Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Ichihara Yuko

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Voidy on Mon Nov 02, 2009 11:44 am

kecuali untuk orang2 yang berhubungan langsung.

yup, watanuki masih inget kok, maru-moro juga
mokona item juga

lalu domeki, kohane, nenek peramal masih inget yuuko (dan tampaknya semua makhluk halus juga inget)
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Kencana on Mon Nov 02, 2009 1:15 pm

Syukurlah kalo gitu. Walopuns ayang juga orang sebijak Yuuko "mati"

Btw, ada yg suka baju2 yg diapakai Yuuko gak? Modenya selalu ganti2 dan bagus.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Voidy on Mon Nov 02, 2009 1:17 pm

wuih~

bukan suka lagi, pengen tuh~ biarpun ada juga baju yang kayanya ribet dan vulgar juga, wkwkkwkw
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Kencana on Mon Nov 02, 2009 5:04 pm

Bajunya Yuuko emang rada terbuka sampai ada salah satu cowok yg berkomentar di CLAMP no Kiseki : "Saya sangat suka Yuuko-neesan. Dia cantik dan bajunya bagus. Kok bsia Watanuki gak tertarik ama dia?" Very Happy
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Mon Nov 02, 2009 7:49 pm

Kok bsia Watanuki gak tertarik ama dia?"

Berarti yang aneh Watanuki~ Kyahahahaha~~~ *dikejer

Hem-hem *ngangguk-ngangguk
Kostumnya Yuuko unik-unik, apalagi patternnya~
Mungkin bagi Ai salah satu karakter yang susah digambar =w=

Saya jadi makin kagum sama tante CLAMP~ :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Mon Nov 02, 2009 8:02 pm

tunggu dulu...jadi kesimpulannya yuuko itu tidak nyata>>>sudah passed away????
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Mon Nov 02, 2009 8:09 pm

^ Yak, kenyataannya kira-kira begitu *baru nyadar setelah buka pages-pages akhir di mangafox Razz*
Katanya Yuuko udah meninggal jauh sebelum Watanuki datang ke tokonya, persis yang tadi tante poi jelaskan :3

Entah juga, apa karena dibunuh Fei Wang atau meninggal karena sakit atau lainnya~ - -a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Voidy on Tue Nov 03, 2009 10:33 am

tidak dijelaskan apa penyebab kematian yuuko dahulu, tapi pada saat itu timelinenya clow masih hidup, jadi memang yang secara 'tidak sengaja' menghidupkan yuuko kembali adalah clow


kalau mau tahu sisi lain yuuko dan clow bisa di download soel larg, yang tante upload di main unit (sedikit disinggung kero dan yue juga!!)
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 5:28 pm

^ wah, iyak bener -w-

Tak save dulu yah tante~
Makasimakasi~ xD

Jadi, setelah Yuuko bener-bener 'meninggal' berarti kepemilikan toko seluruhnya diserahkan kepada Watanuki, benar? :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 8:05 pm

eh eh... tunggu dulu...

kalo yuuko meninggal koq c penyihir aneh nan tidak jelas brewokan pula itu selalu di 'ganggu' ma yuuko n dy ga sadar c?

eh? eh?

*ketauan lum baca ampe tamat Razz*
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Tue Nov 03, 2009 9:04 pm

@^ Fei wong maksudnya senpai??muakkakaka =))

kayaknya dia naksir yuuko deh huahhaha tapi cinyanya bertepuk sebelah tangan...(mulai bikin cerita sendiri)
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 9:07 pm

^ Fei Wang Reed sama Yuuko? NGGAK MUNGKIN! Ikh! *cabik-cabik* Mending Yuuko sama saya sajah Razz *boyish mode on**dikutuk beneran

Aih, Yuuko memang menawan, salah satu karakter wanita karya CLAMP yang paling oke xD >w< b
Semua orang bilang begitu, termasuk abang sepupu saya yang tadinya benci sama manga kini ketagihan gara-gara baca XXXHolic (alasannya:karenaadaYuuko) =))
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Tue Nov 03, 2009 9:10 pm

@^ hahaha.....saya juga ga merestui kok..tenang saja..*tepok tepok*

Yuuko itu...meskipun selengean dan kadang bikin kesel tapi .......ada yang beda. Rasanya dia itu punya sesuatu yang buat orang jadi suka ama dia gitu..nyueheheh*gajelas*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 9:11 pm

bwakakakakak...=))

ho'oh c brewokan yg entah kenapa namanya sama ma kecengan saya (Fye)
*shoot*

YUUKO MA C BREWOK?????
WTH?!

Oh NOO...!!!!!!!

*lebay mode on*

mending Yuuko sama Watanuki aja...
lho?
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Tue Nov 03, 2009 9:14 pm

@^ WHAT??/SAYA GA RELA SUAMI SAYA DISAMAKAN DENGAN SI MUKA KOTAK ITU!!!!
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 9:16 pm

ah...~ Fei yg ini apa hubungannya ama clow reed c..??

bingung jadinya... kebanyakan char n ceritanya nyatu c... @_@
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Tue Nov 03, 2009 9:17 pm

@^ Fei Wong Reed adalah saudara dari Clow Reed senpai~bagaimana bisa sodaranya begitu menyeramkan dan ga ada mirip2nya sama sekali??

*pingsan*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 9:20 pm

@Zelva-sen: Iya benerbener xD

Orangnya bijaksana, cool, misterius, inilah yang membuat karakter satu ini menarik karena ke'misterius'-annya Razz

Mana punya kekuatan yang setara dengan Clow Reed lagih xD *bayangin Clow Reed sekuat apa*

@Tante Ryu: Kayaknya Fei punya ambisi untuk menyatukan dunia dengan bulu sayap Sakura sih, tapi ditentang ama Clow Reed - -a
Nah setelah Clow meninggal, ambisinya makin menjadi-jadi... Gitu sih menurut Ai.. *maap kalo B.Indonya ngawur**secara anak jago remed B.Indo xD**gitu seneng??

*tapikokkitamalahngebahassiFeibrewokberkacamatanggajelasitusih? *dibunuh
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 9:24 pm

bwakakakkak..XDD

Fei brewok diomongin... btw saya ma zel-zel malah lagi menhujat fei di YM...
wkwkkwkwkwkkwk...=))

Yuuko cocokan ama clow reed...

clow reed emang bapaknya c sakura yah?
*masih bingung*
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Tue Nov 03, 2009 9:27 pm

@^ jawabannya :BUKAN! Bapaknya sakura adalah pak Kinomoto! *liat TRC chapter terakhir*

SETUJU!!*TOSS*

Yuuko udah ama Clow aaaaajaa~~

*sumpeh ga cocok banget ama fei wong*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 9:28 pm

@atas+atasatas: Setuju!! Kalo hubungan Yuuko plus Clow saya terima! *panggil pak penghulu supaya dinikahin**dibakar

Macam aku ibunya Yuuko aja xDD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Tue Nov 03, 2009 9:32 pm

@^ DAN SAYA SANGAT BERSEDIA JADI SAKSINYA!!muakkakaka

*Penghulu : sah, saudara saudara...?*
*saya selaku saksi : SAH!!!!*

*dibakar karena mengambil kesimpulan sendiri*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 9:34 pm

@^ DAN SAYA SANGAT BERSEDIA JADI SAKSINYA!!muakkakaka

*Penghulu : sah, saudara saudara...?*
*saya selaku saksi : SAH!!!!*

*dibakar karena mengambil kesimpulan sendiri*

Ikutikut xD

Baju pengantinnya pake kimono paporitnya aja Razz
Yang ada kupu-kupu xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Tue Nov 03, 2009 9:43 pm

@^ *angguk angguk*

bolehboleh! pake apa ajalah! wakaka.. *bayangin yuuko pake kebaya kupu2 kawin ama Clow*

*ngakak*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 9:55 pm

bwakakakakkak..XDD
gila kalian...!!!
awas dikutuk clow ma yuuko... Razz

tapi saya juga bersedia...!!!!!
saya wali dari pihak clow deh...~

*plak*

bwahahahahhaha...=))
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik