Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


[FRP] At Mahora

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by haruya ryumaki on Mon Jul 27, 2009 10:06 am

Hmm... Insiden yang menyebalkan... gumam Haru dalam hati. Ah, Owner sepertinya sedang sibuk sendiri dengan Tsubasa-kun.. Aku pergi saja dari sini. Tsubasa-kun, kalau Anda masih lama saya pulang duluan saja... ia bertanya pada Tsubasa sambil menggumam.

Sepertinya hari itu hari yang melelahkan bagi Haru. Toko kecil ini sekaang penuh sesak karena mendadak jadi banyak orang. Haahhh.... Haru menghela napas berulang-ulang.
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Cairy on Tue Jul 28, 2009 8:21 pm

"Baiklah owner. Aku ingin melakukannya. Bagaimana? Apa yg harus kulakukan sekarang? Tanya Tsubasa penasaran.

Ah ya, akhirnya Tsubasa menanyakan hal tersebut. "Hm... mudah saja sih, benda ini bisa Anda miliki secara cuma-cuma, dan begitu permohonannya diucapkan maka mungkin Anda bisa kehilangan sesuatu sesuai dengan permohonan tersebut," ia menjelaskan. Belum mengatakan apa saja yang bisa dimintanya dan apa saja yang bisa hilang darinya.

setelah mengambil semua yang mereka burtuhkan, Vienne kembali mendekati Sky. "maafkan Rienne tadi, dia yang menjatuhkan tepung-tepung itu..sekali lagi aku minta maaf.." katanya pada Sky

"Ah, tidak apa-apa kok... pegawaiku nanti bisa membereskan sisanya," ucapnya kemudian pada... Vienne yang nampaknya khawatir dengan kejadian tadi. "Kekacauan sudah terbiasa terjadi di sini kok," lanjutnya lagi membayangkan bahwa tokonya ini bisa hancur jika seluruh penghuninya ada di sana.

Sky kemudian menatap Haru yang nampak kebingungan, "Uhm... ada yang bisa saya bantu lagi?" tawarnya.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by haruya ryumaki on Wed Jul 29, 2009 11:18 am

"Uhm... ada yang bisa saya bantu lagi?"


Ahh.. Owner ternyata sadar Haru sedang bingung (?) atau agak gelisah mungkin. Haru sekali lagi melihat sekeliling toko itu. Setelah berpikir keras, akhirnya Haru menjawab. Ahh... Tidak.. Saya sudah tidak membutuhkan apapun. Terima kasih Owner... Lalu... Tsubasa-kun saya duluan yah... Jaa... ucap Haru sambil melihat ke arah Tsubasa.

Haru segera membuka pintu toko tersebut dan keluar dari toko itu. Haahh... Hari yang indah, cuacanya pun bagus... gumam Haru sambil bernapas lega. Sungguh ada yang aneh pada toko itu. Ah, tapi.. Sudahlah biarkan saja. Lain kali saya akan berkunjung lagi Haru pun melangkah pergi meninggalkan toko itu sambil memakan coklat yang diberikan Owner.
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Verin Ichihara on Wed Jul 29, 2009 1:35 pm

setelah itu vienne yang selesai berbelanja berterimakasih pada Vienne, dan hendak meninggalkan toko itu.

namun dia menghentikan langkahnya sejenak dan menatap Sky. "sky, kamu bukan musuh kan?" tanyanya. pertanyaan yang aneh, entah Vienne kesambet apa. mungkin setelah mengalami banyak kejadian tidak menyenangkan, dia sedikit mencurigai orang baru.

"ah..aku bicara apa sih.." katanya sambil meninggalkan tempat itu.

[Out]
avatar
Verin Ichihara

Female
Jumlah posting : 1340
Registration date : 17.03.09

Character Info
Character Name: Rienne Himiko
Job: witch
Status Poin: 7 | 8 | 5 | 4 | 8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Cairy on Sat Oct 31, 2009 1:07 pm

Ahh... Tidak.. Saya sudah tidak membutuhkan apapun. Terima kasih Owner... Lalu... Tsubasa-kun saya duluan yah... Jaa...

"Oh... oke, silakan..." membalasnya dengan sikap ramah, padahal sebenarnya di dalam hati ia agak sedikit kesal juga... sudah membuat keonaran lantas tidak membeli apapun. Tidak aneh kalau tokonya merugi setiap saat.

Setelahnya hanya menggeleng pelan, belum lagi dengan si nona yang juga agak sedikit bermasalah ini, hm...

"sky, kamu bukan musuh kan?"

Sebuah pertanyaan yang... sejujurnya aneh. Sky melirik dirinya, memang ada bagian dari dirinya yang seperti seorang penjahat kah? "He...?" dan jelas bukan jawaban yang diberikan olehnya.

Kini tinggal seorang pemuda yang nampak masih penasaran dengan toko itu. Silakan tuan?

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Tomoyo sakagami on Sat Oct 31, 2009 1:17 pm

Kohaku tersesat dan menemukan sebuah toko "hah toko apa itu?" gumam kohaku sambil penasaran dan kohaku pun berjalan ke depat pintu masuk toko itu " hah sepertinya toko yang lumayan menarik " kata kohaku dan membuka pintu toko dan masuk.
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Cairy on Sat Oct 31, 2009 1:21 pm

*Klining~*

Bunyi bel di pintu kembali berbunyi... hm, apakah ini pertanda seseorang datang lagi?

"Selamat datang~" berbalik ke arah pintu untuk menyambut sang tamu yang baru saja datang. Oh... sama seperti beberapa tamu lainnya, ia menunjukkan raut wajah penuh tanya.

Biarlah ia masuk dan mencari tahu sendiri. "Silakan masuk dan melihat-lihat," memberikan penawaran ramah.

Oke, mungkin dari sini ia bisa mendapatkan pemasukan.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Tomoyo sakagami on Sat Oct 31, 2009 1:30 pm

Kohaku melihat barang barang yang jarang ia lihat " umm wah ada barang ini bagus sekali " kohaku melihat benda yang yang sangat jarang ia lihat ada ." ano benda ini berapa harganya " tanya kohaku kepada pemilik toko sambil menujukan benda yang berbentuk tongkat.
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 31, 2009 2:07 pm

*Triiing~*

"Permisii," ucap seorang gadis yang memasuki sebuah toko, yang menurutnya menarik. Yep--dia Ren, datang kemari untuk memohon sesuatu untuk dikabulkan. Entahlah, apa yang ia cari. Melihat kesana-kemari, ia pun bertemu dengan Sang Owner, sedang berbicara dengan para tamu--bukan--pelanggan lainnya disana...

"A-anoo, apakah anda pemilik toko ini?" tanya gadis berambut kuning keemasan ini. "Anda Sky Mikhailov, benar?" kemudian menghampiri sesosok berambut perak bertopi di sebelah sana.
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Cairy on Sat Oct 31, 2009 2:35 pm

Pelanggannya yang baru datang itu nampaknya sudah menemukan benda bagus di sebelah sana... ah ya boleh juga, benda itu hanya tongkat biasa peninggalan zaman victoria. Ehm, sebutlah barang bekas karena tidak mengandung unsur magic apapun.

"Benda itu harganya 500 yen, sebuah barang antik peninggalan para bangsawan di Inggris ratusan tahun lalu," memberikan promosi cuma-cuma.

Dan tanpa diduganya, satu orang lagi datang. Hm... seorang anak yang langsung saja menghampirinya dan tanpa basa-basi menanyakan hal ini-itu pada Sky.

"He?" memasang wajah penuh tanda tanya akan maksud anak ini. "Ya... ya benar, saya Sky Mikhailov. Kenapa ya?" mengantisipasi, jangan-jangan? Jangan...

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Tomoyo sakagami on Sat Oct 31, 2009 2:41 pm

" hah 500 yen " kohaku melihat isi dompetnya ." eh kalo benda yang dapat mengabulkan permintaan ku ada tidak " tanya kohaku pada owner itu sambil melihat sekeliling dan melihat ada seseorang yang berbicara pada owner.
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 31, 2009 2:49 pm

"Ah, saya Ren, Ren Kamaitachi," balasnya seraya membungkuk memberi salam. Bersikap sopan, eh? "Saya ingin mencari sesuatu, boleh lihat-lihat tidak, kak Sky?"

Tanpa basa-basi ia mulai berkeliaran, mencari sesuatu yang menarik untuk dibawa pulang. TING! Matanya yang jeli itu menemukan sebuah cangkir unik, macam yang biasa ditemukan di negara-negara Asia Tengah. Lalu sebuah barang lagi, berbentuk seperti vas berukirkan naga angin. "Yang ini dan yang ini, harganya berapa, kak?" Ucapnya sambil menunjuk kearah dua benda tersebut.
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Cairy on Sat Oct 31, 2009 5:27 pm

"Ah..." Sky kehilangan akal untuk melayani anak-anak ini. Ia hanya mengangguk-angguk dengan pertanyaan pengunjungnya yang bertanya soal barang yang bisa mengabulkan permintaan.

"Eh, soal itu... sebenarnya semua barang di sini bisa mengabulkan permintaan jika kamu mau. Tapi tentu saja ada konsekuensi dari tiap permintaannya," menjelaskannya secara terperinci. Semoga saja ia mengerti.

Kemudian Sky berbalik pada anak yang memerkenalkan dirinya sebagai Ren, oh ya... anak ini sopan sekali memanggilnya seperti itu. "Ya... yah, silkan." Jujur Sky tidak tahu harus berbuat apa kalau menghadapi anak-anak seperti itu.

Ren kemudian kembali sambil membawa beberapa barang, oh... barang yang cukup klasik, tapi tidak begitu malah. "Gelas ini harganya 150 yen, kalau vas ini 300 yen."

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 31, 2009 5:57 pm

Ren kemudian kembali sambil membawa beberapa barang, oh... barang yang cukup klasik, tapi tidak begitu malah. "Gelas ini harganya 150 yen, kalau vas ini 300 yen." ucap Sky.

"A-anooo.... 150 yen ditambah 300 yen berapa yaa?" tanya Ren polos, dengan bodohnya mencoba menghitung-hitung. Tak lama kemudian matanya itu kembali menangkap sebuah barang, kali ini sebuah tongkat lucu dengan kepala berbentuk sayap unik. "Kalau yang ini, berapa kak?"

Dasar Ren. Membuat suasana toko Mahora ini seperti pasar saja...
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Cairy on Thu Nov 05, 2009 8:06 pm

... "Se... seratus lima puluh ditambah tiga ratus ya..." Sky menghitung-hitung dengan jari tangan, ia mungkin tidak terlihat ahli sebagai pedagang memang hingga memerlukan waktu dalam menghitung. "Ah, semuanya 450 ye..." ucapan terhenti begitu melihat nona kecil ini sudah menemukan barang lainnya.

Ya ampun, apa yang sebenarnya akan ia beli?

"Eh... tongkat itu harganya 250 yen," menjawabnya lagi. Memilih barang sebanyak itu memangnya ia mau membelinya?

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 05, 2009 8:13 pm

"Ah, semuanya 450 ye..." ucapan terhenti begitu melihat nona kecil ini sudah menemukan barang lainnya.

Ya ampun, apa yang sebenarnya akan ia beli?

"Eh... tongkat itu harganya 250 yen," menjawabnya lagi.


"Lalu, 450 tambah 250 yen," kemudian menghitung-hitung dengan jari tangannya. Maklumlah, Ren anak yang paling sering mendapatkan nilai merah waktu pelajaran Matematika...

Mungkin sekitar dua puluh menit berlalu, kemudian Ren barulah selesai menghitung semuanya. Dasar lamban. "A-anoo, semuanya jadi 700 yen dong yah.. Berarti, bisa dibayar dengan uang 1000 yen ini?" ucapnya sambil menyodorkan uang kertas, masih baru sehabis ditukar di Money Changer (anggap saja ada). "1000 yen dengan 700 yen masih lebih banyak 1000 yen, kan?"
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Kencana on Thu Nov 05, 2009 8:49 pm

Himi sama sekali tidak menyangka dia kana menemukan sebuah toko kecil di sini. Apa namnaya? Himi mengecek papan nama. Mahora Shopping HOPE. Kebetulan dia ingin membeli benang untuk kegiatannya merajut, maka dia membuka pintu toko tersebut.

Ting!Terdengar bunyi bel dan dia menyukai bunyi itu. Himi memasuki toko dan melihat-lihat barang yang ada di etalase. Dia memutuskan untuk membeli benang warna merah dan putih. Sambil membawa kedua benda tersebut, Himi menghampiri orang yang sepertinya owner toko ini.

"Permisi, aku beli benang merah dan putih ini. Berapa harganya?" tanya Himi.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Cairy on Tue Nov 10, 2009 7:56 pm

"1000 yen dengan 700 yen masih lebih banyak 1000 yen, kan?"

Ya... ya ampun, benar-benar deh anak ini. Ia yang tidak mengerti soal uang atau Sky yang terlihat bodoh ketika berhadapan dengan anak-anak. Owner bertopi ini hanya tercengang tidak memerlihatkan benar wajah tololnya, hanya sedikit menganga begitu si kecil Ren mengeluarkan uangnya.

Jawabannya ya, tentu saja dear. Bagaimana sih dia?

"Eh, ya... jika Anda memberikan uang 1000 yen itu pada saya, nanti akan saya beri kembalian sebesar 300 yen atas pembelian sebesar 700 yen," mengungkapkan deskripsi uang dagang. Tidak tahu apakah anak itu akan mengerti atau tidak.

dan... klining~

Pelanggan~ Sky segera menghampiri pelanggan lainnya yang nampak membutuhkan benang, "Ah selamat datang. Benang-benang itu harga satuannya 150 yen, kalau Anda membeli 5 buah maka boleh ambil satu lagi," memasang tampang senyum penjualnya.

Semoga pelanggan yang satu ini benar tidak lagi merepotkannya.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Kencana on Tue Nov 10, 2009 8:35 pm

Himi tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dia membeli 5 buah lagi.

"Totalnya berapa?" tanyanya.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 8:37 pm

"Eh, ya... jika Anda memberikan uang 1000 yen itu pada saya, nanti akan saya beri kembalian sebesar 300 yen atas pembelian sebesar 700 yen,"

"Oooh," balas Ren pendek sambil mengangguk-angguk kecil walaupun ia tidak begitu mengerti perkataan Sky barusan. Tak lama kemudian mata birunya itu kembali menangkap sebuah benda di kejauhan. Ya ampun, apa sih sebenarnya yang ingin ia beli?

Sebuah boneka imut berwarna putih, berbentuk seperti kelinci, terletak di atas lemari bergaya Victorian yang terlihat lumayan tua. Gadis berambut kuning ini pun kembali berlari menghampiri boneka tersebut, memperhatikannya baik-baik, kemudian melirik Sky yang sedang bercakap-cakap dengan tamu barunya itu.

"Kakak, kalau ini berapa harganya?" tanyanya dengan mata berbinar-binar, menunjuk ke arah benda putih berbulu tersebut.
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Cairy on Fri Nov 13, 2009 9:11 pm

Baiklah, satu-satu... Sky agak kelimpungan juga menangani banyak pelanggan. Tumben sekali hari itu banyak yang datang, di saat para pegawai tokonya sedang tidak ada di tempat bisa-bisanya para pembeli datang. Menyusahkan sekaligus menguntungkan kalau begitu.

"Ah ya, semuanya 150 yen," ucapnya pada si pembeli benang wol. Sepertinya ia akan membuat banyak rajutan dari benang-benang ini, tapi ya terserahlah. Tidak lupa mengambil benang-benang itu dan memasukannya dalam sebuah shopping bag. "Ini silakan~"

Dan... kembali pada Ren kecil. Oh, rupanya ia tertarik dengan hal lain, coba sudah berapa tadi barang yang akan dibelinya, nampaknya anak ini punya cukup banyak uang juga untuk menghabiskannya di sini.

"Boneka itu harganya 550 yen," ucapnya dengan penuh sabar. Yah... setidaknya semoga nanti anak ini akan membeli semua barang yang sudah dipilihnya.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by sakuraba_himiko on Fri Nov 13, 2009 9:32 pm

"E-etoo..." gumamnya sambil kembali menghitung-hitung menggunakan jari tangannya. "700 yen ditambah 550 yen..."

...........


Lama sekali waktu berjalan, kemudian gadis kecil ini kembali menyelesaikan perhitungannya. "Jadi semuanya 1250 yen, kan? Umm," ucapnya sambil merogoh-rogoh sakunya. Ada selembar uang seribu yen, selembar uang 500 yen dan 4 lembar uang 100 yen. "Kalau Ren membayar 1300 yen... Kembaliannya berapa?"

Kembali bertanya dengan wajah bodoh dan inosennya itu. Dasar Ren.
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Kencana on Fri Nov 13, 2009 10:25 pm

"Terima kasih banyak."

Himi menerima shopping bag tersebut dan memeriksa ulang isinya. Setelah memastikan tidak ada yang kurang, dia mengangguk puas.

"Kalau begitu saya permisi dulu."

Himi berlalu dari situ.
________

OOT : Himi = out
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by haruki_kayuki on Fri Nov 20, 2009 2:14 pm

Matanya tertuju pada sebuah tempat kecil yang penuh sesak dengan orang. Penasaran, ia pun segera melangkahkan kaki menuju tempat itu.

Terlihat beberapa orang sedang sibuk memilih barang entah-apa-itu, sepertinya itu sebuah barang yang sangat berharga. Semakin penasaran, ia pun bertanya:

"Ano... ada apa di sini?"

haruki_kayuki

Female
Jumlah posting : 111
Registration date : 27.09.09

Character Info
Character Name: Haruki Kayuki
Job: Researcher
Status Poin: 1 | 3 | 6 | 8 | 8

Lihat profil user http://harukiandirish.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [FRP] At Mahora

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik