Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jun 18, 2009 1:19 pm

Chara Regist m(_ _)m

Nama:
Riley Vier Svarloka

Umur:
20 tahun

Gender:
Male

Tinggi/Berat Badan:
172 cm / 52 kg


Grup:
Municipal Building Group

Posisi:
Society

Origin:
Dimension Traveler

Job:
Wizard

Senjata:
Sebuah pistol yang diturunkan di keluarganya selama beberapa generasi. Pistol tersebut terbuat dari emas murni tanpa campuran apa pun. Peluru yang digunakan adalah sihir pemakainya. Cara untuk memasukan sihir ke dalamnya adalah dengan meletakan ibu jari di lubang yang disediakan dan tinggal ditembak saja. Pistol ini harus dirawat dengan sangat baik atau bisa rusak.
Jika sudah rusak butuh waktu lumayan lama untuk membetulkannya. Riley harus membongkar parts-parts dan membersihkannya satu per satu. Senjata ini tidak boleh kemasukan debu atau apapun sedikit pun.

Peluru sihir yang digunakan dibagi menjadi 3 tipe
Weak = Stamina sedikit, efek tidak parah
Med = Stamina normal, efek normal
High = Stamina banyak, efek parah
Visualisasi :

Kemampuan:

Riley ahli dalam sihir berelemen es. Namun karena jumlah air menipis, dia dapat menggunakan sihirnya dengan cara merubah segala benda cair menjadi es, tidak hanya air. Sebenarnya dia lumayan bisa menggunakan sihir berelemen angin, tetapi dia benci kekuatan ini. Dia juga bisa mempurify air, namun hanya dalam jumlah cukup untuk kebutuhan sehari per hari.

Kelebihan:

Riley adalah orang yang sangat tenang sehingga ia dapat mengevaluasi keadaan dengan mudah dan tepat. Dia juga sangat jenius dengan IQ lebih dari 160. Ia juga dapat menggunakan kedua tangannya seperti untuk menulis dan menggunakan pistol.

Kelemahan:

Riley tidak peduli dia akan hidup atau mati, situasi ini akan membuat lawan sangat mudah menyerangnya. Dia juga cepat capek sehingga membuatnya lebih mengandalkan otaknya. Sihirnya lemah akan elemen api.

Status Poin :
STR : 7 - 2 = 5
VIT : 5 - 3 = 2
DEX : 1 + 3 = 4
AGI : 2 + 2 = 5
INT : 10 + 7 = 17
Total : 25

Penampilan:

Riley memiliki rambut berwarna biru tua hampir hitam dan mata berwarna ungu. Riley sangat menyukai baju-baju formal seperti kemeja walaupun dia lebih suka menggunakan kaos dan celana panjang. Dia juga menyukai topi-topi. Dia selalu terlihat seperti anak berumur 15 tahun.
Visualisasi : Nyusul~

Personality:

Riley adalah orang yang sangat tenang, cuek, tidak peduli terhadap lingkungannya. Sikapnya sangat masa bodo terhadap segala hal yang terjadi di sekitarnya. Saat ia diserang pun dia bisa saja diam saja membiarkan dirinya terluka. Riley sebenarnya sangat merasa hidup ini hampa. Sehingga ia tak peduli terhadap segala hal yang terjadi di dunia.

History Before Coming to Tokyo:

Di keluarga Svarloka ada tradisi untuk mewariskan sebuah pistol kepada anak yang paling hebat di antara semuanya, biasanya anak sulung yang memperolehnya. Riley adalah anak bungsu, keempat tetapi dia mampu mengalahkan kakak-kakaknya. Riley tidak disukai oleh ayah dan kakak-kakaknya namun ibunya sangat menyayanginya. Walaupun ia memperoleh senjata itu, dia merasa hidupnya tak ada artinya sehingga jarang menggunakan senjata itu.

Saat berumur 15 tahun, beberapa penyihir tertarik dengan kemampuan Riley. Mereka ingin melakukan percobaan pada Riley sehingga menawarkan sejumlah uang dan jabatan kepada ayah Riley. Aya Riley yang memang tidak begitu menyukainya tidak peduli dan menjualnya. Saat inilah Riley semakin merasa hidupnya hampa.

Para penyihir itu menanamkan sebuah batu sihir elemen angin pada Riley. Akibat penanaman itu tubuh Riley tidak dapat menua. Dia akan selalu terlihat seperti anak berumur 15 tahun selamanya hingga ia mati [Dia bisa mati].

Para penyihir itu membawa-bawa Riley berpindah-pindah dimensi selama 4 tahun. Sampai akhirnya mereka tiba di Tokyo dan tidak dapat keluar. Enam bulan kemudian, para penyihir tersebut sudah muak tinggal di sana dan berencana menggunakan kemampuan Riley untuk menguasai persediaan air kedua kubu. Tetapi pada kesempatan itu Riley menghabisi mereka semua.

History Entered the Group:

Sejak saat itu Riley hidup sendiri selama setengah tahun, dia tinggal sendiri, jauh dari pemukiman kedua kubu, memiliki rumah sendiri. Kemampuan Riley untuk mempurify air membuatnya dapat bertahan hidup. Lama-kelamaan Riley yang sedang sakit tidak dapat mempurify air. Dia dehidrasi dengan panas yang tinggi. Dia ditolong oleh seorang cewek dari Municipal. Untuk membalas jasanya, Riley membela grup Municipal. Di sana juga ia mencari arti hidupnya.

Relasi :
Jacob Een Svarloka : Ayah Riley yang menjualnya demi uang dan jabatan.
Shirley Glacilaria : Ibu Riley yang sangat menyayanginya.
Ketiga kakak-kakak Riley : Kemampuan mereka dalam hal fisik memang jauh lebih tinggi namun otak Riley lah yang paling cemerlang. Mereka membenci Riley karena dia mendapatkan senjata yang seharusnya tidak didapat oleh anak bungsu.

~Ada yang bersedia jadi cewek yang menolong Riley?~

Contact Info:
YM/FB : los.espadas@yahoo.com


Terakhir diubah oleh Ulqui Schiffer tanggal Thu Jun 18, 2009 1:48 pm, total 1 kali diubah
avatar
Ulqui Schiffer

Female
Jumlah posting : 104
Age : 21
Lokasi : Las Noches, Hueco Mundo
Registration date : 13.05.09

Character Info
Character Name: Riley Vier Svarloka
Job: Wizard
Status Poin: STR : 5 / VIT : 2 / DEX : 4 / AGI : 5 / INT : 17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Cairy on Thu Jun 18, 2009 1:31 pm

Jika sudah rusak butuh waktu lumayan lama untuk membetulkannya.
Membetulkannya itu dengan bagaimana ' 'a ... soalnya misalnya seperti karakter saya kalau udah kecapean *misalnya* itu bisa mengadakan sesi istirahat *halah~*
Apa pake sihir lagi?

Oh terus ada limit untuk pelurunya nggak?

Lalu... ada elemen sihir yang bisa jadi kelemahannya nggak?

~Ada yang bersedia jadi cewek yang menolong Riley?~
Kuranpuri mungkin, dia kan ibunya Muni *dilempar Paman* ... silakan hubungi Mac untuk lebih lanjut~

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jun 18, 2009 1:36 pm

Ahhh....
Pelan-pelan bacanya..
Sedikit sulit dicerna... ==

Betulinnya yaa... Parts-partsnya dibongkar-bongkar
Dibersihin, makanya ga boleh kemasukan debu/darah sedikit pun ==
AKH! Gambarnya lupa dipost ==

Elemen sihir kelemahannya....
Etoo... api? Yaa, api ajah XD

Limit pelurunya... Mungkin sampai dia capek ajah...
Apa perlu Ulqui jelasin yaa di situ..
Pelurunya dibagi-bagi jadi 3 tipe
Weak, med, High..
Kayak namanya, kalau weak staminanya yang dikonsumsi dikit, efek ga parah" amat
Begitu yang lain~

Hahaha... Okeh deh, liad nanti soal relasi~ XD
avatar
Ulqui Schiffer

Female
Jumlah posting : 104
Age : 21
Lokasi : Las Noches, Hueco Mundo
Registration date : 13.05.09

Character Info
Character Name: Riley Vier Svarloka
Job: Wizard
Status Poin: STR : 5 / VIT : 2 / DEX : 4 / AGI : 5 / INT : 17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Cairy on Thu Jun 18, 2009 1:40 pm

Betulinnya yaa... Parts-partsnya dibongkar-bongkar
Dibersihin, makanya ga boleh kemasukan debu/darah sedikit pun ==
AKH! Gambarnya lupa dipost ==

Oh jadi ini bukan sejenis senjata sihir ' 'a *seperti tongkat Sakura begitu*
tapi cuma senjata biasa yang diisi peluru sihir?

Kalau pake peluru biasa bisa nggak?

...
Yang lainnya masukin aja ke profilnya~

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jun 18, 2009 1:41 pm

Bukan XD
Cuma khusus buat sihir, ga bisa pake peluru biasa soalnya ga ada slotnya XDD

Siip Siip =D
avatar
Ulqui Schiffer

Female
Jumlah posting : 104
Age : 21
Lokasi : Las Noches, Hueco Mundo
Registration date : 13.05.09

Character Info
Character Name: Riley Vier Svarloka
Job: Wizard
Status Poin: STR : 5 / VIT : 2 / DEX : 4 / AGI : 5 / INT : 17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Sayo Red Knight on Thu Jun 18, 2009 1:42 pm

yak municipal...lagi lagi kita berbeda team ulqui XD

aih umurnya lebih tua ?! =="
*bawa lari sayoki*

Riley ahli dalam sihir berelemen es. Namun
karena jumlah air menipis, dia dapat menggunakan sihirnya dengan cara
merubah segala benda cair menjadi es, tidak hanya air.

emm, kalau begitu es yang dijadikan bisa kembali menjadi air lagi, dan air bisa menjadi es kembali..
kayak membaur ulangi kembali ya ?


maaf kalo ngasih post disini XD *ngibrit*
avatar
Sayo Red Knight

Female
Jumlah posting : 241
Age : 22
Lokasi : Jakarta
Registration date : 24.04.09

Character Info
Character Name: Sayoki Li Foultroub
Job: Spiritual Archer
Status Poin: 8 - 5 - 5 - 6 -8

Lihat profil user http://mament-chan.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jun 18, 2009 1:46 pm

Wahahaha, ga bisa balik..
Eternal ice XD
avatar
Ulqui Schiffer

Female
Jumlah posting : 104
Age : 21
Lokasi : Las Noches, Hueco Mundo
Registration date : 13.05.09

Character Info
Character Name: Riley Vier Svarloka
Job: Wizard
Status Poin: STR : 5 / VIT : 2 / DEX : 4 / AGI : 5 / INT : 17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Cairy on Thu Jun 18, 2009 1:46 pm

Bukan XD
Cuma khusus buat sihir, ga bisa pake peluru biasa soalnya ga ada slotnya XDD

Kalau titlenya senjata sihir menurut saya aneh deh misalnya cara memperbaikinya seperti itu --a ... kayaknya kalau sihir butuh maintenance sihir juga *ngaco*

yak itu aja sih

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jun 18, 2009 1:47 pm

Hohoho.........
Gimana kalau buat bersihin pistolnya juga mesti pake sihirnya Riley?
Kayak waktu dia purify air XD
avatar
Ulqui Schiffer

Female
Jumlah posting : 104
Age : 21
Lokasi : Las Noches, Hueco Mundo
Registration date : 13.05.09

Character Info
Character Name: Riley Vier Svarloka
Job: Wizard
Status Poin: STR : 5 / VIT : 2 / DEX : 4 / AGI : 5 / INT : 17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Cairy on Thu Jun 18, 2009 1:55 pm

Yah itu dia maksud saya... kalau sihir sih benerinnya mending pake sihir lagi biar klop *ngaco*

tama: "ahhahaha... charanya ulqui bisa jadi rivalnya shuuji (chara saya) nih!"
Ca: "Ahahaha tapi kan 2 lawan 1 ya, kita pasti menang"

*dilempar*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Ulqui Schiffer on Thu Jun 18, 2009 1:58 pm

Hohohoho XDD
Okeh deh
Mana Tama-senpai? XD

Ohohoho okeeeh, Ulqui edit~
Gambar senjatanya sebentar lagi ada
Mohon dimaklumi gambar Ulqui yang sangat aneh ==

Historynya ada masalah?
avatar
Ulqui Schiffer

Female
Jumlah posting : 104
Age : 21
Lokasi : Las Noches, Hueco Mundo
Registration date : 13.05.09

Character Info
Character Name: Riley Vier Svarloka
Job: Wizard
Status Poin: STR : 5 / VIT : 2 / DEX : 4 / AGI : 5 / INT : 17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Cairy on Thu Jun 18, 2009 2:05 pm

tama: "yo saya disini! saya kan lagi mengunjungi rumah sang admin! hhahaha"

...

Oke well done, nggak ada masalah lagi.

Approved

Selamat, karakter Anda telah lulus dari Registration Form

Silakan mendaftar ulang di forum kelompok masing-masing.

Happy Foruming Very Happy



*yang belum bisa nyusul*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Riley Vier Svarloka - Municipal - Society

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik