Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by Voidy on Mon Jul 06, 2009 11:46 am

Yak, di sini adalah trt untuk berandai, karakter CLAMP mana jadi siapamu... ga ngerti?
oke saia jadi contohnya deh

Papa ~ Kinnomoto Fujitaka!! Kya~ papi Fuji yang baek, pinter masak-jahit, pengertian dan liberal nyeheheh~ papi Ashura juga bek sih, tapi agak creepy juga bo~
Mama ~ Karra, yey~ dibandingkan mami nadeshiko mendingan mami Karra deh, yang dari RGveda ya, hem... saia juga suka ama mami chunyang, nyuhu~ tipe ibu sejati!

Kakak Cowok ~ wuhu~ abang kakyou~ huhuhu, biarpun kau lemah tapi kau baik dan pengertian~ eh.. terus pengen abang kujaku dan sorata, ini khusus buat partner-in-crime, wehehehhe, juga kepengen abang yasha, biarlah dingin kaya es yang penting boduguard ganteng kaya gini kan jarang dapet tuh! lalu juga fai-nii-chan! kakak kaya gini kadang bikin senwen sih, tapi asik buat diajak main!
Kakak Cewek ~ hokuto-nee-chan!! partner-in-crime nomor 1! so pasti lah, terus juga kepengen soma-nee-chan
Adek Cowok ~ nyeheheh, udah ada hokuto so pasti mesti ada su-chan! enak dijailin dan manis~ dan syaoran juga deh~ enak, kalo laper tinggal minta adekku ini masakin sesuatu! nyoho~
Adek Cewek ~ Asura yang manis dan imut so pasti! lalu sakura yang selalu aktif! Fuu yang lembut dan pengertian

Pacar ~ hem... ini agak susah sih, tapi aku pilih... *jeng jeng jeng!* syaoran! lagi? heh... habis, ini karakter paling nice sih~

Suami ~ Akira! Memang tipe suami idaman! syaoran juga bisa sih, tapi~ akh! dua-duanya aja deh!
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by Mac on Mon Jul 06, 2009 9:08 pm

aduh,, aku nggak kepikiran sebanyak itu sih,, tapi yang kepikiran sekarang itu..

kalau aku bisa punya
suami seperti Seichiro Aoki, ahh~ dia itu idamanku!!! tinggi, tenang, perhatian, pintar, tenang, berkacamata, murah senyum, tenang, agak2 kikuk, melindungi, tenang....

duh, sempurna deh hidup!!

istri seperti Oruha!!! seksi, lucu, suaranya bagus, eksotis, wanita paling sempurna dan WANITA yang pernah dibuat CLAMP I love you

*tapi aku lebih mengidamkan Aoki-san sih. oh, marry me I love you
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by Cairy on Mon Jul 06, 2009 9:48 pm

Ah... nggak kepkiran banyak, cuma mikir seandainya Kazahaya dan Watanuki bisa menjadi pesuruh saya layaknya Maru dan Moro *dilempar* lalu mokona sebagai asisten *mikirnya apa coba*

Kalau untuk suami dan pacar --a
nggak kepikiran siapa ya~ Kalau Syaoran rasanya terlalu sempurna untuk saya dan itu bukan tipe saya banget, tapi seseorang seperti Rikuo atau Kurogane rasanya lucu juga, bisa dikerjain terus *dilempar*

Istri? saya nggak mau punya istri ah =w=

Kalau anak baru deh, Sakura dan Syaoran yang masih manis-manis :3

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by tamachama on Mon Jul 06, 2009 9:57 pm

real Syaoran ADALAH suami saya!
no kalau-kalauan!
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 24
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by Nanase Sumeragi on Tue Jul 07, 2009 9:10 am

SAYA !!!!
udah dapat izin dari sang ibu *shoot* untuk mengclaim seseorang di CLAMP!!! *stress* =))

Kamui jadi suami saya :"> :"> setelah menderita karena mendapatkan sebuah hinaan batin (?) *digempar kakak* =))=)) adayangngeclaim?sayabom.deal*shoot*

Kalau kakak.. ungh.. Subaru :3
terus.. ayah.. Fai :3b

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by abangkennard on Wed Jul 08, 2009 9:56 am

mmm klo buat suami keknya ga ada, ga ada yang sreg ama kriteria gw sih =w= andai gw jadi cowo, kanoe jadi istri gw ah bounce tampangnya itu lho gw suka bounce

klo pacar sekaligus best friend gw...hmm, FUUMA pastinya!! gw demam fuuma sejak kemaren liat x anime episode 12-15...

hmm itu aja keknya...bakal nambah lagi kalo gw mau =))
avatar
abangkennard

Jumlah posting : 322
Age : 23
Lokasi : Gunung Bromo yang super "sejuk" =)) =))
Registration date : 06.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by Hieru D.Ragnvald on Thu Jul 09, 2009 12:50 am

Kalo anak sih huhu tentu saja kan...FUUMA dan NATAKU! Dia sudah menjadi anak pertama saya!=)) tanya saja naka..eh maksud saya Nanase=))>>hasil dari Lulu-chan (Lelouch Lamperouge) *dibantai*

Kalo anak perempuan mungkin Kotori? Manis, seneng aja kalo punya anak kayak gitu apa saya jadiin anak ke5 yah? *shoot*

Kalo pacar sih hehe, tentu aja Suoh forever~uda suka sejak pertama kali liatnya, keren bener=)), sedangkan suami ga usah dipertanyakan lagi, sudah pasti Lulu-chanlah~=))

Istri? Hmm..ibunya si Seishirou itu kali? Mantep, uda punya anak tapi cuantiknya bukan main!=))

Kalo ayah, Yasha? Orangnya cocok buat jadi ayah, baik dan ngelindungi banget.

Ibu..Karen kali? Gitu2 dia keibuan banget sih Very Happy

Kakak laki-laki sih Syaoran ato Kakyou ato Kurogane, aduh bingung sama2 menarik buat dijadiin kk laki2:D, kalo cewe..C.C? Kayaknya seru deh, pingin liat kalo dia jadi kakak=))

Adik cowo Subaru? Kalo yang cewe sih Kobato ato Chi, sama2 polos seakan tidak ternoda (menurut saya sih)=))

Mungkin itu saja? Kalo ada tambahan tinggal ditambahin nanti=))
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by Lioret I. Shirogane on Thu Jul 09, 2009 9:33 pm

SEMUANYA ADALAH PELAYAN SAIA! >Smile *dibunuh seforum*

Hmm... daridulu ngidam pengen punya kakak kayak Lelouch, terus adiknya Nunally ~<3 hauhauhau~<3*jadi anak tengah? *plak*

Ibu-nya Yuko, itu orang rame >Smile *dikutuk*
Papa-nya mungkin Clow Reed :3

--kayaknya mereka berdua cocok =)) *disepak*--

Rikuo jadi kakak tertua <3 Fuuma jadi butler kayaknya keren B-) *disundut*

.........kayaknya itu aja dulu =))
avatar
Lioret I. Shirogane

Jumlah posting : 54
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Lioret Ifrit Shirogane
Job: Kudan's Fighter
Status Poin: 10 ll 3 ll 6 ll 7 ll 6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by abangkennard on Thu Jul 09, 2009 9:52 pm

UPDATE!! sekarang gw officially fuuma's waifu! ckakakakaka...=))

buat casual friend...keknya kotori ato kakyou gitu deh Neutral abisnya mereka itu lembut dan pengalah untuk bisa mengimbangi kepribadian gw Neutral

terus lagi kalo gw jadi cowo, keknya buat selingkuhan gw kobato juga cocok ituh Neutral
avatar
abangkennard

Jumlah posting : 322
Age : 23
Lokasi : Gunung Bromo yang super "sejuk" =)) =))
Registration date : 06.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by Sheizan on Fri Jul 10, 2009 7:56 am

Kalau saja Soel & Larg adalah peliharaan saya, lalu Chii & Freya adalah pembantu pribadi saya...

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by Sakurano Himeno on Mon Jul 13, 2009 3:06 pm

pertamatama... suami saia.. SUBARU!! KYAAA!! *diceburin ke danau* xD~ kamui udah dibooking ama nanas *digiles* kan mukanya mirip .aih~ kaka adek pula =)) *plak*

pacar saia...hmmh...err.. <
selingkuhan.. *dibekep* si fuuma aja deh *bakar himeh!!* =)) =))

kaka cowo.. TOUYA KINOMOTO!! AKKKH!! mskipun dia over protektif =)) tapi saia suka org kyk dia!! TSUNDERE OOI!! *tereaktereak* watanuki jugag boleh >33

kaka cewe...hmm... gatau.. sakura aja deh ato...chii ato lagi... kobato =)) =)) <
ade cewe/cowo: gg perlu =)) udh banyak dirumah =)) *plak*

piaraan: kero ,mokona item/putih =)) seishirou!! *sibom* saia suruh jadi tukang gendong saia =)) =)) biar bisa dipelokpelok*plak*

pembokat? pembantu? *jegeer!* pelayan: yue dari CCS *dibunuh ama empunya* gpp dong ya xDD~~ watanuki aja deh =)) <
papa: ayahnya sakura CCS! udah penyabar! bae hati pula!! xQQ~

mama: nadeshiko for sure!! xDb

kakek: clow reed =)) =))

nenek: yuuko =))
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by Peng Zhi Nu on Thu Aug 27, 2009 11:11 pm

Kalo aja Rikuo Himura itu pacar sayah.. *brb ngebayangin*
Tatonya itu loh, ga kuaatt~
*ketauan cuma liat tampang orz*
avatar
Peng Zhi Nu

Female
Jumlah posting : 26
Age : 29
Lokasi : Parijs van Java
Registration date : 27.08.09

Character Info
Character Name: Peng Zhi Nu
Job: Martial Artist
Status Poin: STR 10 | DEX 7 | VIT 5 | AGI 8 | INT 2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by sakuraba_himiko on Sat Sep 26, 2009 7:19 pm

Papa: Fye-san~ >> Papa yang baik dan murah senyum kyaaa~ xD
Mama: .. Chii? >> Mama yang super-duper imut dan polos kayak anaknya *dibejek

Kakak:
1. Kuro-tan (Kurogane maksudnya *dibantai) >> Temperamen, cocok buat diajak berantem *apa maksudnya ini?*
2. Akira Ijyuin >> Abang yang jago masak *kyaaa xD

Adik:
Maru dan Moro >> Kembar nyau~ xD
Mokona Modoki (????) >> Kayaknya cocok jadi piaraan aja deh *plak

Pacar: Ehh~ Li Syaoran? *puppy eyes*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by haruki_kayuki on Sun Sep 27, 2009 10:24 am

kalau saja Fye adalah guruku ... saya pasti udah semangat belajar~!

haruki_kayuki

Female
Jumlah posting : 111
Registration date : 27.09.09

Character Info
Character Name: Haruki Kayuki
Job: Researcher
Status Poin: 1 | 3 | 6 | 8 | 8

Lihat profil user http://harukiandirish.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by Mio Fluorite on Wed Feb 17, 2010 4:57 am

Hmmm... Kalo Mio-chan sih punya mami Fye -ditembak- ama papi Kuro -ditebas- abis aku penggemar berat KuroFai! XD (ntuh pasangan lucu bgt! -digebukin-)
avatar
Mio Fluorite

Female
Jumlah posting : 18
Age : 20
Lokasi : Celes
Registration date : 11.02.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by blackcurrant_07 on Tue Nov 16, 2010 1:01 pm

Pengen banget punya sahabat seperti Fye..
yang bisa diajak bercanda sepanjang hari...

Pengen banget punya kakak seperti Toya
dia tipe kakak idealku..
(aku anak sulung sih..
jadi nggak tahu gimana rasanya punya kakak)
avatar
blackcurrant_07

Female
Jumlah posting : 36
Age : 22
Lokasi : Denpasar, Bali, Indonesia
Registration date : 21.05.10

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau aja karakter CLAMP adalah ...mu~

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik