Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Komen untuk member di atas ^^v

Halaman 5 dari 18 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11 ... 18  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by lumiere on Thu Oct 01, 2009 10:01 pm

@^: Belum kenalan ma saiiah. Hhohoho...
Nasgor?
-ngiler-
-gigit-
-plak-

Lulu desu~ panggil aja Lulu~
Teteh Lulu juga boleh~ -sundanese mode on-

_________________


-- Siggy by : Anak forum orang.
N.B. Pinjem ya...
-plak-
avatar
lumiere

Female
Jumlah posting : 876
Age : 24
Lokasi : Isle Esme
Registration date : 03.04.09

Character Info
Character Name: Sophia L. Neveau
Job: Spiritual Ability
Status Poin: Str 3, Vit 4, Agi 6, Dex 6, Int 14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Oct 01, 2009 10:06 pm

@^: GYAAAA~~~ *kabur takut digigit

Nyau~ Ai panggil Lulu-neechan yah~ Kebiasaan sih nyuu~ *plak plok*
Sayah juga bukan orang Sunda mah ' 'a

Yoroshiku ne xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by lumiere on Thu Oct 01, 2009 10:14 pm

@^: Orang yang baru knalan ma saiiah~

Yoroshiku nyuu~
-wah, cara ngomong kita sama nyuu~-
<<< Stress dosis matematika berlebihan

_________________


-- Siggy by : Anak forum orang.
N.B. Pinjem ya...
-plak-
avatar
lumiere

Female
Jumlah posting : 876
Age : 24
Lokasi : Isle Esme
Registration date : 03.04.09

Character Info
Character Name: Sophia L. Neveau
Job: Spiritual Ability
Status Poin: Str 3, Vit 4, Agi 6, Dex 6, Int 14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Oct 01, 2009 10:40 pm

^ Lulu-neechan~ xD

Iya doong, cara ngomongnya sama xD
Soalnya sodara *plak

Sodara saya nambah!!! Nambah!! NAMBAHH!!! << gila
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sakurano Himeno on Sat Oct 03, 2009 10:17 pm

ren mulai setress *ngukur panas tubuh ren dibandingin ama bokong kebo *dibakar beneran*

xDD *kabur
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 03, 2009 10:45 pm

^ Lah jadi yang stres sapa tah ' 'a *bingung sendiri, dilempar granat
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sakurano Himeno on Sun Oct 04, 2009 12:18 am

@^: saya balikin granatnya

xDD
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sun Oct 04, 2009 12:22 am

^ Kalau granatnya udah dibikin ntar kasi tahu saya *lah apa maksudnya ini???**ditampar
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sakurano Himeno on Sun Oct 04, 2009 12:30 am

@^: awkwkwk mau jd anggota de gejers-gejerss juga nih kyknya =)) =))
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sun Oct 04, 2009 5:58 am

^ Lah saya memang awalnya sudah sableng+gila+aneh+tulalit *plak plok syalalalala*

Jadi anggota? mau. Mau. MAU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! <<gila
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sakurano Himeno on Sun Oct 04, 2009 11:09 am

@^: awkwkwk tapi sayangnya *ato kayaknya?* disini gg bisa ngebentuk fans club xDD
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sun Oct 04, 2009 11:20 am

Lah di pesbuk kan ada? Persatuan Anak Geje Indonesia alias PAGI? ' 'a *plakk OOTe
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Sun Oct 04, 2009 4:05 pm

@^: ah masa sih ada tah beneran? saya ikut donk..!! hahaha... saya khan org ter-geje yg pernah ada..!! wkwkwkwkwk...=))
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sun Oct 04, 2009 4:32 pm

Kayaknya ada Tante ' 'a
Nasgor mo join tapi ngga jadi2 (entah kenapa) *digetok
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sakurano Himeno on Wed Oct 07, 2009 2:15 pm

@^: PAGI? invite dong~~ awkwkwk

saya di invite ama temen di 'autist community' =)) *plak* bahkan saya uda lupa ama community itu
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Wed Oct 07, 2009 2:32 pm

^
buset dah... beneran ada tuh?
mo ikutan dong~~~~~~~~!!!!!!!!!!!
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Wed Oct 07, 2009 3:45 pm

senpai di porum sebelah~~~XDDDDD
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Wed Oct 07, 2009 3:47 pm

^
ah~~
zel yg jadi jarang keliatan di porum sebelah
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Wed Oct 07, 2009 3:48 pm

@^ Iya nih lagi jarang ol di porum sebelah~~senpai senpainya galak galak sih....XD(Alibi)

ga ada topik juga.....
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Wed Oct 07, 2009 3:49 pm

^
lah... wkwkwkwkw
mau bikin?
bareng aja ama mike ato itsu
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Wed Oct 07, 2009 3:51 pm

@^ hahaha..ga enak lah ngajak ngajak mereka~~(eh..itsuki itu......senpai sendiri kan ya...?XD)
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Wed Oct 07, 2009 4:01 pm

^sebenarnya itsu & mike itu diriku nak.....
*lah...bongkar identitas sendiri...*
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Wed Oct 07, 2009 4:27 pm

ooooooo...hhahahahhaa iya ya..mike itu kan utsuki juga.......XD. Bingung mau bikin topik apa sen~~~~DX
XDDDDDD
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Wed Oct 07, 2009 7:39 pm

^ Lama tidak rep bareng ^^ *pasang busur, ditembak
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Wed Oct 07, 2009 7:42 pm

@^ lah? bukannya baru slese ya..? XD

kapan saja kau mau rep bareng lagi akan saya layani.....fuufufufufufufufufuffufu
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 18 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 11 ... 18  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik