Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


the Municipal Free Talk

Halaman 23 dari 25 Previous  1 ... 13 ... 22, 23, 24, 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Bake2x on Fri Jul 10, 2009 2:35 pm

@Nanas : Yeah. Saya newbie sih. Baru masuk sekarang Very Happy

Tapi saya pikir, hutang 5 trilyun sih buat MJ no problem. Kekayaan totalnya sekarang kan 10 trilyun. Kalaupun dipakai buat bayar hutang, anaknya masih mengantongi 5 trilyun lagi.

Wuidih. Bisa buat makan bakso berapa mangkok tuh?
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 27
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Hieru D.Ragnvald on Fri Jul 10, 2009 2:38 pm

@nakama: iya juga sih, tapi liat video terakhir latihannya Jacko jadi mayan terharu juga, dia itu kalo soal musik ga tanggung2, pro banget

@Bake: kok jadi makan baso?=)) Kalo uang sebanyak itu digunain buat beli merchandise CLAMP...*ngiler*=))
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Nanase Sumeragi on Fri Jul 10, 2009 2:44 pm

@bake-senpai: ihhhhhhh kenapa gak bilang TT^TT niat kesana juga tapi masih newbie berat kata-kata nya tak berbobot =))=)) *digampar*
bakso .. engh.. sampai mati juga mungkin masih ada sisa uang buat beli bakso =))=))

@nakama: yoi =)) kasihan bener=)) stress =))






ADA PERTANYAAN!!!

MJ islam atau kristen sih ? :3

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Bake2x on Fri Jul 10, 2009 7:50 pm

@ Hieru : Daripada beli merchandise CLAMP--yang pasti cukup buat menuhin satu, bukan, dua gudang--mending dipakai buat panggil CLAMP ke Indonesia buat bikin gambar buat kita semua! Haha. Ngayal.

@ Nanas : Yeah, pasti masih nyisa banyak deh Very Happy

Oh, mengenai agamanya, belum ada konfirmasi yang jelas sih. Tadi saya tonton di berita, Perserikatan Islam Amerika menjelaskan kalau tidak ada data publik yang masuk ke database mereka kalau MJ beragama Islam. Mereka juga bilang kalau MJ memang punya ketertarikan terhadap Islam, juga sudah tinggal di negara yang mayoritasnya Islam (dimana nih? Saya kurang info), dst lah.

Yang tahu cuma Tuhan Very Happy
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 27
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Hieru D.Ragnvald on Fri Jul 10, 2009 7:58 pm

@Bake: setuju!=)) iya ya mendingan itu aja=)) berkhayal kan boleh2 saja=))

Iya katanya si MJ itu islam emang beneran? Katanya namanya sampe diganti jadi..apa itu? Pokoke nama Islam gitu, yah kalo dipikir-pikir lagi pas MJ meninggal kayak gini, mentang2 dia itu king of pop langsung diekspos habis2an gitu kehidupan pribadinya, lebih banyak ke arah negatif lagi biasanya, kasihan juga.

@nakama: hak anaknya jadi gimana tuh yah?

Tanya juga! Anak ketiganya katanya ibunya ga diketahui itu bener ga sih? Jadi kayak istri ga sah gitu?
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Nanase Sumeragi on Fri Jul 10, 2009 8:03 pm

@bake senpai: katanya.. Er bukan sih . . Kalau Nanas tahu nya dari koran harian gitu.. Udah lama sih.. Sebelum MJ meninggal, judulnya tertulis Michael Jackson masuk islam.. Tapi pas bingungnya itu dimakaminnya pakai adat istiadat kristiani gitu.. Makanya nanas jadi bingung ~w~
@nakama: katanya sementara masih diantara keluarga Jackson. . Tapi gak tahu tah. . Kalau anak ketiga sih saya gak tahu. .

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Fri Jul 10, 2009 8:14 pm

Oh, sudah ada yang melihat 'hantu'nya Michael Jackson yang tertangkap kamera CNN waktu mereka meliput ke rumahnya di Neverland? Hahaha. Pada heboh banget orang-orang. padahal cuma bayangan. Saya kira sampai ada bentung semi-nyatanya gitu, trus moonwalk menjauhi kamera. Kalau gitu kan baru fenomenal! Hahaha.

Kata ayah saya itu cuma bayangan orang lewat... kalau Mr. Jacko yang lewat jalannya pasti mundur *dilempar*

Ah... kalau kata Ki Joko Bodo itu... arwahnya masih gentayangan sampe 40 hari --a siapa tau aja kakaknya yang Muslim mau ngadain tahlilan *ngarang*

Tapi saya pikir, hutang 5 trilyun sih buat MJ no problem. Kekayaan totalnya sekarang kan 10 trilyun. Kalaupun dipakai buat bayar hutang, anaknya masih mengantongi 5 trilyun lagi.

Kabarnya sisa nya itu tinggal 2 triliyun lagi ' 'a
Aih,... saya jadi menyesal kenapa waktu anak-anak dulu saya nggak nyasar di Amrik lalu minta tolong sama Mr. Jacko ya ... pasti kebagian warisan juga sekarang *disepak*

Lol... tapi anaknya yang bungsu kemaren bikin sedih ya >w< terharu saya liat anak itu nangis di depan umum, si Paris ya namanya. Sedangkan kata Trans si Prince nggak dateng karna telat sejam jadi nggak bisa masuk.

Oh, mengenai agamanya, belum ada konfirmasi yang jelas sih. Tadi saya tonton di berita, Perserikatan Islam Amerika menjelaskan kalau tidak ada data publik yang masuk ke database mereka kalau MJ beragama Islam. Mereka juga bilang kalau MJ memang punya ketertarikan terhadap Islam, juga sudah tinggal di negara yang mayoritasnya Islam (dimana nih? Saya kurang info), dst lah.

Di Bahrain dia tinggalnya, kabarnya sejak November tahun lalu sudah jadi Mualaf tapi belum didaftarkan di kantor catatan sipil (ngarang) jadinya masih jadi konfrontasi. Akhirnya katanya bahkan sampai sekarang jasatnya belum disemayamkan. Malah dari kabar yang ada katanya mau dikremasi lalu abunya di sebar di Neverland (gimana nggak gentayangan coba).

Yah... kata ulama sih, mau gimanapun cara dia dikuburinnya yang penting kan agamanya. Toh secara Islam itu (setau saya) urusan mengurus jenazah itu adalah tanggung jawab manusia di sekitarnya.


<--- tiap hari nonton infotainment

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Sheizan on Fri Jul 10, 2009 8:15 pm

anak ketiganya ibunya tidak diketahui?

wew... masa ga ada ibunya... aneh...

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Fri Jul 10, 2009 8:22 pm

Itu anak angkat semua kan~ ' 'a
soalnya pada bule-bule gitu... secara walau istrinya bule tapi salah satu anaknya pasti ada yang kulit item juga, nggak akan sekinclong itu *dilempar*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Sheizan on Fri Jul 10, 2009 8:25 pm

oh anak angkat ya... (<<<ga ngikutin bener-bener) ~_~ iya sih... ayahnya kulit hitam anaknya pasti ada yang kulit hitam ~_~ pantesan aja kayak ada yang aneh pas lihat Paris...

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Fri Jul 10, 2009 8:39 pm

Ng... nggak tau deh --a saya nggak ngurusin anaknya kecuali kalau saya dapet hak asuh sekalian warisannya *dilibasss*

Lol, saya lebih tertarik dengan lagunya -w-
selama ini sering denger tapi kok saya nggak pernah sadar ya siapa penyanyinya --a

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Mac on Sat Jul 11, 2009 10:20 am

@Ca: hahahah, soal "hantu Jackson" itu memang menarik sih! pertama kulihat, memang bikin merinding, tapi lalu aku baca wall temanku yg bilang 'kalo hantu Jacko ga mungkin jalan, pasti moonwalk!'

ngakak deh~

yang jadi masalah, dia memang minta dimakamkan dengan cara Islam kan, tapi bahwa jenazahnya udah beberapa hari dibiarkan di luar, bukannya nggak boleh ya? konon pemakaman Islami harus dilakukan maksimal 24 jam setelah kematian, bukan?
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Nanase Sumeragi on Sat Jul 11, 2009 10:23 am

@Ca: wew.. informasi nya hebat sekali ' 'b

@Paman: ehmnggg..... gimana ya? saya orang islam gak tahu nih =='' tapi pokoknya harus 'kembali lagi ke tanah' begitu lah ==a gimana ya?? duh gak tahu deh ~ *disepak*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Mac on Sat Jul 11, 2009 10:28 am

hahaha, kemampuan pengangguran menyerap informasi dari tayangan infotainment memang mengagumkan!!

*ditendang ca*

@nana: ngg...sebenarnya aku jg gak yakin sih. tapi kata ibuku begitu. maklumlah, tiap pelajaran agama dulu aku pasti ketiduran =_______=
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Nanase Sumeragi on Sat Jul 11, 2009 10:36 am

Setuju!! *ditabok bolak-balik Ca* =))=))

@paman: kalau saya..... lupa lebih tepatnya.. waktu itu pernah guru ngaji bilang kayak begitu.. tapi saya aja lupa lagi ._______. kalau islami kan tidak pakai peti dll lalu di gereja pula yang seperti itu nya >_____> tapi katanya udah masuk islam tapi tetep kayak begitu.. aneh >____> padahal kalau tidak salah , salah satu saudaranya juga ada yang islam .. ' 'a

(c)E! tv *disepak*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Mac on Sat Jul 11, 2009 10:41 am

Iya, si Jermaine Jackson itu kalau nggak salah...

pokoknya setahuku kalau Islam kan harus dimandikan, dikafani, disolatkan, lalu dikubur cuma pakai kain putih itu saja. Tapi mungkin karena Michael Jackson itu figur publik kali yah... jadi biar keren pake peti mati. huaaah selebritas!
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Bake2x on Sat Jul 11, 2009 10:48 am

@Ca : Benar, seperti kata Nanas, kekuatan informasi yang hebat :O

@Mac : Masalah penguburan bukannya nggak apa, selama dia meninggal sebagai muslim? CMIIW.

Kalaupun pake peti mati, paling cuma dipakai sampai liang lahat, lalu dijeblosin ke sana, seperti biasa? Haa, susahnya jadi seleb ya.
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 27
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Nanase Sumeragi on Sat Jul 11, 2009 10:51 am

@paman:Iya.. nah itu namanya mungkin =w=b

Iya, harus dimandikan, dikafanin, disholatkan, lalu dikubur 'kembali ketanah' =w=b
kalau pakai petikan tidak kembali ketanah maksudnya lol

@bakesenpai: Iya sih :3 tapi tidak disholatkan apa tidak apa ? Eh? tunggu disholatkan dulu gak tuh MJ? :3 kan malah dateng ke gereja :3

iya tuh.. peti matinya aja harga wujudbuset mahale~ sok selebritase *digampar bolak balik* =))

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Hieru D.Ragnvald on Sat Jul 11, 2009 12:38 pm

@Nanase: sampai ngelongo pas denger tuh peti mati dihias berlian berapa karat saya ga tau yang pasti kalau diitung bisa dapet berapa uang aja tuh uda bikin pingsan, gile bener dasar seleb kelas atas=))

@Ca: itu anak angkat semua? Pantesan pas liat putri keduanya MJ yang nyampein kata2 terakhir buat bapaknya saya bingung kok kulitnya putih nian, bukannya harusnya ada dikit2 itemnya mengingat bapaknya itu masih keturunan kulit item ya? [strike]tapi kalo belang2 kayak zebra bisa heboh[/srike]

Sekalian tanya, kok anak2nya kalo muncul di publik selalu disembunyiin wajahnya pake topeng ya? Waktu itu saya lihat mereka malah pake topeng spiderman?=))
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Nanase Sumeragi on Sat Jul 11, 2009 12:46 pm

@Hieru: Nah yang bikin gakak nya itu.. mati kok sampai segitu nya lolz
karena mati gak akan bawa apa-apa selain ahklak baik xD perhiasan gak akan dibawa.. ngapain? :p *disepak* (c) guru ngaji *ditabok biolak-balik* =))=))

mungkin supaya menjaga kesucian muka mereka *shoot*
mungkin terlalu hitam mukanya jadinya di tutupi? *ditakol* =))=))
mungkin terlalu keren? ENtah lha~ angkat tangan saya ~

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Hieru D.Ragnvald on Sat Jul 11, 2009 1:05 pm

@^: iya bener setuju, mendingan dikasih ke kita-kita deh ya ga? *dibantai* saya butuh uang untuk menghidupi 4 anak, kasihanilah saya *disepak*=))

-menjaga kesucian?=)) kalo dasarnya uda ga suci?=))
-kalo uda item mukanya ditutup tambah ga keliatan dong?=))
-kalo terlalu keren, harusnya jangan disembunyiin biar bisa dipelototin!=))
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Nanase Sumeragi on Sat Jul 11, 2009 1:13 pm

@^: oh yeah .. ane setujue =))=)) cih, udah punya lulu tuh sana.. hush. hush*shoot*

kalau dasar gak suci? disuciin aja dulu gampang kan? Wink *dimandiin kek, atau bagiaman kek**ngaco ngidul.com*=))=))
kan ditutupnya pakai kain putih kan jadi kelihatn Wink
eh.. nanti pada suka .. sayang dong Wink

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Hieru D.Ragnvald on Sat Jul 11, 2009 1:36 pm

@^: hush, jangan bocorin rahasia perusahaan!=)) dapet seperempatnya aja kan lumayan=))

-uda terlalu dosa sampe pake air suci aja ga mempan=))
-pake topeng putih nanti silau saking kinclongnya
-termasuk saya=)) bagus buat pemandangan=))

weleh2 bener ngawur semua dah=))
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Nanase Sumeragi on Sat Jul 11, 2009 1:42 pm

ayayayayabongkar!bongkar!*shoot*

-udah kena air suci , air mani *digaplok* pakai air doa (ala islamiah) tetap aja kale ya? *doubleshoot* hush! suci gak suci, kalau anak mah pasti suci
-sampai matanya rusak bagaikan melihat gerhana matahari =))=))
-wew, nanti kalau ternyata dibalik topeng wajah nya hancur? lol =)) *ditusuk*

ini pa hina-hina? tidak.. jangan kira menghina atau apa karena ini hanya hiburan semata. jangan dianggap serius *dibunuh* =))

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Hieru D.Ragnvald on Sat Jul 11, 2009 2:26 pm

weess nanti ga dikasih uang jajan sama Lulu lagi lho=))

-iya bener, pas masih jadi anak kecil mah suci nian, uda gede dosa nian=)) seperti pepatah, kecil imut2, gede amit2=)) *pepatah dari manapula ini?* *shoot*=))
-my eyes!!=))
-bisa pingsan deh liatnya=))

iya ini bukan penghinaan, hanya perbincangan komedi semata *halah*=))
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 23 dari 25 Previous  1 ... 13 ... 22, 23, 24, 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik