Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Alessa -- Artheir Rolly [C]

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 6:56 pm

[color:5852=blue[[ C ] School

Tempat ini adalah bekas sekolah, bukan sekolah biasa namun sekolah bekas tertabrak pesawat dan sangat berantakan... .
Di sini terkenal dengan serangan makhluk halus super buas yang bisa membunuh dirimu, seperti Hantu Piano ; Genderuwo ; Mister Gepeng ; Arwah Penunggu Toilet ; Arwah Guru Mesum.

Di tempat ini ada 10 macam benda yang mungkin kamu temukan di sekitarnya:
buku pelajaran sejarah, kapur tulis, recorder (alat musik), pensil warna, pita rambut, sapu, tas, roti keju, sendok, tisu toilet

-------------------------------------------

... Event Hall

Oh ya, ini dia event yang ditunggu... dan siapa yang menyeret Rolly sampai ke tempat ini, memasukan namanya ke box pengundian. Ia masih merasa ada seseorang, oh siapa lagi selain si witch dimension kurang kerjaan itu. Sekarang ketua Municipal ini memegang selembar kertas undian bertuliskan namanya dan nama seseorang dengan lokasi yang harus mereka datangi serta deretan benda yang harus mereka temukan.

Tempat ini bertema SEKOLAH, apalah tempat itu. Di Tokyo yang usang ini sudah tidak ada lagi istilah sekolah semenjak badai besar itu terjadi dan memorak-porandakan isi kota mati itu. Yah... tidak apalah, mungkin ini gambaran sekolah yang ada di dimensi tempat penyihir kurang kerjaan itu.

Jadi... siapa namanya coba, hm... Alessa, yang pasti bukan orang dari grupnya. Mungkin dari Tokyo Tower atau dari distrik baru itu? Siapa yang tahu... yang pasti Rolly hanya menunggu kedatangan orang yang membawa kertas sama di depan pintu menuju ruangan yang dituju. Well ya, sembari membayangkan seperti apa orang itu. Mungkin wanita, agak tua atau remaja atau malah nenek-nenek?

... ah sudahlah. Tapi ngomong-ngomong, "Lama sekali!" geramnya.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Wed Jul 08, 2009 7:41 pm

Bruuuuk ....

Terdengar suara seperti seseorang yang jatuh tersungkur.

"Hueeeeh!!! Sakit!!!" ujar seorang gadis kecil sambil memegang lututnya.

Ia terus mewek karena jatuh tersungkur tadi.

"Dasar batu sialan!" ujarnya kesal memaki batu yang membuatnya tersungkur tadi.
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 7:49 pm

... Masih sepi, belum ada siapapun. Sebenarnya Rolly masih menerka-nerka bentuk orang yang akan menjadi pasangannya... oh, semoga bukan anak-anak yang cerewet dan menyesatkan seperti Nanase atau tante-tante penyabar seperti Kuranpuri. Hal itu bisa membuatnya GILA.

Dan baru saja melintas satu deskripsi lagi, tiba-tiba saja... Bruuuuk ...

Seorang gadis kecil terjatuh di hadapannya sambil memegangi lututnya kemudian mewek sambil menghujat sebuah batu.


... Oh ya, semoga jangan anak ini... pinta Rolly dalam hati. Namun melihat anak itu jatuh tersungkur tentu ia tidak bisa diam saja dong?

Yah, kebaikan pertama. Mari kita tolong.

"Hey, tidak apa-apa?" tanyanya sambil mengulurkan tangan pada gadis kecil tadi.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Wed Jul 08, 2009 7:57 pm

Alessa memandang Rolly dengan sedikit curiga.

"Sudah tak apa-apa. Tapi kakak siapa? ujarnya sedikit curiga

"Semoga saja dia ini yang jadi pasangan ku dan bukan orang jahat. Dan yang lebih penting dia bukan berasal dari menara terkutuk itu" ujarnya sedikit geram di dalam hati

Alessa berusaha berdiri dengan bantuan tangan yang diulurkan Rolly.

"Te ... Terimakasih" ujarnya singkat sambil kemudia membersihkan bajunya yang kotor.

Namun tiba-tiba pandangannya tertuju pada sesuatu yang tergeletak dilantai.

"Hueh!!!! Anda menginjak boneka ku" ujarnya kembali terlihat akan menangis.
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 8:05 pm

Oh... dari kata-katanya sepertinya anak ini jauh lebih baik daripada Nanase atau anak lainnya di Municipal Building. Rolly memberi gambaran cepat karena Alessa segera berterima kasih begitu menerima bantuan darinya.

Dan... "Hueh!!!! Anda menginjak boneka ku"

"Eeeh!!" sesungguhnya Rolly tidak sadar tengah menginjak benda empuk tersebut. "Ya ampun! Maaf, aku tidak melihatnya!" ia sedikit tersentak juga, kaget.

Lalu mengambil boneka tersebut dan mengangkatnya, "Clean~! Water!" dengan menggunakan sihirnya kemudian ia membersihkan boneka tersebut. Menjadi lebih bersih dengan sekali bilas.

"Nah ini dia bonekamu," ia lalu menyerahkan boneka itu pada Alessa.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Wed Jul 08, 2009 8:12 pm

Alessa mengambil boneka itu dengan cepat, membersihkan dan memeluknya dengan erat. Ia terlihat sungguh imut dan semakin manis ketika memeluk boneka itu (silahkan muntah xDD)

"Syukurlah kau tak apa-apa" ujarnya tersenyum riang sambil memeluk boneka itu dengan erat.

Kemudian pandangannya tertuju pada Rolly. Ia mengamati Rolly.

"Ano ... kakak siapa ya" ujarnya pada Rolly
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 8:23 pm

"Ano ... kakak siapa ya" tanya Alessa pada Rolly. Oh ini dia, kesempatan untuk menanyakan juga soal kertas undian itu.

"Ah, aku Artheir Rolly. Kau tahu, hm... seseorang bernama Alessa yang menjadi pasanganku untuk acara ini?" ia balik bertanya begitu memperkenalkan dirinya. Tidak suka basa-basi.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Wed Jul 08, 2009 8:34 pm

Alessa mengangguk perlahan.

"Itu saya!!" ujarnya sambil mengepalkan tangannya keatas dan terenyum riang penuh semangat.

Alessa kembali melihat sekelilingnya, suasana disana cukup menyeramkan dan titambah lagi angin yang bertiup cukup kencang dan dingin.

"Serem juga ya" ujarnya perlahan
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 8:42 pm

--APA?!

Sedikit shock mengetahui pasangan hasil kocokannya adalah anak kecil... ini berarti ia harus menjadi pengasuh anak kecil untuk 4 ruangan ke depan. OMG!!

"Itu kau? Tidak salah?" berusaha meyakinkan diri, kemudian menunjukkan kertas kocokan itu. "Kau yakin Alessa yang ini?" tanyanya pada gadis kecil yang tengah ngeri dengan situasi itu.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Wed Jul 08, 2009 8:51 pm

Alessa bergerak mengelilingi Rolly dan kemudian berhenti sambil melambaikan tangannya di wajah Rolly.

"Hallo!! Kakak masih di sana" ujarnya pada Rolly yang sepertinya kaget dan mematung.

Allesa merogoh sesuatu dari tasnya kemudian mengeluarkan sebuah benda seperti kartu.

"Ini beneran Allesa. Coba lihat karu pelajarku ini (emang ada?!) A L E S S A" ujar Alessa pada Rolly.

Alessa terlihat mulai merasa sebal pada Rolly
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 9:01 pm

--OMG! Apa lagi ini?
Ternyata anak ini lebih parah daripada Nanase karena tidak bisa bergerak dan malah mengelilingin dirinya.

Oh ya, mematung ==

"Oh... oke! Diam! Aku percaya..." ucapnya setengah menyesal. Bagaimanapun ini adalah kocokan, yah apapun tantangannya harus ia hadapi.

"Oke begini, kita harus menghabisi event ini cepat-cepat karena aku tidak mau terus-terusan ada di tempat ini apalagi bersama anak kecil. Mengerti?" ia berkata panjang lebar. Berusah menjelaskan aturan main dengannya pada Alessa.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Wed Jul 08, 2009 9:20 pm

"Baik! Baik! Baik! Kakak tenang saja, dan satu lagi aku bisa menjaga diriku sendiri" ujar Alessa menepuk-nepuk punggung Rolly dengan sok akrabnya.

Alessa maju beberapa langkah kedepan dan membalikkan badannya.

"Kakak sampai kapan akan mematung disana" ujarnya dengan tersenyum lebar nan ceria

"Ah! Aku harap kakak juga bisa menjaga diri kakak sendiri" ujarnya sambil berjalan riang.
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 9:26 pm

Dan satu hal lagi... anak ini sok sekali --

"Tenang saja, aku bisa menjaga diriku sendiri," ucap Rolly pada anak sok ini. "Dan ah ya... kalau begitu ayo kita masuk." Ajaknya kemudian pada Alessa.

Lagipula anak ini benar juga, Rolly tidak mau disusahkan sebagai babysitter dengan terus menjaganya. Jadi yah bagus kalau dia bisa menjaga diri sendiri.

...

Dan mereka masuk ke dalam arena bernama sekolah itu. Sepi... "Coba lihat, kita harus menemukan beberapa barang. Kau lihat sesuatu?" tanyanya.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Wed Jul 08, 2009 10:06 pm

"Barang?! Apakah harta karun?" ujarnya bersemangat

"mana .. mana ... mana ..." ujarnya heboh sendiri

Brukk ...

Alessa terantuk sesuatu dan hampir saja jatuh karena kehilangan keseimbanganan.

"Sialaaaaaaaaaan" pekiknya kesal

"apalagi sih yang tergeletak disana" ujarnya cemberut.

Alessa merogoh tasnya dan mengeluarkan sebuah lampu senter.
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 10:44 pm

Melihat tingkah Alessa yang heboh sendiri nampaknya Rolly menyadari sesuatu, 'Hm... sepertinya anak ini bisa dimanfaatkan' gumamnya sendiri di dalam hati.

"Ah iya, benda-benda itu mungkin bisa disebut juga sebagai harta karun. Kalau kita berhasil menemukan semuanya akan ada hadiah yang kita dapatkan!" ia mulai mendoktrin otak gadis kecil ini.

Namun baru saja berbicara, nampaknya Alessa sudah menemukan sesuatu. Karena begitu lampu senternya menyorotinya, ternyata benda itu adalah recorder sejenis seruling plastik yang dipakai oleh anak sekolahan.

"Ah, ini dia salah satu barangnya!" Rolly kemudian mengambil recorder itu dan...

GRAK! tiba-tiba terdengar bunyi aneh yang cukup keras. Apakah itu?

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Thu Jul 09, 2009 7:48 pm

"Benarkah begitu?" tatap Alessa dengan mata berbinar-binar bagai emas 24 karat yang baru disepuh.

Terdengar bunyi keras dari arah ruang-ruang kelas yang berjajar dilantai satu. Alessa menarik Rolly dengan paksa sebelum Rolly menyadari bahwa ia telah diseret oleh Alessa.

Kini mereka berdua bediri didepan 2 pintu kelas yang bersebelahan.

"Uhm... rasanya suara tadi dari pintu ini, eh tidak pintu yang itu. Ah! bingung pintu yang mana" ujar Alessa menghentak-hentakkan kakinya dilantai karena kesal.

Tak lama kemudian Alessa terlihat lebih tenang, ia melipat tangannya dan mengamati kedua pintu itu dengan seksama.

"Cap cip cup kembang kuncup ... pintu yang mana yang mau di cup" ujarnya sambil menunjuk kedua pintu itu secara bergantian xDD
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Thu Jul 09, 2009 7:59 pm

OOTe: baru aja liat iklan itu *ngakak*
-------------------------------------------------

... Ah ya, leader ini kemudian diseret paksa oleh gadis kecil yang menjadi pasangannya. Agaknya... merasa sebal juga tapi dia ikut-ikut saja.

"Pintu yang mana?" tanya Rolly sembari memperhatikan dua pintu yang ditunjuk oleh Alessa.

Dan well, anak ini mulai mengeluarkan manteranya. "Ah... yang mana saja boleh deh~!" merasa malas menunggu kemudian ia membuka pintu yang sebelah kiri.

*SREEEK!*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Thu Jul 09, 2009 8:10 pm

Suasana gelap menyelimuti ruangan itu. Ruang yang berbau menusuk karena udara lembab disana.

"Sepertinya tak ada apa-apa disini" ujar Alessa pada Rolly.

Alessa mengarahkan lampu senternya ke dalam ruang kelas tersebut. Walaupun ruangan tersebut telah lama tidak terpakai namun kursi dan meja disana masih tersusun rapi.

"Uhm .. kira-kira listrik disini masih berfungsi gak ya?" ujar Alessa
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Thu Jul 09, 2009 8:20 pm

OOTe: omg ngga ada ide --a
-----------------------------------------------

Ah ya... gelap, hampir saja tidak ada cahaya selain jika bukan dari senter yang dipegang oleh Alessa, hal itu cukup membantu sebagai penerangan.

"Hm... sepertinya listrik di sini mati, atau sengaja dimatikan," ucap Rolly berusaha realistis dalam menanggapi situasi tersebut.

Dan... ah ia menemukan sebuah tombol di dinding. Mungkin ini stop-kontak menuju ke lampu tersebut tapi... 'ctek... ctek...' "Loh kok tidak menyala ya?"

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Thu Jul 09, 2009 8:31 pm

"Minggir!" bentak Alessa sambil menarik Rolly kesampingnya.

Alessa maju mendekati stop kontak tersebut. Alessa memukul stop kontak tersebut beberapa kali dan kemudian menyalakannya. Benar saja lampu disana menyala. Walaupun redup tapi cukup untuk menerangi ruang kelas tersebut.

Ruang kelas tersebut cukup bersih untuk sebuah ruangan yang telah lama ditinggalkan. Alessa kembali menarik Rolly, kemudian mendorongnya sehingga terduduk di sebuah kursi yang berada dibarisan paling depan.

"Ini budi, budi bermain bola" ujar Alessa berlagak seperti seorang ibu guru.

Namun tiba-tiba lampu tersebut padam, dan kemudian terdengar suara-suara berisik dari koridor kelas tersebut.
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Thu Jul 09, 2009 8:41 pm

OMG: *ngakak abiiiissss*
saya bagian ngeluarin monsternya aja deh
-----------------------------------

Er... ya semua terjadi begitu cepat. Kenapa semua itu didominasi oleh Alessa bahkan sampai acara menyalakan lampu dan membuatnya duduk di barisan terdepan er...

dan PAT! Lampu mati kembali... Rolly masih di tempatnya sementara Alessa di depan menjadi seorang guru.

"Interupsi bu! Sepertinya orang-orang di hadapan anda, maksudnya di belakang saya bukan pemain MU manusia..." ucapnya pada Alessa.

Yah~ coba lihat di situ ada beberapa makhluk yang bermuka aneh...

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Thu Jul 09, 2009 8:52 pm

Makhluk-makhluk aneh itu menatap mereka berdua dengan heran tanpa bergerak sedikitpun. Entah itu tatapan heran atau tatapan takjub dengan keanehan dua orang yang ada dihadapan mereka.

"Mau? ..... ikut" ujar Alessa sambil sedikit bergidik ngeri

Namun tiba-tiba pintu kelas itu terbuka lebar, sesosok makhluk aneh lainnya memasuki ruang kelas itu dengan cara yang aneh pula. Makhluk itu berjalan mundur saudara-saudara.

"moonwalk ..." Alessa berucap tanpa sadar sambil memandang kagum makhluk yang baru masuk itu



OOT : Kya~~~ maafkan kegilaan saiia xDD
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Thu Jul 09, 2009 9:04 pm

"AH!!!" Rolly terperanjak kaget dengan sesosok makhluk aneh yang berjalan mundur itu. "Ja... jangan-jangan dia adalah penampakan J.Co yang kabarnya gentayangan!!" tebaknya asal.

Rolly kemudian memasang mode siaga, dan... ia memakai sihirnya, "Fire!" sebuah bola api muncul di tangannya kemudian mengacung-acungkannya pada makhluk itu sembari mendorong Alessa untuk keluar dari sana. Situasinya terlalu aneh.


OOT: ngakak lagi

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by sakurazuka seishiro on Thu Jul 09, 2009 9:12 pm

Hantu tersebut mengelak dari serangan Rolly dengan gaya yang sangat menangjubkan, sehingga membuat hantu-hantu lain segera mengangkat sebuah papan yang bertuliskan angka 10 disana.

"hihi~~~ tak kena tak kena, meleset meleset hihi~~" ujar hantu tersebut (dengan irama lagu maju Tak Gentar) sambil mengelak serangan Rolly xDD


"Lincah sekali" ujar Alessa terkagum-kagum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Cairy on Thu Jul 09, 2009 9:17 pm

OMG! ... "Apa?! Mustahil seranganku meleset semua, cih liat aja... kalian pasti akan merasakan balasan dariku," geram Rolly dengan semangat ala pemain sinetron pejuang kemerdekaan.

Ia lalu mengeluarkan beberapa bola api di tangannya, bersiap dengan gaya pemain base-ball dan~ lempar!

Kemudian melirik Alessa, "Hey kamu! Bantu sedikit kenapa sih?!" protesnya melihat gadis kecil itu malah asik menonton.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alessa -- Artheir Rolly [C]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik