Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


the Municipal Free Talk

Halaman 25 dari 25 Previous  1 ... 14 ... 23, 24, 25

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Bake2x on Fri Jul 31, 2009 2:09 pm

@ Ca : Iya. mampet hidung. Ngeselin banget. Saya sampe nafas pakai mulut. Hahaha. Kurang cowok, padahal ya? Sad

Lagian saya juga dikejer deadline komik. Sori banget Sad

@ Sheizan : Lha, maksudnya?
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 26
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Fri Jul 31, 2009 2:14 pm

Ah... tapi nggak banget alesannya, mempet idung *dilempar*
padahal kalau bilang ada deadline komik pasti kita maklumi *dihadjared*

>w< nanti deh tahun depan atau kapanpun kita ke dufan sama-sama xD~b

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by suzaku_kurosaki on Fri Jul 31, 2009 2:34 pm

punteun lewat.......


*dilempar sepatu*

hahahay.....
pertama kali nangkring di freetalk orang.......

usir sajah.....

halaaahhh...
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Fri Jul 31, 2009 5:21 pm

Uwaaah selamat nangkring di FT tetangga yang akhirnya menjadi sarang gosip ini

*liat beberapa page ke belakang*

yah maklum, leadernya juga biang gosip *dilempar*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Sheizan on Fri Jul 31, 2009 8:09 pm

waah
om bake lagi buat komik?
DM kah? @@

oia...
nanase nanti mau pindah ke 5?

baru tatap muka tadi @____@

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Fri Jul 31, 2009 8:35 pm

waah
om bake lagi buat komik?
DM kah? @@
Kayaknya DM versi Ramadhan xD~
pengin baca... nanti kalo udah terbit kasi tau yaaa... ta' promosiin sama anak2 xD *bangge sendiri*

Oh iya~ tadi si Nanas ke 5 ya
*tadi cerita*

Udah ketemu dengan Nemui juga dong :3 sang Nijimon atas my recomendation haha~

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Bake2x on Thu Aug 06, 2009 5:13 pm

Kembali sebentar Very Happy

Hiyaa, baru nyaris setengah jalan Sad Capek banget, nggak ada yang bantuin. Hahaha.

Mohon ditunggu~ Hahaha.

Apa nih? Nggak ada gosip? Saya tambah deh.

Eh, Mbah Surip meninggal lho!

*dilempar sepatu karena ketinggalan berita*
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 26
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Thu Aug 06, 2009 7:25 pm

Saya bantuin deh...
Dengan doa *ditampol* xD~

Ah iya, berita meninggalnya Mbah Surip nggak seheboh berita meninggal MJ
tapi di dalam negeri sendiri pamot MJ turun karna MS

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Sakurano Himeno on Mon Aug 10, 2009 5:39 pm

wkwkwk =))

ntah knapa huruf 'M' lagi terkenal yak =))

MJ = michael jackson
MS = mbah surip / microsoft =))
MC = mabok cinta << temen aye yg bikin =)) awkwkwkwk
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Sheizan on Mon Aug 10, 2009 8:16 pm

banyak sekali yang wafat...

Michael Jackson... Mbah Surip... W.S Rendra... telah meninggalkan kita...

padahal kemerdekaan didepan mata... (kemerdekaan dah bertahun" yang lalu woi sadar woi)

eh kamsud... eh maksud saya hari kemerdekaan...

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 25 dari 25 Previous  1 ... 14 ... 23, 24, 25

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik