Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Rencana Besok?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Rencana Besok?

Post by Sakurano Himeno on Thu Nov 26, 2009 9:52 am

@casen: saya gg jadi puasa. batal! laper, gg saur *plak* xDD *nggak punya otak!*

besok.. hmm.. idul adha xDD
nggak ada kerjaan besok kayaknya~
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rencana Besok?

Post by suzaku_kurosaki on Thu Nov 26, 2009 1:56 pm

rencana saya besok.....

hmm... mau jalan sama seseorang uhukuhuksiitulhouhukuhuk
yah... doakan saja lancar dan saya dibayarin makan banyak *plak*
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rencana Besok?

Post by Cairy on Thu Nov 26, 2009 3:24 pm

@^: Waaah~ mau kencan ciee *plak*

saya juga besok mau jalan bersama keluarga melihat prosesi penyembelihan kambing

Ehm, sebenernya mau ketemuan dengan RomanCa, tapi belum dapet kabar sampai sekarang... ah ayolah >w<

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rencana Besok?

Post by Kai Dragonard on Fri Nov 27, 2009 8:51 pm

besok??
semoga nonton Paranormal Activity sama anak-anak jadi juga...

Ca, udah kuedit character registrationnya..

Kai Dragonard

Female
Jumlah posting : 22
Age : 25
Lokasi : bandung, kelak jatinangor
Registration date : 12.08.09

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rencana Besok?

Post by lumiere on Fri Nov 27, 2009 9:41 pm

Ke sekolah... Cari kelas sepi...

Tidur =w=

Toh besok cuma mau ngisi absen... ~,~
-plak-

Dan nonton, kalau jadi...

_________________


-- Siggy by : Anak forum orang.
N.B. Pinjem ya...
-plak-
avatar
lumiere

Female
Jumlah posting : 876
Age : 24
Lokasi : Isle Esme
Registration date : 03.04.09

Character Info
Character Name: Sophia L. Neveau
Job: Spiritual Ability
Status Poin: Str 3, Vit 4, Agi 6, Dex 6, Int 14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rencana Besok?

Post by Sakurano Himeno on Sun Nov 29, 2009 1:42 pm

sekolah =A=;; huaa!!
males *plak*
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rencana Besok?

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 29, 2009 5:55 pm

Err... Persiapan buat ULUM sih kayaknya ' 'a
Atau mungkin ada rapat OSIS~ *entahlah tak tahu juga* Razz
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rencana Besok?

Post by Cairy on Sun Nov 29, 2009 6:57 pm

Kuliah~
hanya untuk satu mata kuliah... Bahasa Indonesia --a

Awas aja kalau dosennya nggak dateng *plak*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rencana Besok?

Post by Nanase Sumeragi on Wed Dec 02, 2009 5:28 pm

Ujian Praktek PLH :3;;
Lalu, ...apa ya? :3

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rencana Besok?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik