Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Death Note & Life Note

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Death Note & Life Note

Post by Paul McCartney on Wed Sep 16, 2009 1:15 pm

ayo tuliskan perasaanmu di sini.
entah itu tulisan kebencian atau pujian.
pokoknya masukin aja di sini
avatar
Paul McCartney

Male
Jumlah posting : 58
Age : 22
Lokasi : Indonesia
Registration date : 18.07.09

Character Info
Character Name: Cliffer Hope
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Cairy on Wed Sep 16, 2009 2:56 pm

Oh... maksudnya mau menghujat ' 'a

Saya mau menghujat komputer BUSUK ini *plak* karena bolak-balik mati mendadak terus! Nggak tau apa orang nulis RP panjang-panjang lalu harus ngulang karena dikau hah?!



Tapi walau begitu, I can't life without you joneeey >w< sampai saya dapat laptop pribadi huehehe

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by abangkennard on Wed Sep 16, 2009 9:12 pm

gw tulis 2-2nya, boleh?

ajong (nama dia yang gw sebut-sebut mulu) nyebelin banget. dia ngapus gw dari friend listnya. terus selalu menghindar kalo ktemu ama gw. selalu masang-masangin gw ama tmen-tmennya. *suara hati gw: APA MAKSUDMU, AJONG!!?!? TEGA NIAN TT^TT*

ajong kejem!! ajong tega!! GW BENCI AJONG!!!

gw mau lempar ajong ke Samudra Pasifik tapi ga tega.
gw mau bakar ajong takut dosa.
gw mau injek-injek ajong nanti gw masuk neraka.
intinya, gw benci tapi gw ga tega.
kasian, orang keren gitu kok digituin. lagipula gw harus baik ama cowok, 'kan? apalagi ke dia. baik = wajib hukumnya!!

tapi di sisi lain, kayaknya gw merasa aneh aja sama diri gw sendiri. ngapain benci dia, wong dia ga salah apa-apa. gw yang salah, karna gw ga mampu menjaga dia dengan sepenuh hati. tapi toh, gw masih suka dan gw ga bisa ngelupain dia. TT
avatar
abangkennard

Jumlah posting : 322
Age : 22
Lokasi : Gunung Bromo yang super "sejuk" =)) =))
Registration date : 06.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Nanase Sumeragi on Wed Sep 16, 2009 10:16 pm

Saya ingin membunuh kepribadian ganda saya :3b

...

SERIUS.

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Sakurano Himeno on Wed Sep 16, 2009 11:57 pm

@^: beneran punya kepribadian ganda? o___Ob keren~~ *plak*


Death Note: kadang... aku benci berada dirumah ==a gatau kenapa ==a

Life Note: oh~ My Love~~ My modem~~~ *nyanyi lagu emakemak* *digiles*


^gg penting emang..
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Nanase Sumeragi on Thu Sep 17, 2009 5:32 am

@^: *angguk* bukan seperti itu juga sih :3;;
entah kenapa setiap hari, sifat saya selalu berubah-ubah =w=a
mending jika hanya sedikit, ini hampir 180 derajat --a
Entahlah~ kata psikologis kaya begitu~

...................

Hancurkan kompie jelek dan diberi ganti yang baru *digorok*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Sakurano Himeno on Fri Sep 18, 2009 12:52 pm

@^: apanya yg angguk? *lemot* xDD

death note saya... ah~ sifat saya yg brubah total kalo lagi marah
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Cairy on Fri Sep 18, 2009 12:57 pm

*geleng2*

=w= saya benci KOMPUTER INI!!
kalau udah mati koneksinya jadi LEMOT banget gah!

ehehehehe' sebel~

dan benci pada diri sendiri yang lemot dalam mengambil keputusan. Seandainya aja ada LIMA orang SAYA di dunia ini, pasti pekerjaan bisa selesai dengan mudah.

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Riellanyz Virsyllana on Mon Sep 21, 2009 10:17 pm

saya benci **** [penyensoran nama =w=]

tiap kali saya kesel, dia muncul. tiap kali saya butuh bantuan, malah ngejek!! misal:

****: nape lu?
rie: heh, lo yang sms duluan kok lu yang nanya gtu? kalo mau bantuin gw
****: hah. maksud lo apa
rie: AAARRGHH!! STRES!!
****: maksud lo apa?
rie: kesurupan
****: hah. aneh deh lo. katanya unggulan, kok geje gini
rie: LO KATA LO GA GEJE HEEEEHHHHH??! *ngamuk mode* LU SNDIRI UNGGULAN, ODONG
****: gw ga unggulan kok
rie: nyett, lo kelas 8.1, lo kata ga unggulan?!!!!!!!!!
****: tapi lo jg kan.
rie: TAPI GW BEDA KELASS!!
****: tp tetep aja intinya, lo anak aneh yang kesurupan

AAAAAARRGH!! tapi tiap kali saya butuh semangat, dia yang sms saya. walau kadang ngeselin, bikin naik darah n bikin pengen banting hape [?] dia selalu muncul.

cara nyemangatinya pun aneh ==a dengan ngejek setengah mampus, argh. tapi saya pasti langsung semangat buat nyelesain berbagai hal.

berkat ****

dan username saya pun mengandung nama ****

aih, saya benci **** . kau selalu buat saya stress >.<
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 20
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Sakurano Himeno on Wed Sep 23, 2009 10:35 pm

@^: cowo baru x33 *plak *disate runny*
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Riellanyz Virsyllana on Wed Sep 23, 2009 10:40 pm

Sakurano Himeno wrote:@^: cowo baru x33 *plak *disate runny*

HAA??????

*pingsan di tempat*

kaga tega ah~
ada temen aye, namanye mrs.m *rahasi yek xD* dia kan suka sama **** .
lagian najong ah =)) bikin ngamuk mulu~

sekarang..

saya lagi kesel ama koneksi inet!!

NGESOT DGN SUKSESSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tp tanpa dia saya ga bisa OL T^T
argh ~
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 20
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Sakurano Himeno on Wed Sep 23, 2009 10:52 pm

@^: cerita dong~~ *plak [padal uda jarang ol y!m saya ==a ]
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Riellanyz Virsyllana on Wed Sep 23, 2009 10:55 pm

Sakurano Himeno wrote:@^: cerita dong~~ *plak [padal uda jarang ol y!m saya ==a ]
nyahaha~ boleh, sekalian saya tusin sms nya dah semua..

*banyak amat.. 100an kali ==a*

OL YM sekarang aja~ ga invis deh ntar saya
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 20
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by lumiere on Wed Sep 23, 2009 10:58 pm

@Nanas : Hueh hueh... -ngikik gak jelas-

PIngin bunuh sodara aku yang menghabiskan Pocky-ku dengan amat santai...

MATI AJA LO B****!!!!!!!!!!!! -sensor-

Buhu....

Love my kompie~ -cium sayang-
Love my mode too~ -cium juga-

n of course, love my lovely keyboard~ -peluk cium-

Hate my d***** mouse.. >_>

-kagak bisa scroll.... ~,~-

_________________


-- Siggy by : Anak forum orang.
N.B. Pinjem ya...
-plak-
avatar
lumiere

Female
Jumlah posting : 876
Age : 24
Lokasi : Isle Esme
Registration date : 03.04.09

Character Info
Character Name: Sophia L. Neveau
Job: Spiritual Ability
Status Poin: Str 3, Vit 4, Agi 6, Dex 6, Int 14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Sakurano Himeno on Wed Sep 23, 2009 11:00 pm

@rie: err besok deh ya *badan meriang

kena marah ortu ol malem
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Riellanyz Virsyllana on Wed Sep 23, 2009 11:09 pm

Sakurano Himeno wrote:@rie: err besok deh ya *badan meriang

kena marah ortu ol malem

iye deh~ nyaa~ tapi klo rie jd cerita, sering ilang mood buat cerita. ajajjajajaaa xD~

dapet sms lagi dari ****. mw saya bunuh jg tu setan kali yak.. bikin hilang mood ajeh ==a
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 20
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Sakurano Himeno on Wed Sep 23, 2009 11:16 pm

@^: cowo dia kan?

xDD ahay.. PM aja deh kalo emang mood cerita skarang..

gg bs ol banyak nih ><;
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Riellanyz Virsyllana on Wed Sep 23, 2009 11:17 pm

Sakurano Himeno wrote:@^: cowo dia kan?

xDD ahay.. PM aja deh kalo emang mood cerita skarang..

gg bs ol banyak nih ><;

nyaa~ iya betul~

PM? panjang mas ceritanya xD
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 20
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Sakurano Himeno on Wed Sep 23, 2009 11:19 pm

@^: y!m besok kalo gitu yak~

harus mood! xDD
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Riellanyz Virsyllana on Wed Sep 23, 2009 11:21 pm

Sakurano Himeno wrote:@^: y!m besok kalo gitu yak~

harus mood! xDD

insyallah ya engkong... sms nya udah diapus kebanyakan.. mwhhahahhaha
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 20
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Sakurano Himeno on Wed Sep 23, 2009 11:22 pm

@^: eh dasar *masukin rie ke list death note

xDD
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Riellanyz Virsyllana on Wed Sep 23, 2009 11:24 pm

Sakurano Himeno wrote:@^: eh dasar *masukin rie ke list death note

xDD

mau liat potonya ga , ngkong? banyak bgt ni. menuh2in kompi ajeh =A=
ahahahhaha
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 20
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Sakurano Himeno on Wed Sep 23, 2009 11:25 pm

PM

xDD *anak penasaran ampe stress
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Riellanyz Virsyllana on Wed Sep 23, 2009 11:27 pm

Sakurano Himeno wrote:PM

xDD *anak penasaran ampe stress

ntar muntah lagi... xD~

ada banyak di pesbuk saya~
tp jgn add anaknya.. fb di yg urus temen nya ==a
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 20
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by abangkennard on Thu Sep 24, 2009 6:48 pm

first of all...

@riel-blablabla-aduh gw ga ngerti!! wakakaka ajarinn dong...*paan nih??*=))
setelah buka page 1, ternyata masalah eloe sama kek gw yah. gw juga disemangatin ama salah satu tmen gw, cara semangatinnya ya sama aja kek gitu cuman lebih parah =.=a

eniwei...
d.n.: cercaan dari si M.S. (nama salah seorang tmen gw) itu lagi...aaaa stress ae ><"
l.n.: ajong (my beloved crush eaaaa....!!!) hadir dalam mimpi gw!! sampe gw bangun jam 9 pagi euy, terus jerawatan gede-gede di sekitar wajah...apaan nih? gw memang suka ajong, tapi gw ga mau mempermalukan diri di hadapan ajong dengan jerawat-jerawat ini!!!!!
avatar
abangkennard

Jumlah posting : 322
Age : 22
Lokasi : Gunung Bromo yang super "sejuk" =)) =))
Registration date : 06.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik