Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Your Fave Character

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Your Fave Character

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 10, 2009 2:48 pm

^ adiknya Genbu tuh imut xD
Tapi lupa Ai namanya *amnesia syndrome positive**ditakol rame-rame

Pernah nonton Kyou Kara Maoh?
Banyak cowok keren juga tuh xD *dihajar massa
Seandainya Wolfram itu suami saya ' 'a

-gubrak-
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Zelva O'Connel on Sat Oct 10, 2009 3:46 pm

@^ ha??ha?? genbu punya ade??? siapa?siapa??
Kyou Kara Maoh? God Save Our King(?) itu ya? hahaha

WOLFRAMMM......GWENDAL~~~*dibejek*
tapi sayang ya....wolfram rada ga beres...(suka sesama jenis)
IUKH!!!
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 10, 2009 3:51 pm

Lah? Bukannya adeknya Genbu itu yang rambut pirang panjang diiket dua itu tah? ' 'a
Maklum, sudah lama ngga nonton~

Iya nih, Wolfram agak ngga beres otaknya deshi~
Yozak juga keren tuh xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Zelva O'Connel on Sat Oct 10, 2009 3:58 pm

@^ si pengendali angin itu? Taiin? cewek kan? masa sih dia adenya genbu?? =.=a

Yozakk??? yang suka make baju cewek itu?? HYAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA*ngakak ampe guling guling* ya~~keren sih~~

tapi pada intinya hampir semua karakter di sana ga beres otaknya....(kecuali sodaranya wolfram tuh..yang rambutnya coklat~~lupa namanya tapi keren juga~~*

ah, jadi ingat si rambut ungu..yang selalu mengelu elukan yuri~~siapa ya namanya??*lama ga nonton jadi lupa*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Sakurano Himeno on Sat Oct 10, 2009 5:52 pm

awkwkwk ngomongin ShouMyou ya?

saya sih... cukup MASAHIRO!! *shoutacon mode on* xDD

taiin bukan adeknya genbu kok. emang sekilas mereka kyk sodaraan semua sih ^^a
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Zelva O'Connel on Sat Oct 10, 2009 5:57 pm

hahahahaaa....Genbuuuuu..suzakuu~~~~
oya Masahiro~~kelupaan.XD. Tapi dia kan udah ada yang punya...??*lirik akiko*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Sakurano Himeno on Sat Oct 10, 2009 6:05 pm

@^: maap, akiko udah saya singkirin *dibakar*

xDD muahahah masahiro ngingetin saya pada edward elric xDD
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Zelva O'Connel on Sat Oct 10, 2009 6:15 pm

hwaduh akiko jangan dilupakan begitu saja...gitu gitu dia ceweknya masahiro lo~~

menurut saya mereka cocok cocok aja tuh jadi pairing~~pasangan yang manis~~XD
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 10, 2009 7:44 pm

Saya ditinggalin T^T

@Himeh: Ö bukan tah?
Soale lama ngga nonton, jadi lupa-lupa inget~

@Zelva-sen: Sodaranya Wolfram itu, Konrad yang jago pedang itu tah? xD
Paporit saya tuhh~

Yang rambut ungu...?
Zelva-niisan aja lupa apalagi saya ' 'a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Zelva O'Connel on Sat Oct 10, 2009 8:18 pm

@^ iya Conrad~~XD baru inget nih saya~

iya saya lupa~~*lirik wiki*

oh!!Gunther! namanya Gunther buka yang rambutnya ungu itu? XD
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 10, 2009 8:26 pm

Oh~ gunther~
Iya ya, rambutnya kan ungu yah ' 'a

Lagi demen ama azuma kazuma dari Yakitate! Japan~
Polos dan lugu kayak saya
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Zelva O'Connel on Sat Oct 10, 2009 8:29 pm

@^ kyaa~~Yakitate~~saya kangen sama makanannya yang bisa bikin reaksi lebay~~~


udah lama ga nonton tuh film~~saya sih demen sama temennya Azuma yang rambutnya pirang tapi ujung ujungnya jadi afro(?) gara gara ke Gereja...XDDDDDD Laughing
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by haruki_kayuki on Sat Oct 10, 2009 8:35 pm

@renren: Ugya~! Kazuma.. yah? Si baka ano yang jago masak itu?
Iya, polos banget. Tapi kocak sih . Fave part with Azuma-san: pas Kawachi ama Azuma pas pertandingan Karyawan Pantasia, yang suruh buat Melon-pan. Itu si Kawachi kan ngasih jempol, si Azuma malah .... ah, sudahlah. Nevermind. Terlalu mengerikan untuk disebut, dan susah ngedeskripsikannya .

@Zelva: Gunther itu yah? Yang norak dan membuat saya ngakak? -dibantai-. Saya suka ketawa ngeliatnya . Yang pirang itu Kawachi Kyousuke. Tapi tenang aja, nanti dia balik normal lagi kok

LOL. Saya sih sekarang lagi suka banget sama mas Lulu aka Lelouch . Terlalu standar sih, tapi mau diapain, keren kan? Dan mas Austria juga saya lumayan suka

-intinya, sebenarnya saya lagi kesel karena gak bisa nonton FMA Brotherhood di Animax aka nggak bisa ngeliat Ed-

haruki_kayuki

Female
Jumlah posting : 111
Registration date : 27.09.09

Character Info
Character Name: Haruki Kayuki
Job: Researcher
Status Poin: 1 | 3 | 6 | 8 | 8

Lihat profil user http://harukiandirish.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 10, 2009 8:39 pm

@atas: lelouch dar Code Geass yah?
Hemm, ane lumayan suka juga~

Natsume dari Gakuen Alice itu juga keren xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Zelva O'Connel on Sat Oct 10, 2009 8:40 pm

@haruki wah~~iya Kawachi/..XDDD ngakak saya ngeliat tingkahnya...

sebentar~~Austria?? Austria di Hetalia bukan??(tergila gila Hetalia)
@^ NATSUME KYAAAAAAAAAA~~~~!! SAYA NGEFANS BERAT SAMA ORANG ITU!!!

hhahahahahahha~~
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 10, 2009 8:58 pm

^ Alice apinya itu loh xD

Nyuu~ hotaru juga imut loh xD
Kalo dibandingkan Mikan~ ' 'a

-plak-
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Zelva O'Connel on Sun Oct 11, 2009 8:22 am

Hha...saya nggak liat para cewek di Gakuen Alice...cowok cowoknya itu looohhh~!*lirik Tsubasa senpai dan natsume,pingsan*


Terakhir diubah oleh Zelva O'Connel tanggal Sun Oct 11, 2009 8:27 am, total 1 kali diubah
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by haruki_kayuki on Sun Oct 11, 2009 8:24 am

@Zelva: Iya itu, si Austria dari AHP. Tapi saya paling ngefave si Arthur Kirkland sama Ludwig sih

@renren: Ugya~! Natsume? Saya juga suka banget... Hehehehe . Apalagi seiyuunya Romi Paku, my all time fave seiyuu..

haruki_kayuki

Female
Jumlah posting : 111
Registration date : 27.09.09

Character Info
Character Name: Haruki Kayuki
Job: Researcher
Status Poin: 1 | 3 | 6 | 8 | 8

Lihat profil user http://harukiandirish.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Zelva O'Connel on Sun Oct 11, 2009 8:29 am

@^ hhahahaa~~~saya suka juga tuh sama Austria~tapi saya lebih suka Amerika,Jepang,China,dan Hong KOng....XD

oh iya..Austria ama Hungary itu couple yaa..?XD
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by haruki_kayuki on Sun Oct 11, 2009 8:35 am

@Zelva: ugya~! Jepang seksi juga sih -ditendang-. Amerika.. errr... saya suka sekali dengan tindak-tanduknya yang entah kenapa bikin saya ketawa.. ..

Tapi suami saya tetep Ed-kun kok -lho?-

haruki_kayuki

Female
Jumlah posting : 111
Registration date : 27.09.09

Character Info
Character Name: Haruki Kayuki
Job: Researcher
Status Poin: 1 | 3 | 6 | 8 | 8

Lihat profil user http://harukiandirish.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Zelva O'Connel on Sun Oct 11, 2009 8:40 am

ahhahhaahaaa...jepang??seksi??? tanpa ekspresi lebih pas untuk dia~~*ditusuk pedang*

iya Amerika lucu~~saya denger Marukaite chikyuunya versi dia guling guling sakit perut ketawa terus~~hyahhahahahaahaa

tapi kenapa suaranya cempreng sekali ya~~=.=a padahal di Shounen Onmyouji dia (seiyuunya maksudna)jadi Touda yang suaranya super keren~~~
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Sakurano Himeno on Tue Oct 13, 2009 3:42 am

@*liat pages sebelunnya*

KKM (Kyou Kara Maoh) kah saya sukanya ama pairing 3some conrad-yuuri-wolfram *digelundungin* xDD paling cinta sama yuuri-heka!! xDDb

yakitate *ngakak* animemanga paling kocak yg perna saya tonton/baca =)) =)) si kyousuke ntar rambutnya malah jadi botak (abis afro, pas monaco cup), pake wig anehaneh mulu kerjaannya ntar *gegulingan* =)) =))

@zelvasen: GYAA!! NATSUME'S MINE! TOTALLY MINE!! *pelok >_____<
natsume makin keren sih di chap GA terbaru!! KYAA!! *hampir nangis &ngeringis ngeliat adegan natsu-mikan *pelok monitor* tsubasa-sen pairing sama misaki-sen juga bikin ngiri >///<

@ren: cewenya sih saya paling suka (ato mirip ==a ) ama mikan xD; tapi yg paling cool uda pasti hotaru dong! xDDb

@haruki: ED-KUN JUGA PUNYA SAYA!! *dibanting* austria keren + dewasa gitu xDD cocok kawin dah ama hungaria, anaknya Latvia aja =)) =)) saya anehnya malah suka ama italia &JEPANG!! UOOOH!! *pelok kiku-kun xDD Amerika mah narsis =)) buhahahah bikin ngakak ,China dewasa skali~ meskipun kadang suka dikacangin ama mereka =)) ,Inggris =)) =)) dengan kawanan makhluk halusnya itu =)) awkwkwk *arthur-kun kawaii!!*, Ludwig itu jerman kan? xDDb hauhuahahahah ,dan HongKong *belon nengok episode barunya APH =A=;; * ntar saya mo nengok ah~ xD; tapi uda pernah tau mukanya pas nyari di gugel. lmayan keren kok xDD

@zelvasen (post trakhir) lagi: sapa? daisuke namikawa yg nyanyi marukaite chikyuu ya?
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by haruki_kayuki on Wed Oct 21, 2009 8:35 pm

@^: Urusai, saya udah gak peduli lagi itu punya siapa si pendek itu -ditendang-. Lagi males berantem. Yuuri heika mah baka, saya lebih sukaan Wolfie-chan *peluk-peluk wolfie, dan peluk-peluk Conrad (?)*

By the way... ITALIA itu HETARE~! Bikin saya juga suka.. Ah, kayaknya semua chara di AHP = faved~!

Si Ivan aka. Rusia juga kocak. Autis -dilempar singkong sama Rusia-

haruki_kayuki

Female
Jumlah posting : 111
Registration date : 27.09.09

Character Info
Character Name: Haruki Kayuki
Job: Researcher
Status Poin: 1 | 3 | 6 | 8 | 8

Lihat profil user http://harukiandirish.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Sakurano Himeno on Mon Oct 26, 2009 1:08 am

@^: awkwkwk saya shoutacon parah dah kayaknya sekarang =A=;;

tapi ntah knapa suka ama yuuri xDD imut! awkwkwk kalo wolfie sama conrad sih suka juga, cuman lebi milih Maou aja deh =33

awkwkwk ivan braginsky autis!!! =)) awkwkwk *dipelintir sama rusia =)) =))
bukan autis mas kayaknya, tapi PSHYCO!! =)) awkwkwk

setuju sama anda kalo suka semua chara APHetalia =33
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 22
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by haruki_kayuki on Mon Oct 26, 2009 4:51 pm

@^: Sami mawon aja deh -padahal gak-
Harusnya si Ivan itu ke RSJ aja yah, yang dokternya Ludwig aka mas Jerman dan teman sekamarnya si Feli -lha, gak tambah gila?-.

Emang lucu-lucu kan charanya Hetalia itu Smile). Uhh, susah milihnya...

Tapi UK lucu juga ya, tsundere Razz

haruki_kayuki

Female
Jumlah posting : 111
Registration date : 27.09.09

Character Info
Character Name: Haruki Kayuki
Job: Researcher
Status Poin: 1 | 3 | 6 | 8 | 8

Lihat profil user http://harukiandirish.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Fave Character

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik