Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Komen untuk member di atas ^^v

Halaman 2 dari 18 Previous  1, 2, 3 ... 10 ... 18  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Fri Sep 25, 2009 9:32 pm

^ Halo abang~ *eh mba [?]
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Fri Sep 25, 2009 9:41 pm

ABANG????
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Fri Sep 25, 2009 9:42 pm

^ Lah, kan Zelvanii-san~ Dulu Ai panggil onee-san kagak mau ' 'a *dijitak
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Fri Sep 25, 2009 9:45 pm

NII SAN Itu kakak...!!(abang bahasanya nggak keren amat sih!)
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Fri Sep 25, 2009 10:37 pm

^ Oke maap *ditampol
Kakak Zelva~ xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Sat Sep 26, 2009 10:00 am

^hyahaha... chibi berhasil membuat marah zel-zel..^^
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Sat Sep 26, 2009 10:02 am

^ saya tidak marah..hanya sedikit risih saja...^^
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Sat Sep 26, 2009 10:18 am

^ haha... gomen.. gomen... begitulah abang kenn, dia suka kasih julukan yg aneh2 seenak dia..!! parah...

lhokokjadikomeninmemberlaenyah?
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Sat Sep 26, 2009 10:23 am

^ Kalau Ai chan sih nggak apa apa..tapi kalau si ken ken itu sudah tidak bisa ditolerir lagi..*hahaha bercandaaaa*
meskipun kata katanya suka menyinggung, saya nggak suka marah marah.rugi ngamuk ngamuk, yang ada cepet tua nanti.
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Sat Sep 26, 2009 10:27 am

^betul2.. 100 buat zel..^^ haha.. sepertinya dikau lebih dewasa daripada saya... (padahal yg lebih TUA siapa....) >,>
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Sat Sep 26, 2009 10:29 am

huahhahahhaahahha...(padahal di rumah suka marah marah) *bletakh*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sat Sep 26, 2009 11:40 am

^ Lah Zelva-niisan suka marah-marah tah? *dibejek
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Sat Sep 26, 2009 11:42 am

^TERGANTUNG MOOD MUAHHAHAHAHAHAHAHAAH.............
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sat Sep 26, 2009 11:56 am

^ Gyaaaa~~ Tatuuuuuut~~ T^T *kabur

Hati2 ntar temperamen kayak abang kuro-kuro loh *lirik Kurogane, ditusuk*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Sat Sep 26, 2009 6:32 pm

^ ati2 chibi... jangan suka ngelirik atau menghujat member2 disini... galak2.. *dihajar seforumen* kabuuurrr..... :p
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sat Sep 26, 2009 6:41 pm

^ Ah baik~ *dibekep


Tanteku yang baik hati dan tidak sombong xD *hauh halah
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Sat Sep 26, 2009 6:50 pm

^ pintar... masgor harus nurut sama tante yaahh... lho?
haha... hyaa~ nasgor di batam yah? hmm... ga bisa ikut gath2 CF donk...T,T
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sat Sep 26, 2009 6:52 pm

^ Iya nihh~
Padahal mo ikut gath juga~ *plak

Jauh sih nyau~
Di Bandung yap? ' 'a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Sat Sep 26, 2009 6:56 pm

^ iyah di bdg... kapan2 maen dunk ke bdg... hehe...^^
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sat Sep 26, 2009 6:57 pm

^ Bandung dingiiin~ Tubuh nasgor yang chibi ini *halah* nggak kuat nahan dingin~~~ *huacih
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Sat Sep 26, 2009 7:01 pm

^ wew... ga dingin koq bandung yg sekarang... panas bgt malah!! hmm... sama saya juga ga kuat dingin c sebenernya...>,< *curhat mode on*
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sat Sep 26, 2009 7:06 pm

^ Iya kalo dingin pilek nasgor suka kambuh *halah

Yang sekarang musim ngga tentu itu Batam~
Hari ini hujan--besok panas--besoknya lagi hujan~
Haduuuuh~ *stres
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Sat Sep 26, 2009 7:24 pm

^ wah... pancaroba tuh.. ati2 aja sakit.. *kayak saya* TTwTT
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by abangkennard on Sat Sep 26, 2009 7:27 pm

^ryu street fighter =))
avatar
abangkennard

Jumlah posting : 322
Age : 23
Lokasi : Gunung Bromo yang super "sejuk" =)) =))
Registration date : 06.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Zelva O'Connel on Sat Sep 26, 2009 7:30 pm

^ hah....??hah? nggak ngerti =.=a..
@haruya benar itu! jangan coba coba nyari masalah sama saya muakakakakakakak...
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 18 Previous  1, 2, 3 ... 10 ... 18  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik