Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


[RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Nanase Sumeragi on Fri Jul 03, 2009 12:10 pm

OOC:
  • Setting tempat Clamp Academy, diruang OSIS (berubah sesuai RP)
  • Yang sudah masuk sekolah berarti TIDAK BISA KELUAR!!! Oke. deal. 8Db
  • Timeline pada malam hari dan menurut penglihtan charanya masing-masing, semua berganti gender, oke? Misalnya Kamui dimata Subaru atau chara yang lain adalah seorang perempuan. Contoh untuk Chara perempuan, Kobato menjadi laki-laki dimata chara yang lain :3 begitu. *ide gila**digebuk* (terserah penglihatannya seperti apa, mau mukanya jadi hancur*shoot*mau rambutnya botak--panjang--pendek, peduli :p*ditabok*)
  • Boleh lah pada rep serobotan--dengan syarat maksimal sampai dua halaman--yang lain gak pada rep? Tinggal :3*shoot*
  • Jangan anggap RP ini serius! Silahkan kalian mau berpairing(mau nembak orang kek, mau kencan kek, masa bodoh, mau bikin chara orang mati atau pingsan juga silahkan :p) Silahkan mau bom gedungnya juga gak apa-apa. Khusus RP ini hancur-hancuran xD *digebuk* mau charanya OOC juga gak apa-apa *shoot*
  • Ini FRP memakai tema epent 8Db *jurit malam* Hantu di gerakin sendiri aja :3
  • Yang rep habis ini harus seperti di deskripsi saya :3 (membuka pintu dan menjawab pertanyaan Kamui)


---------------------------------
Tsk, sialnya. Saat ingin bersantai-santai ria ternyata sekarang giliran sang ketua OSIS harus berjaga-jaga membantu penjaga sekolah menjaga kedamaian CLAMP Academy. Karena kepala sekolah yang kurang becus juga kenapa harus mengasih sebuah tugas kepada Kamui untuk berjaga seperti satpam saja. Sudah tahu Ketua OSIS bukan Ketua Keamanan. Sial! Sudah manik violet miliknya sudah mulai tertutup sedikit demi sedikit pula. Pekerjaan yang melelahkan sekali.

Katanya disini--CLAMP Academy--terjadi sebuah kejadian aneh dimalam harinya. Walau setiap malam berbeda-beda macam kejadiannya. Hantu saja katanya ada di tempat luas begini. Ah--mencoba tidak takut dan tetap berjalan menuju ruang OSIS untuk beristirahat sejenak. Kamui akan tetap disini selama seharian. Lalu untuk kegiatan pembelajaran hari esok, sudah diizinkan tidak mengikutinya. Yah--tinggal tidur saja.

Lama laun perasaan Kamui menjadi tidak enak. And yup! Dia langsung berlari ketempat kerjanya lalu duduk dengan tenang--membuang jauh-jauh perasaan takut. "Fuh, semoga tidak terjadi apa-apa"

tidak lama kemudian. Pintu terbuka lalu melihat seseorang masuk."SIAPA KAMU?!"


Terakhir diubah oleh Nanase Sumeragi tanggal Sat Jul 04, 2009 11:54 am, total 1 kali diubah

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Kira on Fri Jul 03, 2009 6:27 pm

Suoh kembali ke sekolah karena ia lupa membawa buku pulang. Ia kembali ke sekolah ketika hari sudah gelap. Ketika sedang berjalan di koridor yang menuju ke kelasnya , ia melihat ada seberkas cahaya dari bawah pintu ruang osis. Karena penasaran ia mendekati ruangan tersebut. Ia membuka pintu dengan perlahan tapi tampaknya ketahuan.

"Kamu yang siapa ? Apa yang kamu lakukan disini?" Teriak Suoh sambil berlari ke arah orang yang berteriak tersebut sambil bersiap -siap menggunakan ancang- ancang beladiri. Kemudian ia melihat wajah seorang perempuan disana. " Siapa kamu? " Tanay Suoh.
avatar
Kira

Jumlah posting : 218
Age : 23
Lokasi : Jakarta
Registration date : 28.06.09

Character Info
Character Name: Seiji Amamiya
Job: Deuz
Status Poin: STR :8 VIT :4 DEX :7 AGI :4 INT :9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by shiroi_bara on Fri Jul 03, 2009 6:46 pm

Kobato yang tertidur dari siang di ruang osis akhirnya bangun juga. Tepatnya terbangun karena ada suara ribut2.

"kyaaa!!!" kobato berteriak. "siapa kalian? Kenapa kamu duduk di kursi kamui-san?!" kobato bangun dan menggeser kamui dari kursinya. "ini kursi ketua osis tahu!" Kobato membentak orang yang ternyata kamui sendiri.

"kenapa kalian, para siswi masih ada disini?" tanya kobato.

_________________
SEMI HIATUS!
Jangan aneh kalau saya ol-nya bentar-bentar. Kelas XII banyak tugas dan ngurusin ini itu. Maaf untuk anda semua m(_ _)m


[color=blue]Silahkan dibaca suguhan dari saya:

cerita tentang kazune
- Time Traveler novel
avatar
shiroi_bara

Female
Jumlah posting : 1387
Age : 25
Lokasi : Bandung
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Kazune Alec Semmelroth
Job: Witch
Status Poin: DEX: 6 AGI : 6 STR : 6 INT : 8 VIT : 6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Nanase Sumeragi on Fri Jul 03, 2009 7:27 pm

Dengan perasaan yang takut dan tangan sudah bergemetaran sepertilihatfuumamaunyerang*shoot* melihat keadan disekolahnya menjadi sepi, sunyi dan suasana menjadi lebih mistik daripada sebelumnya. Ukh, siapa itu?! Pe-perempuan ra-rambut pendek? Eh? Lagi nge-trend didunia alam gaib ya? Wew, se-seram! Tapi ternyata dia menyadari Kamui dan berteriak juga menanyakan hal yang sama seperti Kamui tadi tanyakan. "Oi! Kamu! Perempuan! Ngapain malam-malam begini ke CLAMP Academy! Ke ruang OSIS pula!" sebagai penjaga hari ini, Kamui harus menjadi tegas."Aku yang bertanya duluan! Siapa kamu, hah?!"

Oke--dengan keadaan tegang tiba-tiba seorang lelaki mendorong Kamui. Wow, sedang apa nih? Tidur di ruang OSIS?! Laki-laki, eh? Syaoran kah? Subaru-san kah? Ta-tapi bukan. "Aa-apan sih?! Aku kamui!" lalu mendorong kembali lelaki yang sudah mendorongnya. "Murid laki-laki kok tidur di ruangan OSIS?!"

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Kira on Fri Jul 03, 2009 7:52 pm

Tiba - tiba ada seorang cowok lagi yang berada di ruang OSIS, kok tiba-tiba bisa banyak orang, pikir Suoh bingung. " Bukuku ketinggalan jadi aku kembali lagi ke sini untuk mengambil buku itu. Namaku Suoh. " Jawab Suoh dengan tegas. Kemudian ia kembali berdiri tegap tidak memakai ancang -ancang bertarung seperti tadi.

"Terus siapa kalian ? Apa yang kalian lakukan disini? " Balas Suoh bertanya . Tampaknya sekolah masih saja ramai di malam hari.
avatar
Kira

Jumlah posting : 218
Age : 23
Lokasi : Jakarta
Registration date : 28.06.09

Character Info
Character Name: Seiji Amamiya
Job: Deuz
Status Poin: STR :8 VIT :4 DEX :7 AGI :4 INT :9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by shiroi_bara on Fri Jul 03, 2009 8:01 pm

"kamu kan perempuan! Masa mengaku diri sebagai kamui-san? Sadar diri!" kobato kesal sekarang.

"aku kobato! Aku sekretaris osis! Wajar kalau aku ada di ruang osis, tidak seperti ka... Kyaa!" kobato menabrak meja dan menarik kamui jatuh bersamanya. "duh! Maaf!"

_________________
SEMI HIATUS!
Jangan aneh kalau saya ol-nya bentar-bentar. Kelas XII banyak tugas dan ngurusin ini itu. Maaf untuk anda semua m(_ _)m


[color=blue]Silahkan dibaca suguhan dari saya:

cerita tentang kazune
- Time Traveler novel
avatar
shiroi_bara

Female
Jumlah posting : 1387
Age : 25
Lokasi : Bandung
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Kazune Alec Semmelroth
Job: Witch
Status Poin: DEX: 6 AGI : 6 STR : 6 INT : 8 VIT : 6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Nanase Sumeragi on Fri Jul 03, 2009 8:12 pm

Ada apa nih dengan CLAMP Academy. Sialnya saat sedang bertugas untuk menjaga keamanan yang ada masalah yang bisa membuat Kamui jantungan. Lain kali jika tugas seperti ini kembali, Kamui akan langsung tidak menerimanya. Walau dari Kepala sekolah sekalipun.

Eh? Nama perempuan kok kayak nama lelaki ya? Ada apa dengan orang tuanya? Sakit mata kali ya? Anak mereka perempuan--seorang gadis--malah diberi nama seorang pemuda. Kasihan kamu. "Tapi setidaknya bisa diambil keesokkan harinya! Berbahaya perempuan malam-malam disini!" masih juga bertanya siapa sang lelaki yang ada dihadapannya "Aku Kamui, ketua OSIS".

Eh--lelaki itu malah tidak percaya bahwa yang tadi didorongnya adalah ketua OSIS. BAH, ada apa dengan semua ini?! "Eh? Aku kamuiore wa kamui da!*shoot*! Aku benar-benar Kamui!" lalu mendengar lelaki itu berkata bahwa dirinya kobato?! Waduh, tidak salah, hem? "Kobato nama perempuan--benar dia seorang sekertaris. Tapi dia tidak laki-laki tahu!"

Tidak lama kemudian, tiba-tiba pintu yang tadi tertutup setengan saja. Tiba-tiba bergerak sendiri. "I-itu, kok...." sambil menunjuk pintu yang ada didepannya.

--------
Kalau gak ada chara yang lain, berati yang ditunjuk ama Kamui adalah HANTU

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Kira on Fri Jul 03, 2009 8:24 pm

Apa dunia ini sudah kebalik nama laki-laki jadi perempuan dan nama perempuan jadi laki-laki.
"Tadinya sih niatnya begitu tapi aku masih belum selesai membaca buku tersebut ,jadi aku kembali untuk mengambilnya . Dan setauku juga ketua OSIS di sekolah ini laki-laki bukanya perempuan. Begitu pula dengan sekretarisnya. " Kata Suoh sedilit bingung.

Tiba- tiba perempuan di depannya ini menunjuk ke arah pintu . " Ada apaan disana? " Tanya suoh sambil membalikkan kepalanya ke arah yang ditunjukkan oleh orang yang mengaku sebagai Kamui.
avatar
Kira

Jumlah posting : 218
Age : 23
Lokasi : Jakarta
Registration date : 28.06.09

Character Info
Character Name: Seiji Amamiya
Job: Deuz
Status Poin: STR :8 VIT :4 DEX :7 AGI :4 INT :9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Cairy on Fri Jul 03, 2009 8:26 pm

ME as Subaru *smirking*

... "Uhm Kamui-san, apa yang terjadi di sini eh?" tanya Subaru dari balik pintu. Agaknya ia ikut tertidur setelah siang tadi lagi-lagi melakukan perdebatan konyol dengan Seishiro.

Satu, dua, tiga... loh ada banyak orang juga di sana. Sepertinya Subaru mengigau, ia nampak mengantuk setelah kerja rodi yang tidak juga selesai.

"Kenapa banyak sekali orang di sini?" tanyanya kemudian.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Nanase Sumeragi on Sat Jul 04, 2009 12:08 pm

"Baca buku bisa lain kali! Perempuan malam-malam begini tidak boleh kesini!" masih marah-marah karena itulah kewajibannya, menegur orang yang berani menyelinap kedalam CLAMP Academy untuk hal yang tidak penting. "fuumaberbicara:orewakamuida!*shoot* Kenapa? Aku memang Kamui. Kamui Shirou" mulai panik karena sedang menghadapi hal yang aneh.

Oke, kita kembali pada pintu yang tiba-tiba saja terbuka. Sambil bergemetaran dan menunjuk-nunjuk pintu, Kamui menutup matanya. "Pi-pintu terbuka sendiri" membuka matanya lagi sedikit demi sedikit. Dan--eh?--siapa dia? Perempuan cantik seperti Subaru--dan sempat dia pun memanggil namanya--Kamui--Wah, kenapa lagi? Banyak sekali hari ini--pada malam hari pula--ke sekolahnya? Ada suatu event kah? Seingat Ketua OSIS, tidak ada."Ngapain kau perempuan juga kesini malam-malam! Pulang!"

--------
ada yang ditambah dikit in OOCnya, btw :p *disepak*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Kira on Sat Jul 04, 2009 12:24 pm

"Terserah aku , lagian di sekolah ini juga tidak ada penguntit atau semacamnya, mentok- mentok palingan hantu. Dan kau juga perempuan." Balas Suoh dengan nada datar .

Kemudian dari arah pintu ada seorang perempuan lagi yang masuk. " Siapa kamu? Apa yang kamu lakukan disini?" Tanya Suoh menyelidiki perempuan yang ada di depannya
avatar
Kira

Jumlah posting : 218
Age : 23
Lokasi : Jakarta
Registration date : 28.06.09

Character Info
Character Name: Seiji Amamiya
Job: Deuz
Status Poin: STR :8 VIT :4 DEX :7 AGI :4 INT :9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by shiroi_bara on Sat Jul 04, 2009 2:09 pm

"Yang jelas aku kobato, lihat iotyogi-san yang selalu kubawa kemanapun aku pergi!" Kobato menunjukkan boneka yang selalu dibawanya itu.

"Kyaa... siapa itu?" Kobato kaget melihat pintu yang tiba-tiba terbuka dan seorang perempuan ;lagi masuk.
"Kenapa sih siswi sekolah ini senang berkeliaran di malam hari? Berbahaya tahu! KEcuali kalau kalian berencana menginap!" Kobato protes melihat orang yang masuk lagi.

"Eh...?" Dia merasa kakinya dipegangi oleh sesuatu. Saat dilihatnya ternyata sebuah tangan transparan berwarna putih menahan kaki kobato.

_________________
SEMI HIATUS!
Jangan aneh kalau saya ol-nya bentar-bentar. Kelas XII banyak tugas dan ngurusin ini itu. Maaf untuk anda semua m(_ _)m


[color=blue]Silahkan dibaca suguhan dari saya:

cerita tentang kazune
- Time Traveler novel
avatar
shiroi_bara

Female
Jumlah posting : 1387
Age : 25
Lokasi : Bandung
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Kazune Alec Semmelroth
Job: Witch
Status Poin: DEX: 6 AGI : 6 STR : 6 INT : 8 VIT : 6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Cairy on Sat Jul 04, 2009 2:13 pm

"Ngapain kau perempuan juga kesini malam-malam! Pulang!"

... Subaru belum 100% sadar, ia masih sangat amat mengantuk sekali nampaknya. Bayangan orang-orang di depannya semu, tidak terlihat jelas siapa-siapa tapi ia bisa membedakan satu sama lain.

"Hng... bukannya kamu juga perempuan?" ia balik bertanya sambil kemudian menunjuk Kamui dan Suoh.

"Dan apa yang kulakukan di sini ya, hng..." Subaru lalu menggaruk kepalanya masih bingung. "Mungkin aku ketiduran di sini, mana Seishiro-san ya?" ucapnya kemudian lalu memalingkan wajah ke sana-ke mari. Bingung eh?

--------------
Subaru versi cewe is Hokuto right?

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Nanase Sumeragi on Sat Jul 04, 2009 10:39 pm

Apa katanya?! Pe-perempuan? Kamui langsung melirikkan manik voilet nya kepada tubuhnya yang berbentuk badan seorang lelaki. Lah? Ada apa dengan perempuan itu? Kehilangan kacamata kah? "Oi! Aku lelaki tahu! Ka-Mu-I Shi-Rou ! Le-la-ki!" sang ketua OSIS mencoba menjelaskan dengan baik, bahwa dirinya bukan seorang gadis.

Lalu kembali kemasalah seorang pemuda yang sudah mendorong-dorong Kamui, "Kobato seorang perempuan! Kau apakan boneka Kobato?" sambil merapihkan badannya yang tadi sudah berantakan karena terjatuh karena pemuda itu.

"Dibilang! Aku bukan perempuan!" sambil menatap kembali wanita yang baru masuk--sedikit menakuti Kamui juga. "Ho-hokuto? Eh? Subaru? eh?" mengosok-gosok matanya karena sepertinya sedang masuk didunia khayalan. "Ada apa mencari Seishirou?" bertanya balik kepada perempuan yang mirip dengan Hokuto--oke, Subaru.

"Ada apa?!" sambil melirik pemuda yang berteriak bagaikan seorang putri. "Ta-tangan?!" langsung melempar buku yang ada disebelah Kamui.

---
Right! Hokuto udah ada yang regis kan?:3a biarlah *shoot*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by tamachama on Sun Jul 05, 2009 1:49 am

oot : RP gokil!! xDxD
_____

Li Syaoran, si ganteng nan baik hati mpe bikin sang PM jatuh cinta 3per4 mati yang juga seorang bendahara OSIS di CLAMP Academy ini, mendengar ribut-ribut di dalam ruang OSIS. Okay, tadinya Syaoran berniat untuk mengambil barang yang ketinggalan di ruang OSIS, sehingga ia terpaksa melarikan diri, eh, pergi malam-malam ke sekolah demi barang nyusahin tersebut.

Alhasil, akademi di malam hari ternyata cukup menyeramkan juga. Dan katanya sering terjadi berbagai adegan mistis disini. Entahlah apa Hanako juga nyewa toilet disini atau tidak. Namun bukan Syaoran namanya jika ia takut hanya karena seekor, eh, seorang, eh, sebuah hantu. Jadi ia melangkah dengan tenang dan santai saat menuju ruang OSIS.

Namun ternyata kejadian ini membuatnya kaget. Terdengar suara ribut-ribut dari ruang OSIS. Ia pikir, siapa orang aneh yang mau uji nyali malam-malam di ruang OSIS (aka seitokaishitsu)? Kontan saja ia lalu segera membuka pintunya.

Syaoran melihat--atau apalah, ada 3 orang perempuan dan seorang laki-laki di dalamnya. Perasaan jumlah anak OSIS yang perempuan tidak sebanyak ini.. Namun satu hal yang pasti, ia tak mengenal orang-orang tersebut.

"Hei, kalian siapa? Apa yang kalian lakukan disini malam-malam begini?" serunya heran.
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Kira on Sun Jul 05, 2009 2:36 pm

Waduh , makin banyak orang saja disini dan kebanyakan semuanya perempuan. Dan orang yang mengaku sebagai ketua OSIS ini mengaku bahwa ia laki- laki.

"Bukankah kau perempuan???" Tanya Suoh bingung.

"Tangan?Aku tidak melihat apapun." Ucap Suoh sambil melihat sekeliling , apakah ada hantu beneran disini?
avatar
Kira

Jumlah posting : 218
Age : 23
Lokasi : Jakarta
Registration date : 28.06.09

Character Info
Character Name: Seiji Amamiya
Job: Deuz
Status Poin: STR :8 VIT :4 DEX :7 AGI :4 INT :9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Voidy on Mon Jul 06, 2009 10:45 am

OOT : eh, ponakan ca sayang kita jadi ketuker aja
hokuta versi cowok = subaru, kan kembar~ wkwkwkkw!
inilah enaknya punya char kembaran~ *dibazooka*
@tama, eh, ngebayangin syaoran versi cewek kaya di pas di Yuka Distrik nih, tapi ga cocok...
~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hokuto yang ceria dan selalu bersemangat. Dia mendengar kabar bahwa di CLAMP Academy ini terjadi keanehan pada saat malam hari, terlebih karena Subaru, adik kembar kesayangannya tidak pulang-pulang (pasti dia tertidur di sekolah, hihihihi~ Dasar ya, Subaru memang tidak bisa apa-apa tanpa Kakaknya ini *digantung*) maka berangkatlah dirinya menuju ke sekolah. Melompati pagar gedung SMU dengan mudah, haha! Titel ketua klub basket memang tidak sekedar tempelan saja!

Oke! Sekarang tujuannya adalah ruangan OSIS. So pasti lah~ Ruangan yang nyaman, pasti adiknya itu tertidur di sana. Maka dengan riang bahkan sambil melompat-lompat kecil, berjalanlah dirinya menuju ruangan yang sudah menjadi ramai karena kehadiran orang-orang yang tak dikenalnya, eh... tapi kok rasanya mirip-mirip seseorang ya? Ah, entahlah!

Dan apa yang dilihatnya? DOPPELGANGER dirinya! Berdiri persis di ruangan tersebut. "KYAAAAA!! APA ITU!!!" Jeritnya dan... berlari menuju cerminan dirinya itu dan langsung... MEMELUKNYA! Saudara-saudara, ternyata kenarsisan mengalahkan segala ketakutan loh!

"Wah~ Bagus sekali hasil Special Make-upnya, hem... Kurang sesuatu!" Ujarnya sambil mengamati 'sesuatu' yang sangat persis dirinya itu. Kemudian dia merogoh sakunya dan TARAH! Sebatang lipstik dikeluarkannya dengan pose kemenangan bahkan ada matahari terbit di belakangnya. "Ini dia!"

Dan dengan benda itu, dipoleslah 'Doppelganger'nya hingga menjadi sangat~t cantik. "Kya~ Kalau saja Subaru perempuan ya~" Ucapnya berandai.(bermakna ganda, mungkin orang lain akan mengartikannya : Subaru said : Kalau saja Subaru perempuan ya :then-> Subaru pengen jadi perempuan = banci kaleng! *Didadar*)

Kalau benar seperti itu, Hokuto jadi bisa mendadani SUbaru semanis mungkin~ Setiap hari tentunya. Nyeheheheh...
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Cairy on Mon Jul 06, 2009 7:05 pm

OOTe: bener juga ya~ jadi kayak tukeran lol~
-----------------------------------------------------------

Subaru yang masih setengah tertidur tidak mengerti bualan omongan Kamui-Suoh-Kobato-Syaoran, siapapun di tempat itu. Ia hanya peduli bagaimana caranya melanjutkan tidur atau sejenak mencari Seishiro untuk membalas dendam.

Tapi tiba-tiba saja~!

"KYAAAAA!! APA ITU!!!"

Apa?! Subaru segera melirik siapa yang berteriak sekeras itu dan... *plok* sesuatu menempeli dirinya --oh ya siapa lagi coba? "Hokuto nee-chan!" balasnya walau tidak dengan suara yang lebih keras.

Tidak sanggup berkata-kata tiba-tiba dalam kilapan waktu ... --a
"Hokuto nee-chan, apa yang kau perbuat padaku?" tanyanya berasa alergi karena didandani seperti seorang perempuan. "Ini keterlaluan!!" ungkapnya (seakan sudah habis semuanya) ... Subaru berkali-kali berpikir apa yang dikatakan Seishiro kalau melihat ini!

--tanpa menyadari wujudnya saat itu.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Nanase Sumeragi on Mon Jul 06, 2009 10:13 pm

Oke--ini benar-benar gila. Sangat gila. Ada apa yang terjadi dengan semua ini, hem? Perasaan hanya menjaga semalaman saja CLAMP Academy ini sudah seperti ini hasilnya. Kejadian benar-benar aneh. Dimana hantu bermuncul tidak jelas asal-usulnya. Lalu, Kamui dikira perempuan?! Holy crap. That's imposibble, rite?*sok bahasa inggris lo**shoot*=))=))Perempuan disana bernama seorang pemuda. Lalu ada laki-laki mengaku-akui bahwa dirinya Kobato--sang sekertaris OSIS. BAH, gila. Ini benar-benar gila! Kamui harus bisa mencari jalan keluar dari semua permasalahan ini. Tetapi harus meluruskan dahulu baru bekerja sama mencari jalan keluar.

Ada sebuah tangan yang memegang kaki pemuda yang mengaku sebagai Kobato. Sial! Hantu sudah mulai keluar! Sekarang harus hati-hati mencari jalan keluar--benar-benar keluar dari CLAMP Academy ini. Lalu tiba-tiba ada seseorang yang datang. Oke--itu adalah sang wakil ketua. "Subaru!" berlari-lari ke arah 'Subaru'. " Terjadi sesuatu yang aneh!" melirik kembali kepada 'Hokuto' . "Er--penampilan yang lucu"

--------
ayo.. tukeran :3b *disepak*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by tamachama on Mon Jul 06, 2009 10:18 pm

Syaoran masih bingung dengan keadaan sekarang. Entahlah apakah hari ini hari kebalikan atau bukan. Syaoran jadi speechless dengan muka chibinya (ala Clone Syaoran di negeri shara? aduh lupa).

Lalu ia melihat dua orang bermuka sama. Subaru dan Hokuto. Di matanya Subaru adalah Hokuto dan Hokuto adalah Subaru. Ah ia jadi pusing sendiri.

"Subaru-san.. Apa yang kau lakukan? Aku tak pernah tahu Subaru-san hobi mendandani orang..." serunya pada Subaru, eh seharusnya Hokuto, tapi... entahlah yang mana saja oke.
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Cairy on Mon Jul 06, 2009 10:51 pm

Lol agaknya Subaru jadi kebingungan dengan orang-orang asing, para wanita yang tiba-tiba memanggil kakak kembarnya dengan sebutan namanya dan dirinya yang malah dianggap sebagai Hokuto....

Yah memang walau terkadang karena kembar mereka sulit dibedakan, tapi apa susahnya membedakan laki-laki dan perempuan secara kasat mata? Dan walau Subaru sudah didandani, tetap saja ia adalah laki-laki kan~!

"Hey hey! Yang Subaru itu aku!" Subaru agaknya memprotes kelakuan dua wanita itu. Lagipula kenapa mereka tiba-tiba mengklaim seenaknya? Memangnya hanya didandani wajah saja bisa membuatnya menjadi Hokuto?

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by abangkennard on Tue Jul 07, 2009 5:21 pm

Fuuma masih berkeliaran di malam hari ini. Kakinya yang panjang ampun-ampunan masih saja melangkah menapaki setiap tanah dan meninggalkan jejak yang cukup dalam. Bola matanya bergulir malas, sambil mempersiapkan dirinya kali-kali saja ada hantu yang lewat. Ini dikarenakan ia tak biasanya keluar malam-malam, lagipula ia ini kan takut dengan suara-suara aneh macam'Auoooo!!', 'Kyaaa!!', apalagi suara-suara seperti 'TOLOOOONGG!!' tapi ternyata tidak ada orangnya. Kalau sudah begitu, dia sendiri yang repot, rite? Lagipula buat apa menolong hantu kalau tidak diperlukan--oh, ralat. Kalau hantu itu bukan hantu wanita dan tidak memiliki paras yang cukup cantik, lebih baik lewat saja. Tapi sayangnya, selera Fuuma ketinggian kalau menyangkut soal cewek, wanita, dan lain sebagainya yang sejenis.

Setelah beberapa kali berjalan, akhirnya Fuuma sampai juga ke sebuah lokasi. Matanya membelalak kaget, ternyata malam-malam ada orang juga. Banyak pula, jadi tidak perlu takut dengan hantu dan semacamnya. Dengan cepat, ia pun juga berjalan cepat ke arah di mana orang-orang itu berkumpul. Tujuannya simple saja, hanya ingin meminta bantuan perlindungan pada mereka kalau-kalau nanti ada hantu yang muncul, biar mereka saja yang jadi tameng buat dia--buat seorang Fuuma Mono.

TAP...TAP...

Semakin lama semakin dekat pula ia melangkah pada asal orang-orang itu berkumpul. Semakin dekat, berarti suara mereka yang tengah berbicara tentang berbagai macam hal yang tidak Fuuma ketahui itu juga semakin jelas terdengar, tapi karena terlalu ramai, akhirnya jadilah Fuuma tidak bisa mendengar apa-apa kecuali 'hula-hula' yang seperti orang Hawaii di luar sana. Sesaat, ia mengerlingkan pandangan matanya kepada salah satu orang yang ada di sana. Untuk beberapa saat, matanya tidak bisa berkedip. Tak sepatah kata pun bisa ia keluarkan, kecuali sebuah batinan sebagai ganti decak kagum saat melihat seorang gadis yang kelihatannya berambut hitam panjang dan bermata besar bak puppy eyes, dan berbaju ala french maid--

--Ini manusia atau malaikat ya? Ini betul-betul FANTASTIS! Lebih baik aku langsung ambil tindakan saja, daripada dia direbut orang. Hahaha!

Fuuma mencoba menarik nafasnya, menghitung mundur dari 10 hingga 1. Hasilnya nihil, dan jantungnya berdetak makin kencang. Mungkin kalau ia tidak cukup kuat, ia langsung dibawa ke rumah sakit!

Oh, gila, Fuuma. Coba katakan sesuatu sebelum dia diambil. Satu--

--Dua.

--Tiga.

"Hai cewek, kamu cantik deh. Mau jadi istriku, tidak? Ayo, menikah saja denganku," goda Fuuma dengan (sok) profesionalnya, sambil menarik-narik tangan gadis moe yang kelihatannya seperti seorang maid kelas atas itu.

Hahaha, aku menang! cekikik Fuuma dalam hatinya.

--------------------------------------------------------------------------

((OOC: Gadis yang Fuuma maksud itu Kamui, artinya Fuuma interaksi ama Kamui. No hard feeling yah, tapi kan katanya boleh OOC *disepak*.))
avatar
abangkennard

Jumlah posting : 322
Age : 23
Lokasi : Gunung Bromo yang super "sejuk" =)) =))
Registration date : 06.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Nanase Sumeragi on Tue Jul 07, 2009 6:22 pm

Benarkah sekarang Kamui dalam keadaan menjadi perempuan? Apakah itu semuanya benar? Tetapi kalau dilihat dengan mata kepala sendiri, Kamui masih seorang lelaki--LELAKI NORMAL, oke? Tetapi kenapa semuanya menganggap sang ketua OSIS adalah perempuan? Berganti gender? Tidak! Seingatnya selain berjaga disini, Kamui tidak berpergian kemana-mana. Apalagi kesebuah dokter untuk mengganti kelamin--MUSTAHIL TAHU!--jangan bodoh. Mungkin penglihatan mereka semuanya sedang tidak benar. Perlu operasi jika mau.

Kamui, kau jadi emosional. Tenang.

Oke, tenangkan hati--tenangkan jiwa--jangan terlalu panik. Sekarang harus meluruskan semua ini. Kita lihat satu-satu diruangan ini, engh--lelaki berambut panjang yang mencuri boneka Kobato, perempuan tomboi, lalu gadis mirip lelaki dikit? Setelah itu--ada Hokuto dan Subaru. Sip, benarkan? Tidak salah? Maaf saja. Penglihatan Kamui masih bagus, oke? Jangan samakan. Fuh, sabar.

Sekarang setelah memeluk 'Subaru'--Hokuto berbicara bahwa dirinya adalah Subaru yang asli. Haloo Hokuto, kau bukan lelaki kan? Jadi jangan seperti itu. Walau sekerang kau sedang berpenampilan lelaki tetapi kau HOkuto--seorang perempuan. "Hokuto-chan, kau adalah Hokuto" lalu menunjuk-nunjuk kepada 'Subaru' "Ini baru Subaru." mencoba menjelaskan dengan baik-baik tidak emosional.

Perasaan menjadi tidak enak. Kenapa?

--Satu.

Dua.

Tiga.


"APAAN KAMU?! Eh?! AKU LELAKI!!!!" teriak cukup keras--mungkin sampai bisa membangungkan seisi orang di CLAMP Academy ini. Ta-tapi, ko-kok--perempuan yang memeluknya? Mau nikah bagaimana? Aneh--sudah badan yang bukan seperti layaknya gadis biasa. Lebih kekar? Oke, mirip Fuuma versi cewe. Setuju? "Kamu juga perempuan! Matamu buta, hah?! Ngapain malam-malam kesini pula?!" tidak bisa terkontrolkan.

--Maaf, jika Kamui berbicara kasar.


---------
OOC: Strresss!! Lihat fuuma jadi perempuan =))=)) *gugulingan* =)) Aneh? Biarlah..Stress

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by abangkennard on Tue Jul 07, 2009 6:48 pm

Fuuma masih dalam keadaan tertawa cekikikan yang terkesan ditahan-tahan. Bukannya dia memang mau menahan-nahan tertawanya, faktanya dia memang tidak suka menahan-nahan sesuatu. Tapi memang tertawanya tertahan hanya karena dia sudah speechless dan juga hasratnya yang menggebu-gebu untuk membawa gadis maid moe ini ke rumahnya, secepatnya sebelum ada lelaki pecundang manapun yang membawanya. Tawanya itu semakin tertahan dan jantungnya semakin berdetak cepat, kala Fuuma menggulirkan bola matanya dan melihat sekelilingnya. Ajaib--bagaimana bisa CLAMP Academy ini banyak gadis-gadis moe nan cantik jelita? Ada yang berwajah ala kawaii imouto, ada yang berwajah ala magician wanita yang punya daya tarik tinggi, dan yang lain-lainnya. Ini sudah seperti SURGA DUNIA!

Astaga, Fuuma...Sadar! Kau ada di sini untuk meminta bantuan pada mereka, bukan untuk yang macam-macam!

Sebuah suara terdengar dari dalam hatinya, sedikit menyadarkan Fuuma dari lamunan dan imajinasinya yang bergerak makin menggila bagaikan cacing raksasa kepanasan di neraka tingkat tujuh. Fuuma kemudian berusaha untuk menggerakkan tangannya untuk bisa mencapai puncak kepalanya, semata-mata ingin menjitak kepalanya sendiri, tapi betapapun ia mencoba untuk melakukannya, tetap saja hasilnya nihil. Tak biasanya ia seperti ini. Ini betul-betul ANEH tapi NYATA!

"APAAN KAMU?! Eh?! AKU LELAKI!!!! Kamu juga perempuan! Matamu buta, hah?! Ngapain malam-malam kesini pula?!"

ASTAGA--DEMI BABI BUTA. Apa pula ini!?

Demi kegosongan abadi di neraka, Fuuma sama sekali tak bisa mengontrol dirinya sekarang. Ia betul-betul terlihat tolol dengan ini semua. Seakan-akan sudah ada yang mendorongnya sampai ke dasar samudra, jantung Fuuma makin berdegup kencang. Keringat dingin mulai mengucur, dan bisa ditebak--beberapa saat lagi, Fuuma akan masuk UGD. Sinting.

Tenang, Fuuma. Dia milikmu seorang. MILIKMU, mengerti? AMBIL SEKARANG! Action, yak!!

"Menikahlah denganku, menikahlah denganku..." ujar Fuuma pada si gadis maid super moe yang di situ, sambil perlahan-lahan berjalan ke arah si gadis dan mulai memeluknya dengan erat dan mesra. Bisa dibayangkan sendiri bagaimana Fuuma memeluk si gadis itu. Hei, asal tahu saja, Fuuma adalah seorang penggoda profesional.
avatar
abangkennard

Jumlah posting : 322
Age : 23
Lokasi : Gunung Bromo yang super "sejuk" =)) =))
Registration date : 06.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Nanase Sumeragi on Tue Jul 07, 2009 8:53 pm

Oh tuhan--kenapa saat seperti ini kedatangan seorang perempuan super aneh--mungkin kelainan? Badan saja seperti lelaki--seperti atlet, benarkan? Serius, kan? Damn. Manik Violet milik Kamui tidak salah! Benar! Sepertinya kedatangan orang macam ini membuat rencana yang sudah tersiapkan oleh Kamui hilang begitu saja. Kau harus membayarnya, dear. Mungkin kata yang lebih tepat mengganti dan membantu untuk mencari jalan keluarnya. Dalam detik ini--pokoknya harus sekarang, titik. Sial--kau pembawa sial. Sangat. Kamui akui.

Napas terengah-engah karena mencoba dengan keras ingatan tentang cara bagaimana meluruskan masalah ini dan jalan keluar CLAMP Academy. Apalagi sekarang perasaan tidak enak karena kedatangan seorang perempuan aneh yang mengajak nikah. Sudah waras, hah? Udah tadi kau bilang gadis pula kau penganut yuri ya? Orang aneh. Kamui Laki-laki! Halo--sadarkan diri anda! Apalagi sekarang gadis menggila kembali. Menikah dari cina, hah? Aku lelaki, bukan perempuan yang kau idam-idamkan maaf saja. "APA KAU GILA?! AKU LELAKI!"

--Kesabaran habis.


-------
OOC: dikit. . Telat. . Hape gak mau kerja sama

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] WTH?! Clamp Wonderland! <3

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik