Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


[FFCompetition] A Masterpiece

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[FFCompetition] A Masterpiece

Post by Himeta Aoichi on Wed Jul 08, 2009 7:21 pm

A Masterpiece



Rate: T
Indonesian – comedy (mungkin) – tragedy – mistery
Disclaimer
• XXX HOLic © CLAMP
• A Masterpiece © Himeta Aoichi
Cast: Ichihara Yuuko – Kimihiro Watanuki – Larg (Mochi hitam) – OC No Name
WARNING: Gaje. OOC. A Bit of yaoi?. Violence

Enjoy and review ^^

..........................................................................................................................

Musim panas sebentar lagi akan berakhir. Namun, matahari masih memancarkan cahaya
panasnya dengan ganas. Liburan musim panas ini, biasanya para pelajar di Jepang akan tidur-tiduran, menyeruput es segar, atau pergi ke laut…

Tapi tidak dengan Watanuki. Libur maupun tidak, sama saja. Ia tetap harus melangakahkan kakinya ke rumah Yuuko, ‘mengabdi’, demi keinginannya.

“Tadaima…”

Bruk. Watanuki menghempaskan tubuhnya ke lantai teras Yuuko, mengatur nafasnya sejenak, lalu bangkit berdiri. ’Hem, lantainya masih berdebu…’, pikirnya, sambil menepuk-nepukkan pipinya yang kotor.

Watanuki lalu menyadari sesuatu, kediaman Yuuko kali ini begitu hening. Bahkan Maru dan Moro yang biasa menyambut dan menariknya di pintu masuk-pun tidak terlihat batang hidungnya.

’Mungkinkah mereka sedang mandi? Hari ini memang panas luar biasa tapi… TIDAK MENGURANGI CAHAYA KHARISMA TUAN WATANUKI YANG TERHORMAT INI! Hahaha~!!!’. Kembali, Watanuki mulai narsis dengan dosis berlebih. Namun, Watanuki sama sekali tidak tertarik berpikiran mesum tentang Yuuko. Himawari memang nomor satu dalam pikirannya.

Saat melewati ruang tengah tempat Yuuko biasa menerima tamu, terlihatlah sosok pemuda seumuran Watanuki yang –Watanuki akui— lebih tampan dari dirinya. Kulitnya putih bersinar (layaknya bintang iklan di suatu produk pembersih). Rambutnya hitam kecoklatan. Yah, intinya dia bishounen abis…

Watanuki tertegun sejenak memandang pemuda itu, ’Semoga Himawari tidak pernah bertemu pemuda seperti ini… aku pasti ‘kalah telak’, gumamnya gelisah dalam hati. Tubuhnya yang kecil namun tegap itu-pun memandang Watanuki. Mereka saling memandang. Hening.




“Ah… apakah benar Anda pemuda yang bernama Kimihiro Watanuki?” tanya pemuda itu, memecah keheningan.

Watanuki tersentak dari kekagumannya, “A… ah... ya, benar… saya Kimihiro Watanuki…”. Watanuki terdiam lagi, ’Bodoh! Kenapa aku malah menyebutkan nama asliku?! Bukankah sudah diperingatkan Yuuko?! Ah… sudahlah… sudah terjadi…Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya…’. Watanuki lalu balik bertanya, “Oh! Anda klien Yuuko, benar kan? Sepertinya sudah lama ya Anda datang dan menunggu. Saya buatkan minum dulu…”, kata Watanuki sambil ngeloyor pergi menuju dapur tanpa menunggu dan mendengar jawaban dari pemuda itu.

…………………………………………………………………………………………..

Di dapur, sambil membuat jus jeruk dengan buah jeruk asli, Watanuki gelisah. Ia sama sekali tidak merasakan adanya hawa kehidupan dari pemuda tadi. Tidak biasanya (bahkan setahunya, belum pernah) ada ‘roh’ atau semacamnya yang dating kemari, kecuali memang hitsuzen.

’Mungkin ia minta ‘diistirahatkan’, pikir Watanuki, berusaha mencoba berpikir santai, ’Eh… tapi… diamana Yuuko? Bukankah ia selalu tahu jauh-jauh hari bila hendak ada klien yang datang kemari? Masa’ dia keasyikan mandi, sampai lupa kalau ada klien yang datang?’. Watanuki kembali gelisah, ’Disini ‘kan tidak ada istilah ‘tamu tak diundang…’.

Kegelisahan Watanuki bertambah, ia kebingungan apakah pemuda tadi dapat minum jus jeruk atau tidak, jika ia memang benar-benar ‘roh’.

Setelah selesai menambahkan gula, selesai sudah jus itu. Watanuki juga membuat satu untuk dirinya sendiri nanti. Jus jeruk segar di tengah hari musim panas? Siapa yang menolak? (Apalagi kalau buatan Watanuki Razz)

Dengan hati-hati, Watanuki membawa segelas jus jeruk nan menggoda itu dengan nampan menuju ruang tengah, “Maaf membuat Anda menung…”

Ngek
Zruut
Bruuusshh
Glotakk
Praaang!!

Kebingungan? Mari kita ulangi adegan diatas.

Karena kurang hati-hati dan dengan cerobohnya, Watanui menginjak seekor (?) mochi hitam yang terkenal menggemaskan di dunia CLAMP, yang sedang tertidur di lantai. Ia menginjaknya, dan sebagai karmanya, ia terpeleset dan jus yang dibawanya melayang dan tumpah tepat di kepala pemuda tadi hingga basah kuyup. Nampan dan gelas yang dibawanya-pun otomatis jatuh terbanting dan pecah dengan sukses.

Watanuki sendiri terjungkal. Ia tidak menyangka kenapa mochi hitam itu tidur di lantai. Apa dia juga merasakan panas yang menyengat hari ini hingga terkapar di lantai?

“WATANUKI JAHAT! JAHAT! JAHAT!”
Belum selesai penderitaan Watanuki, Larg alias si mochi hitam, yang terbangun langsung mengamuk dan menendang-nendang wajah Watanuki yang masih terkapar. Siapa yang sangka meskipun kecil, tenaga Larg bisa dibilang cukup menakutkan…

“Watanuki…?,” tanya Yuuko lemah dari kejauhan, “Ada apa?”

“A..ah.. maaf… aku sama sekali tidak melihatmu, Mokona…,” Watanuki meminta maaf dengan takut-takut pada Mokona. ’Gawat, harus cepat kubereskan…’, pikir Watanuki lagi. Cepat-cepat ia mengambil sapu, kain pel dan handuk.

“Maafkan saya!,” pekik Watanuki pada pemuda itu sambil melemparkan handuk sekenanya. Watanuki lalu mulai membereskan ruang tamu itu dari berkas-berks ulahnya. Sementara itu, Larg mengadukan hal ini pada Yuuko, yang ternyata sedang tidur, namun terbangun karena keributan tadi. ’Aduh gawat… gelas ini bukan gelas ‘harta’ dari klien, kan? Bukan benda kesayangan, kan? Uwa… sampai ada serpihan kaca gelas yang masuk ke kolong sofa, pula!’, Watanuki merutuk dalam hati. Dengan hati-hati ia menyapu kolong sofa tersebut denga mudah. Maklum, tangannya panjang.

PLOK! Glutuk glutuk glutuk…

“? Apa itu tadi?,” Watanuki kebingungan dengan sensasi suara asing yang didengarnya tadi. Namun, ia membiarkannya begitu saja, sampai…ia merasa ada hawa membunuh dan tatapan menusuk dibelakangnya…

“Waa… taa… nuuu… kiiii…” (font chiller)

Watanuki langsung berkeringat dingin. Tanpa menengok-pun ia segera tahu itu siapa. Ia bisa jadi santapan naga-entah-dari-dimensi-mana kalau sampai membuat Yuuko marah…

“Ma.. maaf… Yuuko.. apa… gelas ini… barang kesayanganmu?”

“Tidak…”

“A… apa benar kau tadi… sedang mandi?”, tanya Watunuki salah tingkah.

“??? Tidak…,” jawab Yuuko lagi, namun nadanya sudah tidak se-horor tadi.

“La.. lalu… apa hukuman yang harus kuterima? Jangan bunuh aku… aku masih muda… masih belum mendapatkan Himawa…”

“Coba kau lihat lagi pemuda tadi”

“… eh? …?!”

Watanuki terkejut bukan main. Kini pria itu sudah tidak berkepala. Ya, kepalanya terpenggal (makanya saya kasih warning ‘violence’ di awal cerita…). Watanuki tercekat, tak dapat mengeluarkan suara apalagi menjerit. Ia pun menengok dan bertanya pada Yuuko, “Yuuko?! Kena… AAAAH!!!”

Akhirnya Watanuki dapat menjerit juga. Wajar saja, karena…

Karena kepala pemuda tadi sedang dijinjing Yuuko dengan tenangnya…



“Yu… Yuuko?! A… apa… eh… se… sebenarnya… siapa pemuda itu? Ke… kenapa aku… tidak merasakan hawa kehidupan dari pemuda itu tadi?!”, akhirnya Watanuki dapat berbicara juga, meskipun terbata-bata.

Yuuko hanya menghembuskan napas dinginnya sambil mengelus-elus kepala pemuda itu, membuat Watanuki jadi mual…, “Kau ini manusia, kan? Apa kau tidak menyadari sesuatu?”

“… eh?”, Watanuki tambah kebingungan.

“Kepala orang sampai terpenggal begini… lalu?”, tanya Yuuko lagi. Watanuki sadar, lalu mendekati tubuh yang tak berkepala itu dengan takut-takut. Benar…

“Yuuko, ini… robot?”

“Tepatnya persocon, personal computer…”, jawab Yuuko membenarkan, masih dengan wajah tanpa ekspresinya itu. Namun tak berapa lama kemudian, ia kembali menjadi horror, “ dan kau tahu apa yang membuatku marah mengenai hal ini, Watanuki?!”

Watanuki yang sudah mulai tenang jadi ketakutan lagi. Ia menggeleng.

“Ini adalah persocon pertama di dunia yang berjenis kelamin laki-laki, kau tahu?! Dan ini buatanku! Dan kau merusaknya!!! Padahal nanti sore baru akan kubawa untuk mendapat piagam penghargaan ‘Guiness World Book of Record’!!! Tapi ternyata aku lupa melapisinya dengan waterproof... sayang sekali…”

Watanuki berdiri kaku. Perlahan-lahan kepalanya menunduk dan menggumamkan satu kata, “…hitsuzen…”

Kini giliran Yuuko yang kaget. Tapi kemudian ia mengangguk dan mengamini gumaman Watanuki, “Ah ya, kau benar… hitsuzen. Dan… aku benar-benar benci pada hitsuzen kali ini…”
………………………………………………………………………………………………
Fin


Author’s note: Gajegajegajegajeee!!! Need review or flaming please! Semua tokohnya OOC kan? Kalian merasa begitu? Yeah, flaming apapun diperbolehkan
bounce
avatar
Himeta Aoichi

Female
Jumlah posting : 274
Age : 21
Lokasi : Tangerang
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Himeta Aoichi
Job: Heart Healer
Status Poin: STR5 DEX10 VIT6 AGI3 INT13

Lihat profil user http://siv-carbone.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FFCompetition] A Masterpiece

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 7:38 pm

*ngakak*

Ternyata orang itu adalah persocon... lol, bisa juga ya si Yuuko bikin persocon *apa kata dunia Chobits*

Yak... nilai dari saya sudah di tangan >w<

*ngakak* lol... kocak juga, dan ah walau ada beberapa kesalahan dalam tanda baca, tapi itu bisa dimaklumi kok, ceritanya kocak sih~ lol belum ada di Holic yang beginian ya ' 'a

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FFCompetition] A Masterpiece

Post by tamachama on Wed Jul 08, 2009 8:05 pm

waw dipost juga akhirnya ^^v

sama kayak review saya sebelumnya,
ceritanya menarik lho!! >,<
kaget sama bagian yg dipenggalnya!

ayo bikin cerita lagi!!
avatar
tamachama

Female
Jumlah posting : 1678
Age : 23
Lokasi : The World of Nobody
Registration date : 31.03.09

Character Info
Character Name: Kiyokazu Tamaki
Job: Sword Master
Status Poin: STR-12, VIT-6, DEX-14, AGI-3, INT-2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FFCompetition] A Masterpiece

Post by Himeta Aoichi on Wed Jul 08, 2009 8:08 pm

Yuuko memang bisa apa saja.. =w= *nggak juga sih*

Sebenarnya saya cuma kepikiran sama Yuuko yang masih lajang, apa dia tidak membutuhkan cowok? dan... jadilah fic gaje ini =w=

Pas pertama kali ngebayangin Yuuko yang horor itu pegang kepala juga, saya malah ngakak =))

Watanuki's P0V: 'aku tertipu.. aku terjebak.. author sialan..'
avatar
Himeta Aoichi

Female
Jumlah posting : 274
Age : 21
Lokasi : Tangerang
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Himeta Aoichi
Job: Heart Healer
Status Poin: STR5 DEX10 VIT6 AGI3 INT13

Lihat profil user http://siv-carbone.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FFCompetition] A Masterpiece

Post by sakurazuka seishiro on Wed Jul 08, 2009 8:15 pm

Uhm .. intinya sih lucu xDD

sayang saiia gak bisa ikutan *disepak karena gak penting

Tapi sadis juga kayak Yuko versi MPD Psyco atau apa tuh namanya saiia lupa xDD
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 9
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FFCompetition] A Masterpiece

Post by Voidy on Fri Jul 10, 2009 1:25 pm

kwkwkwkwkwk~

penipuan! sering juga baca cerita yang penipuan kaya gini!
memang ada kurang tanda baca dan pelafalan tapi it's okey lah~

bagus kok, menarik tuh! hitsuzen yang menyenangkan~

kaget juga ngebayangin yuuko pegang pala gitu, tapi ga berdarah2 sih~
nyehehehe~
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FFCompetition] A Masterpiece

Post by Sheizan on Fri Jul 10, 2009 8:30 pm

buset dah... persocon laki-laki pertama di dunia --a

Watanuki~ hitsuzenmu benar benar...

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FFCompetition] A Masterpiece

Post by Sakurano Himeno on Fri Jul 17, 2009 12:33 am

JIAHAHAHAH!! xD~ kocak!!! wkwkwk =)) =))

persocon cowo prtama?! OMGOMGOMG .masa sih~~ *toeltoel yuuko* *dilemparin*
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FFCompetition] A Masterpiece

Post by Himeta Aoichi on Fri Jul 17, 2009 3:29 pm

@SaNo dan shei: yah, saya cuman baca chobits sampe vol 7 sih.. tinggal volume akhirnya malah ga nemu haha... Jadinya saya juga gak janji itu yang dibuat Yuuko beneran pertama kali atau ngga..

Saya cuman kepikiran Yuuko yang masih lajang, beneran -_-
avatar
Himeta Aoichi

Female
Jumlah posting : 274
Age : 21
Lokasi : Tangerang
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Himeta Aoichi
Job: Heart Healer
Status Poin: STR5 DEX10 VIT6 AGI3 INT13

Lihat profil user http://siv-carbone.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FFCompetition] A Masterpiece

Post by Sakurano Himeno on Fri Jul 17, 2009 9:15 pm

@^: emang yuuko udh kawin? bukannya dia prawan tua? *disihir yuuko jadi kodok*

xDb tapi bagus kok idenya!!
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FFCompetition] A Masterpiece

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik