Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Komen untuk member di atas ^^v

Halaman 15 dari 18 Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16, 17, 18  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Mon Oct 26, 2009 10:38 am

^ yang suka para dewa-dewi dengan dunia2 aneh mereka
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Oct 29, 2009 9:10 pm

^ Yang Ai repotkan dengan membuat Siggy Horitsuba ala FyexKuro :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sakurano Himeno on Fri Oct 30, 2009 1:36 am

@shei: kena, cuman pelan aja =33

@^: tuh kan! lagilagi diatas saya xDD
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Fri Oct 30, 2009 9:23 am

^ himeh!! vice leader toto yang bikin thread bahwa dia menghilang antah-berantah
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Fri Oct 30, 2009 2:59 pm

^
tante yg udah bantuin saya bikin siggy ama ava anak di sebelah...
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Fri Oct 30, 2009 3:02 pm

^ iru si tukang geje, penyuka devil bats group, terutama hiruma setan
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Fri Oct 30, 2009 3:03 pm

^
tante yg juga punya sayap kayak devil bats di ava nya
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Fri Oct 30, 2009 3:07 pm

hohhoho, itu kebetulan~

^ emak dari toudou itsuki, suami qwerty di forum sebelah
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Tomoyo sakagami on Fri Oct 30, 2009 3:08 pm

Ava nya hiruma dari eyeshield
myu myu
fuwa fuwa time
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Fri Oct 30, 2009 3:09 pm

@tante: lah... kok tau itsu suaminya qwerty??? haiyah... katanya mo masuk sana.. kapan?? Very Happy

^
hoho....
namanya kayak tomoya di clannad
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Fri Oct 30, 2009 3:11 pm

uhu~ sibuk sih, jadi ketunda terus

^ sepertinya fans kururugi suzaku dan kurosaki ichigo
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Fri Oct 30, 2009 3:16 pm

^
hoho.. memang iya kok....

lah.. sayah juga sibuk tapi selalu ngurus anak sih....
*pelok itsu dan qwer*
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Fri Oct 30, 2009 3:19 pm

(jah, wajar, itu anak ama mantu lu tau!!)

^ charnya tsubasa, punya adek yang brother-kompleks
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Sun Nov 01, 2009 8:01 am

^ err... tantei poi-poi awas dicaplok c iru... hahahha...=)) jgn terlalu deket ma makhluk langka..~ *ditabok iru*
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Tomoyo sakagami on Sun Nov 01, 2009 8:13 am

Avatar nya sakura

fuwa fuwa time
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Sun Nov 01, 2009 8:20 am

^ nyahaa...~ member baru yah? yoroshiku..^^
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 01, 2009 12:46 pm

^ Tante Ryu yang baru saya add di pesbuk Razz
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Louisse von Alexander on Sun Nov 01, 2009 6:16 pm

^ Yang avatarnya belom ganti-ganti sejak pertama saya lihat! xD *plak
avatar
Louisse von Alexander

Female
Jumlah posting : 74
Age : 21
Lokasi : Di rumah :3
Registration date : 12.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 01, 2009 10:49 pm

^ Yang lama nggak onlen terus onlen lagi :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Kencana on Mon Nov 02, 2009 8:33 am

Member yg sering aktif di Clamp Factory Very Happy
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Mon Nov 02, 2009 11:06 am

^ yang namanya lucu, kencana~~ kenal sebelum di forum ini
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Mon Nov 02, 2009 6:04 pm

“ Yang udah bantuin kasih saya saran nyari link Potoshop CS3~ :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Tomoyo sakagami on Mon Nov 02, 2009 6:35 pm

@^ anak yang suka lompat2 gaje sambil dengerin mp3
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Mon Nov 02, 2009 7:13 pm

^ Yang bilang saya anak yang suka lompat2 gaje sambil dengerin mp3 =))
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sheizan on Mon Nov 02, 2009 8:01 pm

^
yang menurut keterangan lokasinya memang seperti apa yang sudah dijelaskan diatas

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 15 dari 18 Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16, 17, 18  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik