Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Komen untuk member di atas ^^v

Halaman 16 dari 18 Previous  1 ... 9 ... 15, 16, 17, 18  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Tomoyo sakagami on Mon Nov 02, 2009 8:04 pm

@^ yang umurnya 1 tahun lebih muda dari sayah

fuwa fuwa time
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Mon Nov 02, 2009 8:10 pm

^ Yang umurnya 5 tahun lebih tua dari saya~ - -a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Tue Nov 03, 2009 10:46 am

^ yang vocaloid maniac!
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 5:46 pm

^ Yang maniak CLAMP! xD

Bener kan??? *puppy eyes
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 7:56 pm

^ jgn menghina org laen maniak CLAMP... saya tersungging eh tersinggung.. Razz
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 8:37 pm

^ Hehehehe~ Maap, gomenasai~ *nyembah*

Well, yang ambisi banget buat nunggu perang antara ToTo dan Muni! xD *sendirinya juga pun**plak
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 8:42 pm

^ hyahahaha...=)) susah lho klo mau numbangin ToTo...~ semangat bertarung..!!!! :3
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 8:48 pm

^ Iya, wong ToTo udah pada ambisius mau 'rebut' kembali abang Kazune :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 8:53 pm

^ bwakakakakak...Smile) kenapa ga masuk ToTo aja? kan nanti nasgor bisa lindungin tante Ryu... *shoot*
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 9:01 pm

^ Lah kan ada 2nd Char saya yang selalu well-prepared untuk melindungi tante =))
Awkawkawk xD *walaupun tukang hasut tapi kan si Cae masuk ToTo juga Razz**pasang katana**ditusuk
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 9:07 pm

^ oh yah? wah.. wah... jadi bodyguard saya yah... *shoot* tukang hasut?? kebetulan sama kyk char saya yg tukang provokasi *hajared*
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 9:09 pm

^ Siap bu boss Razz *dikutuk*

Lah kan 3rd tukang hasut semua toh ?? Razz *lirik anggota 3rd lainnya**dihajar rame-rame
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 9:14 pm

^ masa sih? malah baru tau saya... *ikutan lirik2*
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 9:23 pm

^ Nggak kok, kan mereka berusaha menghancurkan kedua belah pihak dengan mengadu-dombakan Razz *halah*

Bener nggak sih?
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 9:26 pm

^ oalah..~ saya juga ga tau.. *maklum jarang RP disini Razz*
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 9:29 pm

^ Tante Ryu punya YM? :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 10:02 pm

^ ada nasgor...~ sepertinya ada deh di berbagi kontak?? add yah...
haruya_ryumaki@yahoo.com

itu mw YM, FB, FS, email, bla bla bla... semuanya itu..~
hahaha..XDD

*dasar ga kreatip n pikun Razz*
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 10:25 pm

^ Ahahah~

Malah e-mail Ai yang terdahulu itu clamp.maniac_97@yahoo.com yang sekarang udah ngga aktip lagi - -a
Masih mending punya tante lagi~ xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Wed Nov 04, 2009 7:53 am

^ yang nge et saia di fb, hehehe...
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Wed Nov 04, 2009 7:54 am

^ yang approve saya di fb... Hehehehe xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Tomoyo sakagami on Wed Nov 04, 2009 7:56 am

@^ yang rambut avanya kuning
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Wed Nov 04, 2009 8:01 am

atas + atas

dua-2nya pake siggy miku
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Wed Nov 04, 2009 5:03 pm

^ yang pake siggy char plus additional Hokuto Sumeragi :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Thu Nov 05, 2009 10:21 am

^ yang pinter ngegambar dan bikinin saia walpie ipod char saia
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 05, 2009 6:53 pm

^ Yaolooooh~ Sa-saya, pinter ngegambar?? *plak

Tante lagi, keren bikin siggy plus ava xD *nyembah*
Bagi ilmunya ke Ai dooooong~~~~

^ Yang jadi sensei di Comic Castello xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 16 dari 18 Previous  1 ... 9 ... 15, 16, 17, 18  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik