Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


[RP] Feel the Pain

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: [RP] Feel the Pain

Post by Louisse von Alexander on Sun Nov 01, 2009 6:03 pm

"Hei, kamu tidak apa-apa?"

"Ti-tidak apa, kakak," balas Isse. "Nee, bagaimana kalau kita lanjutkan saja, pertarungannya?" Kemudian ia bangun kembali lalu mencoba menghadapi raptor-raptor itu.

"Bagaimana dengan kakak-kakak di Tokyo Tower itu ya... Apa mereka baik-baik saja?" gumamnya.
avatar
Louisse von Alexander

Female
Jumlah posting : 74
Age : 21
Lokasi : Di rumah :3
Registration date : 12.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] Feel the Pain

Post by sakuraba_himiko on Mon Nov 02, 2009 8:04 pm

Tak lama kemudian Ruu pun kembali dengan gentong minyak yang dibawanya dari kamar Ivo. Segera, tanpa pikir panjang, Ivo menuangkan minyak tersebut ke dalam tangki di tubuh Rena, berusaha agar ia cepat terbangun.

Ayo, bangunlah.....

Lalu tiba-tiba Ivo tersadar, meskipun antena keseimbangan krustasea itu terputus, ia masih bisa bergerak walaupun sedikit oleng. Ia segera melirik Allan yang berdiri di sebelah sana. "Allan-san, kuserahkan padamu," teriaknya, agaknya menghela nafas karena badannya yang letih selain itu karena udara yang siang hari makin panas...
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] Feel the Pain

Post by Tomoyo sakagami on Tue Nov 03, 2009 7:22 am

Setelah rena di isi energy nya rena kembali tersadar,rena pun merdiri dan bersiap menghadapi mutan itu walau beberapa bagian part rusak "biar aku saja yang menghabisi mutan itu" kata rena sambil memegang pisau nya dan siap menyerang.
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] Feel the Pain

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 7:39 am

"biar aku saja yang menghabisi mutan itu" kata rena sambil memegang pisau nya dan siap menyerang.

"Sudahlah, tidak usah paksakan diri, lagipula kita bisa sedikit mengulur waktu agar sistem tubuhmu benar-benar pulih," balas Ivo. "Jangan gegabah, kataku, karena membuatmu semakin merepotkan saja."

Ivo pun berdiri. Tiga jentikkan dari jarinya, ia pun memerintahkan Ruu untuk menyerang lagi. "Tsubaki no Mai, Hikarakuyou."

Ruu kemudian melompat, kembali menusuk mutan itu dengan Katana-nya. *ZLEB! ZLEB! ZLEB!* Tak juga sedikitpun cangkang mutan ini bergeming. Lalu muncul analisa dari dalam pikiran Ivo, "Pasti ia tahan terhadap serangan jarak dekat, tapi lemah terhadap serangan sihir," pikir Ivo. "Tapi jika api tidak begitu mempan, lantas apa?"
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] Feel the Pain

Post by Tomoyo sakagami on Tue Nov 03, 2009 7:51 am

*sigh* rena berlari menuju mutan itu "KYOUKUSHIN NO RENA" teriak rena *zrak zrak zrak* rena mundur dan kembali menyerang lewat atas "KUJI NO KANESHADA" *ZRAK* mengores cangkang dari mutan dan mulai retak. "yah hampir berhasil" kata rena saat mendarat dan berlari menjauh kembali.
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] Feel the Pain

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 9:04 pm

"Bagus, Rena!" teriak Ivo seperti seorang pemandu sorak yang kegirangan melihat lawan hampir kalah.

Sedikit lagi... SEDIKIT LAGI mutan busuk itu akan tumbang!

Begitu pikir Ivo berulang-ulang, kemudian ia menarik laptop mininya, mencocokkan data pertarungan dan mengkalkulasi presentase kemenangan...

"Presentase keberhasilan sekitar 90%," ujar Ivo. "Namun ada kalanya mutan itu mengeluarkan serangan terkuatnya, karena biasanya mutan yang sedang sekarat sering begitu...*sigh*"

Lalu, memperkirakan retakan pada cangkang mutan dapat mengakibatkan kerusakan yang lebih besar, Ivo pun memerintahkan Ruu untuk menyerang titik tersebut. "Karyuudan no Tsurugi, Kuu no Tachi!"

Cepat, Ruu pun menusuk kuat-kuat titik retak pada cangkang mutan ungu itu.

Krek krek krek.

Retakannya membesar, walaupun tidak patah. Namun mutan itu tampak kesakitan akibat serangan tadi. Kuberitahu padamu, mereka hampir mendekati kemenangan.
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] Feel the Pain

Post by Tomoyo sakagami on Wed Nov 04, 2009 7:06 am

"bagus ivo,sekarang giliranku" rena berlari "KYOUKUSHIN NO RENA" *ZRAK ZRAK ZRAK* mengarah ke retakan *krek krek krek* "yah retakan semakin membesar" kata rena sambil terus menyerang dan kembali ke zona yang jauh dari mutan itu.
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] Feel the Pain

Post by haruki_kayuki on Sat Nov 21, 2009 9:48 pm

Seperti biasa. Mutan-mutan silih berganti berada di sekitar jalan, sering kali membuat gadis itu jadi malas keluar dari Tokyo Tower.

Dan kini, melihat dua orang di hadapan Haruki menghadapi mutan, ia kembali diam. Oke, dia memang tidak berguna soal pertarungan. Dia kan cuma observatif sejati.

Dipersembahkan satu tepuk tangan kecil untuk mereka berdua: penambah semangat, mungkin?

haruki_kayuki

Female
Jumlah posting : 111
Registration date : 27.09.09

Character Info
Character Name: Haruki Kayuki
Job: Researcher
Status Poin: 1 | 3 | 6 | 8 | 8

Lihat profil user http://harukiandirish.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] Feel the Pain

Post by Sheizan on Sun Nov 22, 2009 8:28 am

"BLUNT! Cangkangnya memang tidak bisa hancur seluruhnya! Setidaknya patahkan kedua tanduknya!" teriak Allan yang yang menyesal karena hanya membawa Cutlass yang serangannya tipe Slash.

"Sial... kalau pakai sihir, pakai sihir yang menghantam cangkang itu dengan benda tumpul!"

Krustasea raksasa itu pun semakin siaga, dan mulai masuk lagi ke dalam tanah.

Tapi, Allan merasakan sesuatu yang aneh.

"...?"

Pasir yang terlempar dari dalam tanah bukan hanya satu, melainkan DUA!

"Cih, ada lagi...?"

*BLAAR!!!* Dua ekor krustasea raksasa keluar, satu berwarna ungu dengan cangkang yang sedikit retak, dan satu lagi berwarna merah, dengan cangkang yang hampir sama, namun hanya bertanduk satu.

"Original Daimyo...? Hhh..." Shawn menghunus Cutlass+ nya dan bersiap untuk serangan dari dua arah.

Kedua krustasea yang mengepung orang-orang Tokyo Tower dan Municipal itu mulutnya berbusa, tampaknya mereka akan menembakkan air.

------------------------------------------------------------------------
nyaw, ekologi daimyo hermitaur:
http://www.youtube.com/watch?v=ttzzxu6RhFQ
banyak kucing nyo

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [RP] Feel the Pain

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik