: 7 | 8 | 5 | 4 | 8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Nanase Sumeragi on Fri Apr 17, 2009 4:02 pm

mungkin juga kebiasaanya??

sifat nya *ditendang Clow reed dan YuukO*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Mac on Sun Apr 19, 2009 1:59 pm

karakter paling nggak bener itu,, Taishaku-ten dari RG Veda. Ashura-ou juga nggak bener.
kirain dia cuma orang jahat. ternyata dia itu.....

ah. spoiler. pokoknya Taishaku-ten dan Ashura-ou benar2 nggak benar!
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Nanase Sumeragi on Sun Apr 19, 2009 5:34 pm

@^Taishaku-ten??? yang mana??

Ashura-ou kecil atau dewasa nih? kalau gitu ikutan deh.. setuju..

ada yg yuri kan ???==a

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Mac on Wed Apr 22, 2009 3:39 pm

*huggie nana*

Nana masih kecil sih yaa,, nanti kalau udah SMA/kuliah, janji yah baca RG Veda-nya CLAMP! dan kamu pun akan tahu kenapa CLAMP yang tadinya 11 orang itu tinggal jadi 4 gara2 manga itu~

sekilas saja, Taishaku-ten itu adalah orang (dewa?) yang rela ngacak2 seisi langit demi "memenuhi janjinya" sama Ashura-ou (yang mana? kl di TRC, Ashura-nya Celes no Kuni)

ah, spoiler sekali~

ok. char yang sedikit-lebih-nggak-bener dari Taishaku-ten....
Icchan Mihara. contoh nyata bagaimana otak terlalu jenius membuat seseorang jadi aneh~ Razz
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Karin Nanashi on Wed Apr 22, 2009 4:05 pm

karakter paling gak bener?
Sepertinya tetep yuuko. Icchan juga gak bener, siiih...!
avatar
Karin Nanashi

Female
Jumlah posting : 345
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 14.03.09

Character Info
Character Name: Karin Nanashi
Job: Deuz (Angelic Fighter)
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Mitsuhashi_Shinobu on Mon Apr 27, 2009 3:33 pm

yuuko yaang paling nggak bener....
tapi...
dia tuh lumayan waktu bijaksanany keluar
avatar
Mitsuhashi_Shinobu

Jumlah posting : 70
Registration date : 24.04.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Shinobu
Job: Dream gazer
Status Poin: STR : 4 AGI: 4 VIT : 4[+3]=7 DEX : 6[+1]=7 INT :7[+3]=10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Voidy on Wed May 06, 2009 12:24 pm

yang paling ga beres : icchan mihara... tenyata bener kata pepatah :beda jenius dan idiot itu tidak lebih dari selembar kertas
oujiro juga ga beres, napa sebut2 CD mulu sih?

yang susah di tebak : yuuko dan clow reed(alias eriol), apa semua penyihir seperti itu?

yang aneh dan nyebelin : taishaku-ten, kujaku(RGVeda), zagato (MKR), seishiro(TYO)

yang kacau bin ajaib : mami kembarnya akira ijuuin, set dah...

yang misterius banget : dewanya di wish dan kobato, papinya akira

yang bikin saia bengong : kakaknya utako (pacarnya akira)dan keluarga utako juga, bosnya dukylon (aka nokoru... itu pasti nokoru), bosnya rikuo-kazahaya

pleiboi aneh : mongryong... wat else? masih ada yuto kigai dari x


ah... kalau mau disebut sih, char clamp banyak yang ga beres...
setuju ga?
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karakter paling nggak bener

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik