Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Vampire Twins X Vampire Hunter

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Kencana on Sat Oct 31, 2009 11:30 pm

@Ai :

Emang Fuuma ama Seishirou gak ada mirip-miripnya ama sekali. CLAMP emang penuh kejutan.

Saya udah baca fanfic ttg vampire hunter di FF (yg semua shonen-ai). Rata2 menceritakan pertemuan pertama Sei dengan Subaru, Kamui dengan Fuuma, dsb. Bahkan ada yg ngebuat twincest KamuixSubaru!! Shocked Langsung saya kilik tombol close gitu tahu kalo itu twincest.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 31, 2009 11:32 pm

Emang Fuuma ama Seishirou gak ada mirip-miripnya ama sekali. CLAMP emang penuh kejutan.

Hehehe, iya bener~ xD
CLAMP emang kreatif, nggak ada duanya deh >w< b

A-anoo, twincest itu apa yak? ' 'a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Sun Nov 01, 2009 5:30 am

@^ *ngakak* iya saya juga bingung. Buat apa Coba Fuuma pake kacamaa?/ saya kan mengenal Fuuma awalnya dari komik X yang dipinjemin ama temen, dan disitu Fuumanya belom pake kacamata(masih awal awal) dan setelah itu saya membeli DVD TTR dan saya kaget "ITU SIAPA????"


Ternyata setelah diselidiki pada akhirnya di komik X Fuuma pake kacamata toh~~(kenapa sih dia pake kacamata btw?? matanya minus?/atau pluss????) *guling guling*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 01, 2009 12:51 pm

... dan setelah itu saya membeli DVD TTR dan saya kaget "ITU SIAPA????"

Yak, betul! *toss

Pas beli DVD TTR saya kira Fuuma yang disitu karakter baru - -a
Pake kacamata, mana kacamatanya kuning pula *plak

Kayaknya menurut Ai cuma buat gaya-gayaan deh Razz *dibantai Fuuma*
Soalnya dia bukan tampang yang pake kacamata minus/plus~ LaindenganabangSeishi *dibunuh
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Kencana on Sun Nov 01, 2009 1:21 pm

Di X, Fuuma itu pake kacamata hitam, lho. Kayaknya emang buat gaya. Seishirou di TRC persis kayak di TB. Kelihatan lebih muda.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 01, 2009 1:25 pm

Seishirou di TRC persis kayak di TB. Kelihatan lebih muda.

Malahan kalo menurut Ai lebih muda yang di TRC malah Razz

Nee, umurnya abang Seishi berapa sih sebenernya??? :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Kencana on Sun Nov 01, 2009 2:29 pm

Umur si di TB = 25, di X = 34. Beda usia Sei denagn Subaru itu banyak lho, 9 tahun! Tapi gak tahu di TRC.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 01, 2009 2:31 pm

Iya, kalo di TB sama di X Ai udah tahu - -a

Yang bingung umur di TRC~ Berapa sih umurnya??? = =a
Menurut Ai sih sekitar 20-an~ :3 *digemplang
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Zelva O'Connel on Sun Nov 01, 2009 3:24 pm

eh...........bukannya kacamatanya itu cuma untuk gaya gayaan ya...?=.=a *malahtambahjelek*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 01, 2009 3:35 pm

Kayaknya sih emang buat gaya-gayaan - -a lah kok kita pada ngebahas kacamata sih?
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Kencana on Sun Nov 01, 2009 7:14 pm

Timeline di TRC kan rada kacau. Sei kelihatan kayak usia 20-an, tapi gak tahu berapa umur sebenarnya.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 01, 2009 7:28 pm

Iya, emang disitu timeline setiap dimensinya kan beda-beda~
Waktu di negeri Ohto -- bukan -- negeri Edonise, tepatnya, kan Negeri Ohto itu virtual game-- waktu Abang Seishi ketemu ama Syaoran, Syaoran kaget karena tampang Seishi ngga tua-tua~
Apa mungkin dikarenakan kegiatan pindah-pindah dimensinya itu yak? Kan timeline setiap dimensi beda-beda..
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Kencana on Mon Nov 02, 2009 8:40 am

Itulah salah satu penyebab saya bingung abca TRC. Timeline-nya kacau *ditimpuk*

Di TRc, lucu juga ngeliat mata Kamui & Subaru bisa jadi warna kuning.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by sakuraba_himiko on Mon Nov 02, 2009 7:21 pm

Di TRc, lucu juga ngeliat mata Kamui & Subaru bisa jadi warna kuning.

Secara, mereka kan vampir Razz *digetok

Iya, timelinenya kacau, mending saya ngeliat CCS atau semacamnya = =a
Tapi artworknya keren, memang CLAMP yang paling oke! >w< b
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by blackcurrant_07 on Sat Nov 13, 2010 10:52 pm

Trus, kira-kira Subaru ketangkep Seishiro nggak?

(semoga iya, biar ceritanya lebih seru)
avatar
blackcurrant_07

Female
Jumlah posting : 36
Age : 22
Lokasi : Denpasar, Bali, Indonesia
Registration date : 21.05.10

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Kencana on Thu Feb 17, 2011 1:01 am

Semoga saja ketangkep. Gak sabar pengen lihat mereka berdua. Biasanya kalo seorang oemburu udah menangkap 'mangsanya', gak akan dilepas lagi.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Vampire Twins X Vampire Hunter

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik