Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Ichihara Yuko

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ichihara Yuko

Post by Cairy on Fri Mar 20, 2009 1:25 pm

Oke... obrolin tentang Yuko... well karakter yang ternominasi paling nggak beres kelakuannya di sini

Siapa sih Yuko itu?
Kok bisa-bisanya dia kayak gitu *memperlakukan Watanuki seenak jidat*
dan apa hubungannya dengan Clow Reed?

Semua di sini Very Happy
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Sakurano Himeno on Fri Mar 20, 2009 2:46 pm

iia .apa sih hubungannya ama clow reed?? apa mreka tmenan? ato clow itu gurunya??


tapi...yuuko itu punya sifat unik bgdd =)) =)) saia suka gaya lo, yuuk(?) =))
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Verin Ichihara on Fri Mar 20, 2009 8:04 pm

bkannya yuuko sama clow reed itu uda ketauan ya hubungannya apa...[liatnya jg d TRC]

dan tambahan, sakurazuka seishiro-san uda nulis d topik: All about TRC, mungkin bisa dibaca lagi karena saya agak malas untuk menjelaskan lagi
hhe..* ditendang, melayang, dan ilang *

yuuko memperlakukan watanuki semena-mena? hha, tidak heran lagi itu...
(kalau ga kayak gitu, yuuko ga bakal jadi tokoh ter-nggak beres kelakuannya donk?)
hhi ^^
avatar
Verin Ichihara

Female
Jumlah posting : 1340
Registration date : 17.03.09

Character Info
Character Name: Rienne Himiko
Job: witch
Status Poin: 7 | 8 | 5 | 4 | 8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Cairy on Sat Mar 21, 2009 4:50 pm

Hubungan Yuko-Clow Reed emang udah dispoiler di bagian TRC :p

Yang saya salut dari Yuko itu cara dia mikir selalu nggak ketebak. Di Holic sendiri saya suka bingung sebenernya dia itu niat bantuin client-nya apa nggak, keliatannya malah bikin repot tapi endingnya bener-bener nuntasin masalah.

Tipikal karakter yang suka berpikir diem-diem... tapi tetep aja perbuatannya seenaknya.
Kok Maru dan Moro mau aja diperbudak sama dia, Watanuki lagi xD

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Nanase Sumeragi on Sat Mar 21, 2009 5:04 pm

betul.. walaupun sifat dia yg uring-uringan begitu.. tetapi banyak hal yg ada d pikirannya.. dan kita tidak bisa asal tebak...

jadi yukko tuh orang yg susah d tebak tetapi yg dia lakukan sngt lah punya arti yg sangat penting....

lgi pula kekutannya hebat menyamai dengan clow red!!XDD

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Cairy on Sat Mar 21, 2009 6:28 pm

Yuko itu karakter yang tahu segala misteri tapi dirinya diliputi berbagai misteri juga

yang saya bingung kenapa dia dan Clow Reed berpikiran menciptakan Mokona yang seperti itu *digeplak*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Herdana Kuranase on Fri Mar 27, 2009 9:12 pm

Kata Inta sih, Yuuko itu hebat...

Dia bisa ngatasin masalah orang2 n punya banyak quotes2 berguna~
Tapi yaaaa itulah, Watanuki tersiksa...
Di sini, komiknya baru ada ampe nomer 3... ato 4? Jadi blon tau lagi... DX
avatar
Herdana Kuranase

Female
Jumlah posting : 114
Age : 21
Lokasi : Coba cari cewek bawa2 board biru yang duduk sambil dengerin musik sebelah earphone di bangku 74 jam stgh 6 pagi. Pasti saia~
Registration date : 27.03.09

Character Info
Character Name: herdana Kuranase
Job: Wizard
Status Poin: 5 | 10 | 6 | 4 | 10 |

Lihat profil user http://s1.zetaboards.com/Hayate_no_Gotoku/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Himeta Aoichi on Sat May 02, 2009 4:27 am

@^: Baru sampe 3 >.<

Mata Yuko kayak orang males, misterius, sekaligus meyakinkan =))
avatar
Himeta Aoichi

Female
Jumlah posting : 274
Age : 21
Lokasi : Tangerang
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Himeta Aoichi
Job: Heart Healer
Status Poin: STR5 DEX10 VIT6 AGI3 INT13

Lihat profil user http://siv-carbone.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Sayo Red Knight on Sat May 02, 2009 9:52 am

iyaaa yaa ==
kenspa mereka bikin mokona ==
kembar lagi == *di lempar 100 sendal jepit*

hebaaaattt XD

yuko juga punya firasat yang hukumnya "pasti"
gyahahah XD *sok tau dilempar 99 batu bata*


avatar
Sayo Red Knight

Female
Jumlah posting : 241
Age : 22
Lokasi : Jakarta
Registration date : 24.04.09

Character Info
Character Name: Sayoki Li Foultroub
Job: Spiritual Archer
Status Poin: 8 - 5 - 5 - 6 -8

Lihat profil user http://mament-chan.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Sakurano Himeno on Sun May 17, 2009 3:17 am

@^: knapa harus 99? *nih saia tmbahin 1 batu bata lg =))*

yuko itu kan trmasuk penyihir yg disegani setelah clow reed =33

sbagai cewe dia tuh HEBAT!! xD~
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Kencana on Fri Jul 17, 2009 5:10 pm

Saya termasuk fans Yuuko.

Yuuko itu biarpun hail juga suka mabuk2an, tapi sebenrnya selalu mengeluarkan kata2 bijak yg membantu Watanuki. Juga bajunya bagus2.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by clover on Tue Jul 28, 2009 4:50 pm

yang jelas YUKKO ITU MENAWAN !!!!!
kyaaa~~~~
kostum-kostumnya itu lho............
ndak nahan cuy......
orangnya juga 'sableng' ^^

kalo ada beneran orang kayak gitu di dunia nyata...................

*sempaQ clover*
avatar
clover

Male
Jumlah posting : 39
Age : 28
Lokasi : denpasar - bali
Registration date : 06.06.09

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user http://tanukitanuki89.deviantart.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by haruki_kayuki on Mon Sep 28, 2009 10:23 pm

@clover: Iya, bajunya bagus~!
I'm a huge fans of Yuuko, too. Awalnya sih kesel karena kelakuannya yang gaje nian itu, tapi.. dia itu keren juga~!!

haruki_kayuki

Female
Jumlah posting : 111
Registration date : 27.09.09

Character Info
Character Name: Haruki Kayuki
Job: Researcher
Status Poin: 1 | 3 | 6 | 8 | 8

Lihat profil user http://harukiandirish.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Fri Oct 23, 2009 8:26 pm

Err.. Menurut saya Yuuko tipe wanita yang suka memanfaatkan orang seenak jidat *dikutuk Yuuko* tapi ternyata baik juga~ xD

Ai suka baju-bajunya itu lohh~ CLAMP bener-bener milih tekstur yang oke buat kostumnya Yuuko-san~

Err.. Sayangnya itu Yuuko meninggal kan? Terus kepemilikan toko jadi digantiin ama Watanuki?
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Sakurano Himeno on Sun Oct 25, 2009 11:21 pm

@^: EEH?!! KAPAN MENINGGALNYA?!!

saya telat, maklumilah =A=;;
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Voidy on Mon Oct 26, 2009 10:51 am

di holic kan ada, kalo yuuko itu menghilang dan watanuki yang gantiin kepimilikan atas toko, maru-moro, dll
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Sakurano Himeno on Fri Oct 30, 2009 1:38 am

@^: di manga ya, tan? saya gg baca manga tan << ilmu dangkal soal CLAMP *mojok*
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Voidy on Fri Oct 30, 2009 9:18 am

hoho~

iya, di manganya ada penjelasannya

terus setelah jadi pemilik toko, watanuki jadi lebih modis (bajunya bagus2 dan unik2) kaya yuuko dulu

apa pemilik toko mesti nyentrik ya?
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Fri Oct 30, 2009 8:52 pm

^ Jiahahah~

Yang modis malah Watanuki =w= *dikutuk beneran
Tapi Doumeki kayaknya makin keren euh *malah ngga ada bedanya menurut adek sayah ==a **lah OOte

Tante... Kok Yuuko bisa ngilang sih ? ' 'a
Bukannya katanya dia sudah meninggal yah? - -a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Kencana on Sat Oct 31, 2009 5:37 pm

Yuuko beneran hilang? *gak baca mangascan, ikutin anime*
Sayang banget. Padahal dia salah satu tokoh cewek favoritku Crying or Very sad
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 31, 2009 5:52 pm

^ Iya niih~ T^T
Yuuko juga salah satu tokoh paporit saya~~~ *nangis oTL
Akhirnya Watanuki menggantikan kepemilikan toko Yuuko~
Jadi master baru Razz
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Kencana on Sat Oct 31, 2009 6:06 pm

Ada satu hal yg gak ejlas. Yuuko hilang karena apa? karena mengorbankan dirinya demi Syaoran cs? Atau dibunuh Fei? Crying or Very sad
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 31, 2009 8:17 pm

Entahlah - -a
Katanya dia sudah meninggal dari dulu, tapi hidup lagi~ *katanya*
Kayaknya bersamaan dengan meninggalnya Clow... - -a

Ngga begitu ngerti juga, kenapa hilangnya misterius gitu~ *nangis
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Voidy on Mon Nov 02, 2009 10:30 am

kalao mau dijelasin si ribet, jadi intinya aja ya

sebelumnya yuuko sudah meninggal sebelum clow meninggal juga di CCS
tetapi karena keinginan clow yang tanpa sadar membuat yuuko hidup kembali, karena itu terjadi kekacauan pada hukum waktu dll

nah, pas ketemu watanuki itu sebetulnya yuuko yang hidup kembali, dan kekacauan hukum waktu juga dilakukan oleh syaoran real, maka ketika semuanya diluruskan kembali, yuuko yang eksistensinya sebetulnya tidak ada alias karena sudah meninggal lama sekali, maka yuuko menghilang dari ingatan orang2 yang mengenalnya (klien) saat yuuko adalah dirinya yang hidup kembali, kecuali untuk orang2 yang berhubungan langsung.

dan karena semuanya dinormalkan kembali, yuuko yang tidak seharusnya ada juga ikut menghilang
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Kencana on Mon Nov 02, 2009 11:39 am

@Voidy :

Thanks penjelasannya. Tapi Watanuki masih ingat Yuuko kan? Crying or Very sad
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik