Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Baru tau nih~

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Baru tau nih~

Post by Cairy on Fri Mar 13, 2009 11:22 pm

Apa saja yang baru kalian tahu hari ini atau dekat-dekat ini?

Saya baru tau kalau Ichi akhirna join juga
Kyaaa~ *girang* ayo bawa rombongan juga dong :p
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Nanase Sumeragi on Sat Mar 14, 2009 5:34 am

baru tau ada teman ku join tempat ini chu~~

nemui chu~!
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Marion E. Gevanni on Sat Mar 14, 2009 4:50 pm

baru tau kalo aku make akun aimini temen =)) kyahaha~
avatar
Marion E. Gevanni

Female
Jumlah posting : 97
Age : 26
Registration date : 14.03.09

Character Info
Character Name: Marion Emmaline Gevanni
Job: Vampire
Status Poin: STR 7[-2]=5; VIT [+5]=5; AGI 8[+4]=12; DEX 5; INT 3

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Sakurano Himeno on Sun Mar 15, 2009 2:44 pm

baru tau kalo bibir tmen Q bgitu 'jatuh' =)) =))

wkwkwk .
*jht bgd saia ^^;*
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Nanase Sumeragi on Sun Mar 15, 2009 2:54 pm

nanase baru tau kalau tmen nanase tuh marah besar ke nanase chu! tidak!!!!

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Sakurano Himeno on Sun Mar 15, 2009 3:07 pm

himeh baru tw kalo tulisan kanji yg ada di tred 'absensi' ,yg dipost ama shii arti nya

'Nine mask riders were born in nine worlds.'


x3
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Nanase Sumeragi on Sun Mar 15, 2009 5:23 pm

nanase baru tahu arti kanji nya dr hime chu~*digebuk*


abisnya nanase ol pke komp yg udh jadul.. tidak bisa menampilkan huruf kanji ....
> <

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Sakurano Himeno on Sun Mar 15, 2009 5:46 pm

baru tau...

tmen saia di 'kick' sgitu dalemnya di fesbuk... mntang.mntang org nya gg join fesbuk...


ckckck .
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Nemui on Mon Mar 16, 2009 12:09 pm

Baru tau kalau Tsu itu waifu dari kakaknya Kuromu =))
avatar
Nemui

Male
Jumlah posting : 157
Age : 23
Lokasi : Not Beside You >3
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Nemui
Job: Onmyouji
Status Poin: 5 | 7 | 5 | 12 | 10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Nanase Sumeragi on Mon Mar 16, 2009 4:31 pm

baru tau nemui avatar nya lelouch chu~*dilempar*

hehehe.. n baru tau nemui bentar lg bs regis chu~

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Karin Nanashi on Mon Mar 16, 2009 4:49 pm

Baru tahu shiroi_bara suka kobato juga~! ^^
avatar
Karin Nanashi

Female
Jumlah posting : 345
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 14.03.09

Character Info
Character Name: Karin Nanashi
Job: Deuz (Angelic Fighter)
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Sakurano Himeno on Thu Mar 19, 2009 6:39 pm

baru tau kalo Yuuki Cross itu segitu miripnya sifatnya ama saia =))
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Nanase Sumeragi on Thu Mar 19, 2009 7:13 pm

baru tau kalau muka Ca dan Shii seperti itu chu~ lucu-lucu....
kapan-kapan kita ketemuan again chu^^

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Sakurano Himeno on Sat Mar 21, 2009 9:36 am

baru tau mmber atas ini kenal/ prnah liat mukanya ca_chan ama shii_kun .

himeh jga mw dong~~

x3
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Cairy on Sat Mar 21, 2009 5:21 pm

@Nanase: saya tidak hanya lucu, tapi juga cantik dan baik hati *diinjek*

baru tau... ternyata selain ada adik kelas *alumni smp* di sini ada member yang satu sekolah sama saya... parahnya lagi satu ekskul *syalalala dunia ini begitu sempit rupanya*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Nanase Sumeragi on Sat Mar 21, 2009 4:25 pm

@Ca: haha.. iya deh.. ^^ nanti ketemu d piti lg..

baru tahu dunia itu sempit bgt... member d sni semuanya saling kenal....

haha

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Sakurano Himeno on Sun Mar 22, 2009 8:57 am

@cairy_chan: sapa yg aja tuh =))

baru tau 'hampir semua' mmber sini anak bandung .dan 'udah pasti' semua nya mmber dari pulo jawa .except... ME!!


=A=;;
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by sakurazuka seishiro on Fri Mar 27, 2009 6:41 pm

Baru tau kalo di tempat baru ac-nya amit2 dinginnya *membeku
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Nanase Sumeragi on Fri Mar 27, 2009 9:18 pm

Baru tau kalau mulai hari ini 30 hari lagi menuju UN !!

tidak.. *lari-lari mencari buku yang berjudul 30 hari menuju UN*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Herdana Kuranase on Fri Mar 27, 2009 9:30 pm

saya baru tahu bahwa ternyata CLAMP punya 2 forum Indo~ XD
avatar
Herdana Kuranase

Female
Jumlah posting : 114
Age : 21
Lokasi : Coba cari cewek bawa2 board biru yang duduk sambil dengerin musik sebelah earphone di bangku 74 jam stgh 6 pagi. Pasti saia~
Registration date : 27.03.09

Character Info
Character Name: herdana Kuranase
Job: Wizard
Status Poin: 5 | 10 | 6 | 4 | 10 |

Lihat profil user http://s1.zetaboards.com/Hayate_no_Gotoku/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by sakurazuka seishiro on Fri Mar 27, 2009 10:51 pm

Baru tau kalo nangkep guargian itu susah setengah mampus <_<

Wai! Parah desu, gimana bisa max-in s.link fox itu <_<
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Cairy on Fri Mar 27, 2009 11:02 pm

@cairy_chan: sapa yg aja tuh =))

baru tau 'hampir semua' mmber sini anak bandung .dan 'udah pasti' semua nya mmber dari pulo jawa .except... ME!!


=A=;;

Banyak Himeeh, kalo gathringan bisa se-RT *lebay*

Tenang Himeeh,... Himeh masih satu pulau dengan Seishi kok xD sama-sama di Sumatera cuma dari ujung ke ujung aja :p


...

Baru tau kalau hari ini banyak juga yang OL
*ah senangnya hati saya*

dan baru tau kalau saya punya mangascan XxX Holic nyampe 11 volume =w= belon dibaca

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by sakurazuka seishiro on Fri Mar 27, 2009 11:03 pm

Wai! baru tau selain ada spesialisasi job di RP ini juga ada origins-nya Neutral

*langsung sloth
avatar
sakurazuka seishiro

Female
Jumlah posting : 1132
Age : 10
Lokasi : somewhere I belong
Registration date : 13.03.09

Character Info
Character Name: Wang Xie Zhi
Job: Card Captor
Status Poin: 10 | 8| 8 | 6 | 9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Sheizan on Fri Mar 27, 2009 11:37 pm

Origin tu ras ya?

umm... baru tau kalau ca-senpai itu satu sekolah sama saya (<<<padahal rada lama *ditendang*)

baru sadar juga kalau banyak anak bandung

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Nanase Sumeragi on Sat Mar 28, 2009 7:59 am

Baru tahu hampir semuany di bandung nih~

@seishi: emang sumatranya dmna?

wah-wah.. kebetulan yang tragis..^^

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru tau nih~

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik