Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Vampire Twins X Vampire Hunter

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Nanase Sumeragi on Thu Sep 17, 2009 12:37 pm

Jujur, mau bikin topik ini gak jadi-jadi acan =)) \
Bingung mau ditempati dimana ini topik x3;;

Yap, mulai!

Apa itu Vampire twins?

VAMPIRE KEMBAR =)) Yaitu Kamui Suami saya dan Subaru :3a anak kakak saya
Jujur, saya pertama kali nonton sih mengira sang kakak kembarnya Kamui dan setelah dipahami baik-baik ternyata adiknya --a

Sedangkan dengan hunternya yaitu

Seishirou :3 Siapa lagi? *plak*
Mungkin Fuuma? ' 'a

Ada yang tahu kerjannya fuuma menjadi hunter memburu apa? xD~

Entah kenapa setelah baca TRC dari pertama, Seishi hanya mencari Subaru.
Kamuinya tak dianggap ah

..

Siapa yang penasaran dengan ending cerita mereka ? :3a
Ayo kita bersama-sama teriak ke CLAMP supaya ada bagaian khusus buat mereka =)) *dibekep*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Thu Sep 17, 2009 1:24 pm

huwa................vampire kembar*tapi nggak mirip* *plakk*

saya baru sadar kalau vampire hunternya itu Seishirou XDXD
Pantes aja dia napsu banget pengen ngejer kamui dan subaru...kukira ada apa.....==a
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Cairy on Thu Sep 17, 2009 1:42 pm

Aih~ >w< Vampire Twins of Course xD

Tuh kan emang si Fuuma itu nggak jelas keberadaannya sebagai apa dan siapa untuk apa jadi mending nggak usah ada biar Subaru dan Seishi main kejar2an aja *nggak jelas*

Tapi emang... saya juga penasaran, tentang si vampire twins dan vampire hunter ini =w=
kalau bisa ingin rikues sama CLAMP biar dibuat cerita khususnya aja ==b (daripada nyantol di TRC nggak jelas apa ceritanya).

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Thu Sep 17, 2009 6:36 pm

iya tuh...di TRC Si fuuma kaya jadi pemain piguran gitu ~~~nggak jelas kayak orang berdagang ...hyahhahhahha*ditendang fuuma*

nggak jelas deh............padahal di X Justru dia ama kamui yang jadi yokoh utamanya.....>,<
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Nanase Sumeragi on Thu Sep 17, 2009 8:55 pm

Hiyaaa Kamui Suamiku Memang hebat dong xD~

Fuuma sih menurut saya baik-baik aja =w=b *iya iyalah, lirik Hiryu*
Menurut saya dia juga mungkin bakal mengejar Kamui dan Subaru :3a

Sudah ditentukan, Seishiro mengincar Subaru dan Sang para adiknya pun seperti itu :3 *pemikiran saya loh~*

Keren aja padahal kalau sifatnya X yang di volume 1-6 DD:

....

Terus, kalau menurut saya, Subaru adalah 'E' dari Seishiro atau sebaliknya x3;;
Entah benar atau tidak~ banyak orang yang bilang seperti itu :3a
Dan Syaoran kan 'E' tuh *lirik Tokyo arc* Itu masternya Seishi *MUNGKIN*

Yah entahlah~ Khyalan~
Mungkin saya juga sependapa ama Ca dengan rikues spesial Edition vampire Twins and Vampire hunter xD~

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Fri Sep 18, 2009 7:29 am

eh iya....di TTR Saya denger kamui ngomong ke syaoran..."E," "Esa"

E itu apa sih?????
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Sakurano Himeno on Fri Sep 18, 2009 11:45 am

@^: nah! itu dia yg mau himeh tanya juga!! xDD xDD

*nengok post nanas paling atas*

heee?!! kamui adeknya subaru??! o_____O;;
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Nanase Sumeragi on Fri Sep 18, 2009 12:03 pm

@^: yah telat xD;;

@Zel-sen dan Himeh:

Katanya

'E' adalah makanannya :3a

'E' = Mangsa dari si Vampire gitu :3

'E' yang dimaksudkan mempunya master atau yaitu vampire :3b

Susah jelasinnya --a

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Sakurano Himeno on Fri Sep 18, 2009 2:22 pm

@^: emang telat xD; soalnya muka subaru lebi imut pas di TTR xDD *digebuk*

ooh~ master dari vampire itu sendiri ya? *jadi inget vampire knight*

Terus, kalau menurut saya, Subaru adalah 'E' dari Seishiro atau sebaliknya x3;;
Entah benar atau tidak~ banyak orang yang bilang seperti itu :3a
Dan Syaoran kan 'E' tuh *lirik Tokyo arc* Itu masternya Seishi *MUNGKIN*

nah ini nih yg saya gg ngerti~ *gabruk*
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Fri Sep 18, 2009 3:20 pm

err..nggak ngerti desu~
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Nanase Sumeragi on Fri Sep 18, 2009 4:21 pm

Jadi makanannya Seishirou *maksudnya seishi jadi vampire oleh gegara subaru* adalah subaru :3 makana kejar2an :3 *plak*

Mungkinnnnn.. syaoran udah jadi makanan seishirou sewaktu ketemu ama seishi :3 *MUNGKIN*

Begitulah~ Misalnya E si Kamui dan Masternya Subaru...

Berarti makanannya Subaru hanya darah kamui begitu :3

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Fri Sep 18, 2009 6:45 pm

ooooooooooooh...............Syaoran itu...E nya.....SEISHIROU??????
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Nanase Sumeragi on Fri Sep 18, 2009 8:19 pm

EHHH MUNGKIN NAK DDD8

Hanya pemikiran saya doang :9

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Sakurano Himeno on Fri Sep 18, 2009 8:57 pm

@^: kalo gitu mah lebih cocok 'Subaru' E nya si Seishi *karna Sheisi ngejerngejer Subaru mulu *mo dijadiin uke nya kali xDD *disepak*

kalo gitu... Kurogane adalah E nya Fay? ato saya salah? ato saya kebalik??

(berarti E itu dong masternya! sedangkan master yg nanas bilang itu mustinya servant! *emangnya fate/stay night!? *ditendang*)

*ini agak miring dikit ke vampire knight boleh kan? *plak*

jadi... anggaplah E = pure blood (sekali lagi, ini VK alert! jadi kalo gg pernah nnton VK gg usah dibaca bagian yg ini karna saya ngaco xDD )

kalo gitu E = the greatest = yg terhebat karna darahnya diperlukan oleh semua vampire =33 *atau hanya beberapa vampire yang memang butuh bgt ama darahnya kalo gg dia bisa mati xDD *otaknya benerbener gg beres karna ngingat zero kiryuu &digabung-gabungin ama X-clamp xD;*

begitulah *penjelasan bego *digiles traktor*
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Nanase Sumeragi on Fri Sep 18, 2009 9:17 pm

Eh? E = servantnya deng :33 *salah menjelaskan ya saya?*

Jadi Kurogane itu 'makanannya' Fye
Subaru/Seishi itu 'makanannya' Seishi/Subaru :3a
*pikir ku*
terus *mungkin
Syaoran itu 'makananya' Seishi

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Sat Sep 19, 2009 7:40 am

Kasian Kuro rin...*dibejeg kurogane* jadi fye cuma bisa minum darahny kurokuro ya?
Tapi dy bae bgt mw ngorbanin diri bwt keselamatan fye suamiku tercinta..Hwahahahaha...*ditabokh*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Voidy on Sat Sep 19, 2009 10:35 am

walah~

sepertinya pembahasannya jadi bejelimet, biar cuek kuro2 masih baek ya~
berasa ada affair kurofye
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Sat Sep 19, 2009 10:59 am

Affair? KuroFye?! No!!!
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Sakurano Himeno on Sun Sep 20, 2009 3:00 am

Nanase Sumeragi wrote:Subaru/Seishi itu 'makanannya' Seishi/Subaru :3a
*pikir ku*

^ awkwkwk apa maksudnya itu?? xDD

gg salah ngejelasin kok.. saya juga lemot nangkepnya

xDD

@poisen &zelvasen: kurofye sih banyak ff yaoi nya =)) awkwkwk kalo nengok mereka berasa ngeliat natsume hyuuga-ruka nogi daru alice academy xDDb tapi tetep aja.. MREKA BERDUA KEREN SBAGAI COWO!! AKKKHH! <<stress

xDD
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Sun Sep 20, 2009 10:21 am

huah! Saya nggak suka Natsume di pairing ama Ruka yang letoy itu*Plak*

Dan kurokuro - Fye nggak sama ama mereka desu~~~!*protes*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Sakurano Himeno on Wed Sep 23, 2009 10:12 pm

@^: tapi mirip xDD satu galak, satu rada 'melambai' *meskipun sifat fye yg ntu cuman purapura

xDD

awkwkwk
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by sakuraba_himiko on Sun Oct 04, 2009 8:09 pm

@Zelva-niisan: Ruka kan ngga letoy~~ Dia kan lebay~~ *dibunuh

@Himeh: Setuju xDD

Tapi kan Fye menceritakan semuanya setelah nusuk Sakura di sehabis Human Chess Championship itu tah ' 'a << Loading otak saya lagi lemot pas ngebaca chapiter itu~ *plak
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Mon Oct 05, 2009 5:04 pm

@^ ah~~ ruka ntuh emang letoy,lebay,melambay....semua deh...*Siapin tameng*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by sakuraba_himiko on Mon Oct 05, 2009 7:49 pm

^ Lah kita malah oote *plakk

Saya setuju, Ruka itu memang lebay melambay kayak pohon kelapa lagi diterjang badai *digebuk
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Mon Oct 05, 2009 7:52 pm

Saya setuju, Ruka itu memang lebay melambay kayak pohon kelapa lagi diterjang badai

iya kayaknya kita udah OOT Jauh banget..but..SETUJU!! RUKA BEDA AMA FYE`~~~!!
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik