Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Death Note & Life Note

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Riellanyz Virsyllana on Thu Sep 24, 2009 7:07 pm

abangkennard wrote:first of all...

@riel-blablabla-aduh gw ga ngerti!! wakakaka ajarinn dong...*paan nih??*=))
setelah buka page 1, ternyata masalah eloe sama kek gw yah. gw juga disemangatin ama salah satu tmen gw, cara semangatinnya ya sama aja kek gitu cuman lebih parah =.=a

pnggil rie ajeh kalo bingung xD~

wduh massaalah kita sama? [bahagia ada yang senasib] *ditendang*

tpi masalahnya temen rie yang dimaksd ini dulu tu pas kelas 7 duduk dibelakang saya, sumpah iseng banget ==a

tp gara2 dia juga saya hampir drop buat ikut lomba...
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 20
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by abangkennard on Thu Sep 24, 2009 8:20 pm

@REMPEYEK hahaha gw panggil eloe peyek aja yak...sama kek panggilan gw pas jaman gw tk wekekekeke...!!

nah itulah bedanya. kalo si tmen gw satu ini, kemanapun gw berada pasti dia ada di situ. contoh gw ke ruang guru, dia pasti ikutan ke ruang guru, bah =___=

tapi dia tuh ya, harus gw akui....motivator yang hebat. terlampau hebat malah. waktu itu gw uda hampir nyerah ngejar ajong, tapi suatu waktu dia ngomong:
"kalo kamu suka orang, kejar sampe mati! use your brain, man!!"
dan itu yang bikin gw semangat lagi ngejar ajong.
sekarang ini, bukan cuman kata-katanya yang waktu itu yang bikin gw kembali bersemangat, tapi ada sesuatu yang lebih yang membuat gw makin semangat ngejar ajong.

eh2 eniwei kok jadi curhatan ya? lanjut pm yuk wkwkwk~~

eniwei btt...

gw cuman ada l.n.

entah kenapa gw merasa bahagia.......itu aja.
avatar
abangkennard

Jumlah posting : 322
Age : 22
Lokasi : Gunung Bromo yang super "sejuk" =)) =))
Registration date : 06.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Nanase Sumeragi on Fri Sep 25, 2009 6:13 pm

Kesal >_____________>

Ama anak nyebelin banget -________________-
ngomong asal ceplas ceplos gak tahu adat istiadat << memang sendirinya gak?

POKOKNYA saya tidak bisa menyebutin namanya --a *dibekep*
pengen deh sesekali gak ketemu orang kayak begituan ' ' *tapi saya tahu pasti gak akan rame*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by abangkennard on Fri Sep 25, 2009 8:04 pm

as usual, gw cuman ada l.n. sekarang entah kenapa d.n gw uda de-activated wkwkwk...

l.n. gw yaitu akhirnya gw bisa menghindari komen dari si tmen gw (bukan ajong lahh...wkwkwk) di fb, dan akhirnya gw resmi lepas dari net addicted wkwkwkwk!! merdeka, I'm not an autist anymore.....because I'm not alone.
avatar
abangkennard

Jumlah posting : 322
Age : 22
Lokasi : Gunung Bromo yang super "sejuk" =)) =))
Registration date : 06.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Death Note & Life Note

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik