Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Komen untuk member di atas ^^v

Halaman 17 dari 18 Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Thu Nov 05, 2009 9:15 pm

^ ciee... yang baru jadi RP staff di comic castelo..~ ^^
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 05, 2009 9:19 pm

^ Yang jadi moderator di CoCast~ xD *singkat aja yak, repot panjang-panjang Razz
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Thu Nov 05, 2009 9:29 pm

^ yg lagi aktif2nya di CCI.. enakkan CCI daripada cocast (kata mba admin)
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 05, 2009 9:57 pm

^ Oh Oke~ xD

Nasgor aktifnya di 2 porum kok~
CF dan CCI~ *lah depannya sama-sama 'C'*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Thu Nov 05, 2009 10:09 pm

^ hahaha..XDD kebetulan bgt tuh! ah! inget kata Yuuko.. "tidak ada yg kebetulan di dunia ini, semua adalah takdir" halah...~ saya mah aktif di 3 forum.. *lha sapa yg nanya?*
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 05, 2009 10:21 pm

^ Ah, saya udah kirim via PM tentang peraturan Roleplay~ *siapa yang nanya coba?? SIAPA??

^ Yang avanya Sakura Kinomoto lagi pegang kunci! xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Thu Nov 05, 2009 10:30 pm

^ PM mana? CCI? nanti kita diskusikan ma sang admin yah..^^
^ ah~ bukan megang kunci, tapi kuncinya lagi melayang, jadi c sakura bingung mau dipegang atau dibuang aja tuh kunci..~ *shoot* lha.. nasgor sendiri ava nya lagi bingung?
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 05, 2009 10:34 pm

^ ah, ava nasgor mah, si Ren dengan tompel ngga jelas di pipinya - -a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Thu Nov 05, 2009 10:37 pm

^ eh ada tompelnnya yah? *baru nyadar* dikira kebanyakan pake blush on... *shoot* Razz
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 05, 2009 10:56 pm

^ Tompel akibat kebanyakan blush xDD *digemplang
Dia malu karena ada 'tompel' sih~
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Fri Nov 06, 2009 10:21 am

^ atas + atas dua anggota aktif cci, membahas rp untuk cci

<- dan ini dia yang ngasih ide basic storynya, bakal jadi komikus kaya apa ya kalian ini?
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Fri Nov 06, 2009 7:08 pm

^ tante poi jadi sensei di cci..>,< huwaaa...~ gaul ah tante..^^

btw saya mah ga akan jadi komikus, hanya saja klo butuh cerita saya bisa bikinin..^^
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 1:12 pm

^ Tante Poi kan emang tante gaul~ xD

^ Yang akan jadi Arjuna di CCI *dihajar rame-rame
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Tomoyo sakagami on Sat Nov 07, 2009 3:27 pm

^ member yang paling sering online
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 24
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 4:13 pm

^ Ah, miku-san kan juga sering online! :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sheizan on Sun Nov 08, 2009 12:12 pm

^
batam =w=

CCI itu apa @_@?

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Mon Nov 09, 2009 1:52 pm

forum baru, ada kok affinya, buat para komikus yang ingin belajar

^ avanya aneh lagi
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Mon Nov 09, 2009 1:56 pm

^
tante yg saya liat di dua porum sekaligus
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Mon Nov 09, 2009 2:03 pm

^ iru yang udah punya anak ama qwerty
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by suzaku_kurosaki on Mon Nov 09, 2009 2:33 pm

^
eh? anak? kami belum sempat 'itu' kok.... *plak*
hahah
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by haruya ryumaki on Mon Nov 09, 2009 6:12 pm

^ kohai yang entah kenapa hobi saya seret, hujat dan saya jailin.. ckckck... hidupmu malang sekali nak..~
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Tue Nov 10, 2009 10:00 am

^ momod pertama di forum sebelah~
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 7:14 pm

^ Tante gaul yang jadi sensei di forum sebelah Very Happy
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 9:38 am

^ editor ranger pink di forum sebelah~
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by sakuraba_himiko on Wed Nov 11, 2009 8:00 pm

^ Yang jadi ranger biru di CF, terus ranger Kuning di CCI~ Very Happy
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komen untuk member di atas ^^v

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 17 dari 18 Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik