Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Sep 22, 2009 12:15 pm

Aih ga apalah~ Bukan masalahh bagi Ai nyuu~ x3
Ai seneng kalo Zelva-sen seneng hehehe~

Settled then, chibi~ Chibi~ CHIBI~ CHIBII!! >> G-I-L-A

Oh iya, menurut Zelva-sen bagaimana dengan Eye Tutorial buatan Ai?

Next project:

- TRC Wallpaper--Valentine deshi~
- CF Municipal version Wallpaper -- isinya para char RP Muni termasuk Ren =)) =))
- Skin Tutorial
- Hair Tutorial
- Fye+Syaoran Wallpaper--Christmas deshi~ *kalo saya ngga lupa Zelva-sen~ Tapi jangan HHC alias Harap-Harap-Cemas karena ane pasti buatin walau bakal lama jadinya hueheheh*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Zelva O'Connel on Tue Sep 22, 2009 12:18 pm

setteld ntuh apa sih? maklum agak gaptek desu~~

eye tutorial? sudah saya liat...bagus desu~~ siapa itu yang jadi modelnya? sasuke?wkwkwkwkwk.... tapi sayangnya saya nggak bisa ngikutin desu...*berhubung nggak bisa mengoperasikan photoshop dengan baik dan benar*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Sep 22, 2009 12:23 pm

Settled=Baiklah *nggak tau juga sih--saya gaptek juga huahahahah*

Yap, benar sekali Zelva-sen--modelnya sasuke yang chibi version~ Selamat anda mendapatkan sejuta piring cantik

Kalo tools potoshop nanti deh sekalian dijelasin pake gambar *hauh halah*
Soalnya kita sama2 pemula nyau~ Oke? Oke? xDDDD

Next project:

- TRC Wallpaper--Valentine deshi~
- CF Municipal version Wallpaper -- isinya para char RP Muni termasuk Ren =)) =))
- Skin Tutorial
- Hair Tutorial
- Fye+Syaoran Wallpaper--Christmas deshi~ *kalo saya ngga lupa Zelva-sen~ Tapi jangan HHC alias Harap-Harap-Cemas karena ane pasti buatin walau bakal lama jadinya hueheheh*
- Photoshop Tools Tutorial--nambah karena saran Zelva-sen
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Zelva O'Connel on Tue Sep 22, 2009 12:26 pm

asik.....ada yang bersedia ngajarin....kalau mau ngajarin saya harus dari nol dulu...soalnya saya sama sekali buta photoshop(padahal ada Photoshop CS2 dilaptop)
selama ini saya cuma bisa ngecrop ama ngasih efek efek brush nggak jelas desu~~hiks....
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Sep 22, 2009 12:29 pm

Sip tenang saja~ Ada saya disini *ngesok banget--padahal sendirinya pemula**hauuu

Kalo efek brush biasanya ngasi efek apa aja?? :3


Next project:

- TRC Wallpaper--Valentine deshi~
- CF Municipal version Wallpaper -- isinya para char RP Muni termasuk Ren =)) =))
- Skin Tutorial
- Hair Tutorial
- Fye+Syaoran Wallpaper--Christmas deshi~ *kalo saya ngga lupa Zelva-sen~ Tapi jangan HHC alias Harap-Harap-Cemas karena ane pasti buatin walau bakal lama jadinya hueheheh*
- Photoshop Tools Tutorial--nambah karena saran Zelva-sen
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Zelva O'Connel on Tue Sep 22, 2009 12:31 pm

nggak tau desu~~ biasanya sih bunder bunder, terus bintang ama daun nggak jelas deh..saya gabung jadi satu..trus kalau udah ancur saya tinggal, stress.....>,<
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Sep 22, 2009 12:43 pm

Lah kok ditinggal? Sayang banget nyau~ >.<

Oiya, tutorialnya agak simpel ga apa kan?? ^^;
Soalnya pemula--baru tahu beberapa tools doang~

Next project:

- TRC Wallpaper--Valentine deshi~
- CF Municipal version Wallpaper -- isinya para char RP Muni termasuk Ren =)) =))
- Skin Tutorial
- Hair Tutorial
- Fye+Syaoran Wallpaper--Christmas deshi~ *kalo saya ngga lupa Zelva-sen~ Tapi jangan HHC alias Harap-Harap-Cemas karena ane pasti buatin walau bakal lama jadinya hueheheh*
- Photoshop Tools Tutorial--nambah karena saran Zelva-sen
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Zelva O'Connel on Tue Sep 22, 2009 12:47 pm

jjjah saya lagi mewarnai di photoshop..yang ada oret oret dan ancur jadinya...

daripada saya simpen dan buat sakit hati mending saya tinggal kan..?>ahhahahah.
gapapa simpel, justru kalau langsung master style saya nggak bakal ngerti..>,<
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Riellanyz Virsyllana on Tue Sep 22, 2009 12:53 pm

renrenn~

rikues dongg~
buat ava n walpie saya ^w^

gampang, gambar edward elric dari FMA yak =w=
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 21
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Sep 22, 2009 1:02 pm

@Zelva-sen: Wokeh, sip! >w< b *langsung buru2 buka CS2

@Rie-chan: Oke, oke nyuuu~ nambah, Nambah, NAMBAH~~~~

Walpie? Maksudnya siggy? ==a *maklum gaptek nyuu~

Next project:

- TRC Wallpaper--Valentine deshi~
- CF Municipal version Wallpaper -- isinya para char RP Muni termasuk Ren =)) =))
- Skin Tutorial
- Hair Tutorial
- Fye+Syaoran Wallpaper--Christmas deshi~ *kalo saya ngga lupa Zelva-sen~ Tapi jangan HHC alias Harap-Harap-Cemas karena ane pasti buatin walau bakal lama jadinya hueheheh*
- Photoshop Tools Tutorial--nambah karena saran Zelva-sen
- Edward Elric Ava--requested by Rie~
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Riellanyz Virsyllana on Tue Sep 22, 2009 1:05 pm

walpie: wallpaper. nyahah~ kebiasaan rie pake singkatan ga ilang2 =w=

wokeh, tenggss ya nyak [?]
kalo bisa identik dgn warna BIRU!! =w=
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 21
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Sep 22, 2009 1:21 pm

Sip~ Walpie okeh? Nyaa~

Biru yah? Sip sip *nulis daftar rikuesan*
Kalo ava cepet kok jadinya, tapi kalo walpie nyusul ya neng~
Banyak pe'er buu~ T^T

Oh suka biru juga? Sama kayak Renren xD

Next project:

- TRC Wallpaper--Valentine deshi~
- CF Municipal version Wallpaper -- isinya para char RP Muni termasuk Ren =)) =))
- Skin Tutorial
- Hair Tutorial
- Fye+Syaoran Wallpaper--Christmas deshi~ *kalo saya ngga lupa Zelva-sen~ Tapi jangan HHC alias Harap-Harap-Cemas karena ane pasti buatin walau bakal lama jadinya hueheheh*
- Photoshop Tools Tutorial--nambah karena saran Zelva-sen
- Edward Elric Ava and Walpie--requested by Rie~ *walpie-nya nyusul ya neng~ xD*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Riellanyz Virsyllana on Tue Sep 22, 2009 1:26 pm

aih renn~ biru tu warna kesukaan rie dari lahir ampe skrng =w=

wokeh, saya akan tunggu dgn sabar *eaa*

kalo udah jadi, pasti bagus ^^
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 21
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Sep 22, 2009 1:32 pm

Sama kayak sayah~ Blue is awesome~ Kyaaaa~~~ BLUE!!!! *pingsan

Semoga hasil akhirnya bagus yah, Rie-chan~ *amin nyuu~
Besok kayaknya ava-nya jadi~
Soalnya masih belom lancar gambar Eddie nyaa~ *digetok

Next project:

- TRC Wallpaper--Valentine deshi~
- CF Municipal version Wallpaper -- isinya para char RP Muni termasuk Ren =)) =))
- Skin Tutorial
- Hair Tutorial
- Fye+Syaoran Wallpaper--Christmas deshi~ *kalo saya ngga lupa Zelva-sen~ Tapi jangan HHC alias Harap-Harap-Cemas karena ane pasti buatin walau bakal lama jadinya hueheheh*
- Photoshop Tools Tutorial--nambah karena saran Zelva-sen
- Edward Elric Ava and Walpie--requested by Rie~ *walpie-nya nyusul ya neng~ xD*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Riellanyz Virsyllana on Tue Sep 22, 2009 1:34 pm

wokeh2 . ganbatte!! semangatttt!!!!!!!!!!!

kalo kurang puas, akan saya teror dgn berbagai rikues lagi =w=

ah tapi kalo bagus , rie jg napsu buat nge rikues lagii

*sama aja dong*
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 21
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Sep 22, 2009 1:46 pm

Haii~ Wakarimashita~~

Hahahaha~ Tingkatkan nafsu anda dengan minum vitamin penambah nafsu makan *lah apa hubungannya?*


Next project:

- TRC Wallpaper--Valentine deshi~
- CF Municipal version Wallpaper -- isinya para char RP Muni termasuk Ren =)) =))
- Skin Tutorial
- Hair Tutorial
- Fye+Syaoran Wallpaper--Christmas deshi~ *kalo saya ngga lupa Zelva-sen~ Tapi jangan HHC alias Harap-Harap-Cemas karena ane pasti buatin walau bakal lama jadinya hueheheh*
- Photoshop Tools Tutorial--nambah karena saran Zelva-sen
- Edward Elric Ava and Walpie--requested by Rie~ *walpie-nya nyusul ya neng~ xD*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Riellanyz Virsyllana on Tue Sep 22, 2009 1:52 pm

eh renren doyan [?] gambar sejak kapan?? :3

ajarin dong~
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 21
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Sep 22, 2009 2:05 pm

Sejak kelas 6 SD wkwkwkwk *dijitak

Iya nih, Renren lagi bikin Tutorial gambar bagi yang pengen bisa gambar nyuu~
Sibuk sibuk auh~ x.x

Next project:

- TRC Wallpaper--Valentine deshi~
- CF Municipal version Wallpaper -- isinya para char RP Muni termasuk Ren =)) =))
- Skin Tutorial
- Hair Tutorial
- Fye+Syaoran Wallpaper--Christmas deshi~ *kalo saya ngga lupa Zelva-sen~ Tapi jangan HHC alias Harap-Harap-Cemas karena ane pasti buatin walau bakal lama jadinya hueheheh*
- Photoshop Tools Tutorial--nambah karena saran Zelva-sen
- Edward Elric Ava and Walpie--requested by Rie~ *walpie-nya nyusul ya neng~ xD*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Sep 22, 2009 8:01 pm

Maaf semuanya saya dobel post T^T *janji seumur hidup ngga bakal terulang lagi~~~*

Cuma mo uplod gambar doang T^T
Ane mohon maaf sebesar-besarnya~~*nyembah

--------------

Tentunya anda semua bosan kan dengan digital art saya yang tidak jelas *dihajar* jadi Ai gambar yang tradisional~

Berikut listnya:

1. Desain awal Kamaitachi Ren nyuu~ (tapi pada saat itu namanya bukan Kamaitachi Ren melainkan Hana Zatsuki *jauh amat bedanya)
2. Desain kedua Kamaitachi Ren xD (kali ini digambarkan dengan tema anak sekolahan, tapi nggak jadi dan malah akhirnya jadi seperti yang ada di siggy saya ^^)
3. Rose Angel (Maunya jadi karakter RP tapi ya sudahlah =_=)
4. Shinamori Ai (Iseng2 gambar doang, ngga jelas apa maksudnya *dilindes*)
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Zelva O'Connel on Tue Sep 22, 2009 8:06 pm

hayooo..........kenapa double post?? Nggak boleh loh....hehehe.lain kali jangan ya....
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Sep 22, 2009 8:10 pm

Maap maap *sujud sembah


Bisa mati saya kalo dobel post lagiiii!!! *dibantai seforum+digorok ama staff*
Lain kali tidak akan terulang, Ai janji kok ^^

Bagaimana menurut senpai.. Gambar saya? *hauh jeleeeeeek minta ampun*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Zelva O'Connel on Tue Sep 22, 2009 8:32 pm

gambar anda...?? buagusss!!! kawaii desu! lanjutkan kreasi anda nak! maap nggak bisa komen di tempat yang telah anda sediakan, lantaran harus register dulu~~
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Wed Sep 23, 2009 11:41 am

@Zelva-sen: Maksud Ai itu~
Komen disini~ *bletak

@Rie-chan: Rie nee-chan~~~~~
Walpie sama ava-nya sudah ane buat~~ xD

Avatarnya saya kirim lewat pe-em yah xD
Ini wallpapernya: Edward Elric Wallpaper

Kalo ada yang kurang dikasih tau aja xD
Nanti ane edit~
Oke oke??

Next project:

- TRC Wallpaper--Valentine deshi~
- CF Municipal version Wallpaper -- isinya para char RP Muni termasuk Ren =)) =))
- Skin Tutorial
- Hair Tutorial
- Fye+Syaoran Wallpaper--Christmas deshi~ *kalo saya ngga lupa Zelva-sen~ Tapi jangan HHC alias Harap-Harap-Cemas karena ane pasti buatin walau bakal lama jadinya hueheheh*
- Photoshop Tools Tutorial--nambah karena saran Zelva-sen
- Edward Elric Ava and Walpie--requested by Rie~
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Zelva O'Connel on Wed Sep 23, 2009 2:04 pm

curaaaang kenapa gambar saya dibuat belakangan desu~~hahahaha
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Wed Sep 23, 2009 2:08 pm

Plotnya belum ketemu nyuu~ *digorok

Rencana mo bikin jadi komik 4 koma dengan tambahan abang kuro-kuro dan sakura disana~ Soalnya kalo jadi wallpaper cuma berdua aja kayaknya ngga seru~ *dibantai

Ato mungkin Fay ama Sakura mabuk sambil mengucapkan Nyaa Nyaa lalu abang kuro-kuro dan syaoran berusaha menghentikannya~ *ngakak liat plot ini

Next project:

- TRC Wallpaper--Valentine deshi~
- CF Municipal version Wallpaper -- isinya para char RP Muni termasuk Ren =)) =))
- Skin Tutorial
- Hair Tutorial
-
Fye+Syaoran Wallpaper--Christmas deshi~ *kalo saya ngga lupa Zelva-sen~
Tapi jangan HHC alias Harap-Harap-Cemas karena ane pasti buatin walau
bakal lama jadinya hueheheh*
- Photoshop Tools Tutorial--nambah karena saran Zelva-sen
- Edward Elric Ava and Walpie--requested by Rie~
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik