Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Ichihara Yuko

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Tue Nov 03, 2009 9:57 pm

@^ dikutuk ama 2 orang yang sedang kasmaran itu indaaaaah~~

*otak udah mulai ngaco*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by haruya ryumaki on Tue Nov 03, 2009 10:06 pm

bwahahahha..XDD

Yuuko emang wanita the best di clamp yah kyknya? ga ada yg secantik, sekeren, sehebat, dan se- se- lainnya selai Yuko deh...!!! >,<

luv Yuko..!!! tapi lebih suka n cinta lagi FYE..!!!~~ >,<
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 10:29 pm

Pokoknya Yuuko is the best, kayaknya gakada yang bisa ngalahin dia :3

Aih, rasanya pengen punya istri Yuuko seandainya saya lelaki Razz
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Voidy on Wed Nov 04, 2009 7:57 am

wow~ pembicaranya menghangat banget (panas malah jadinya, mulai dari penghujatan ampe kasmaran)


yuuko memang ada gosip kedekatan yang 'ehem' dengan clow sih, sayang kebenarannya masih dipertanyakan
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Wed Nov 04, 2009 6:44 pm

Voidy wrote:wow~ pembicaranya menghangat banget (panas malah jadinya, mulai dari penghujatan ampe kasmaran)


yuuko memang ada gosip kedekatan yang 'ehem' dengan clow sih, sayang kebenarannya masih dipertanyakan

whaaaaaaaat????? masih dipertanyakan...????*menurutsayasihgausahdipertanyakanlagi*

muuuuakkakka....

hem...kalau soal dewasa dan anggun emang Yuuko paling menonjol.=3
*sayang suka seenaknya*

*plak*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by sakuraba_himiko on Wed Nov 04, 2009 8:27 pm

Yak, kelihatannya thread ini berubah jadi thread gosip deh xD *saya yang tukang sebar gosipnya Razz**dibantai

Zelva O' Connel wrote:hem...kalau soal dewasa dan anggun emang Yuuko paling menonjol.=3
*sayang suka seenaknya*

*plak*

Bukan seenaknya lagi~ Emang bener gitu kok xD

Karakter paporit wanita Ai bikinan CLAMP, nggak ada yang bisa nandingin *sekalipun Sakura* xD
Jadi kalo diurutkan...... ' 'a *tiga besar*

1. Yuuko Ichihara
2. Sakura Kinomoto (CCS)
3. Tomoyo Daidouji

Menurut polling yang ane adakan di kelas dengan tema "Siapa karakter wanita favorit anda di CLAMP", Yuuko masuk teratas xD *tepok tepok**lempar kembang

Yakyakyak~ :3
Yuuko memang paling oke, dari segi manapun juga~
Sayang yah dia sudah meninggal T^T *nangis darah*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Thu Nov 05, 2009 1:42 pm

@^ huoh..muakkakaak emang suka seenaknya! XD

hem..kalau karakter paporit saya:
-Yuuko
-Chii alias Elda..^^
-Freya
-eem...tomoyo
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by haruya ryumaki on Thu Nov 05, 2009 9:35 pm

kalo saya..~
*seenaknya ikutan polling*

1. Yuuko
2. sakura (TRC)
3. err- bingung... ga ada lg yg saya suka sepertinya..~ haha..XD

Yuuko...~ kenapa dikau meninggal..???? apa kau mau menemani clow reed??
huikzzzz...TwT
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Fri Nov 06, 2009 3:44 pm

@^ wkwkwkwkwwk.......senpai suka ama Sakura di TRC ya? hehehe...saya mah nggak gitu suka...=.=a *nggak ada yang nanya tuh*

*liat poling poling diatas*

wah~`posisi Yuuko memang susah untuk digantikan yaw~~nyueheheheheh
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by haruya ryumaki on Fri Nov 06, 2009 7:37 pm

@^: yah... daripada char cewek laen saya lebih suka dia... hmm.. bingung sih antara sakura CCS atau TRC, cuman klo yg CCS masih kecil bgt c... klo yg TRC kan dah gede n saya suka dengan keberuntungannya...!!!
*lha ga nyambung?!*

emang, Yuuko paling kerend sih..^^
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Fri Nov 06, 2009 8:40 pm

@^ walaupun dia rada rada nyebelin dan seenaknya tapi siapa yang nyangka ternyata dia itu baik dan bijaksana bangeeeeeeet~~~
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by haruya ryumaki on Sat Nov 07, 2009 9:09 am

iyah...~ rasanya auranya dia itu lho...!!! >,<
aura dia tuh bikin kita bacanya juga berdebar-debar... *halah lebay, itu mah saya aja*
bikin sekeliling dia suasananya jadi asik aja..~

hahaha..XDD

gila mode:on!
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Sat Nov 07, 2009 9:13 am

@^ ah saya juga sering berdebar debar kalo udah liat dia serius~~XDD

ah iya~~dibalik sikapnya yang...sumpe minta dibejek XD
ternyata dia sangat dewasaaaaa~~aduh udahlah dia kawin aja ama Clow!!!!!!!!

*nggak nyambung*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Kencana on Sat Nov 07, 2009 11:58 am

Lagi ngebicarain Clow x Yuuko, ya? Saya juga setuju ama pairing tersebut. Sayang dua2nya dah meninggal.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by haruya ryumaki on Mon Nov 09, 2009 6:13 pm

bukan koq..~

kita lagi bicarain cinta segitiga antara Clow-Yuuko-Fei Wong
-plak-
wkwkwkkwk..XDD
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 25
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Mio Fluorite on Mon Mar 01, 2010 8:48 am

Fei suka ama Yuuko???? *nkakak sambil nguling2 di tanah*

Waduh, parah tuh *dikemplang*
avatar
Mio Fluorite

Female
Jumlah posting : 18
Age : 20
Lokasi : Celes
Registration date : 11.02.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Mon Mar 01, 2010 3:19 pm

@^ kayaknya sih iya LOLZ
*geleng2*
cinta bertepuk sebelah tangan.. xD
*dikemplang panci*
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Sheizan on Mon Mar 01, 2010 9:47 pm

Watanuki - Yuuko o.O

Watanuki setia menunggu Yuuko~~

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Voidy on Tue Mar 02, 2010 12:52 pm

^ hush!

itu mah gegara bagi watanuki itu yuuko adalah orang yang menunjukkan hidupnya ke arah mana
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Mio Fluorite on Wed Mar 03, 2010 8:33 am

oh, bukan karena Watanuki juga suka ama Yuuko?

kalo gitu parah deh, dlm cinta segetiga itu tambah 2, Watanuki & Doumeki.....


LOL!!!!!!!!!! XD *digantung*
avatar
Mio Fluorite

Female
Jumlah posting : 18
Age : 20
Lokasi : Celes
Registration date : 11.02.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Sheizan on Wed Mar 03, 2010 11:28 am

@tante poi

kawkawkawkawk

Watanuki yang sekarang kereeeen~~

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Voidy on Wed Mar 03, 2010 11:54 am

bener!!

bajunya jadi bagus-bagus
bergaya kaya yuuko dulu, kayaknya yang namanya pemilik toko harus nyentrik ya, sayang ga bisa keluar toko buat pamer jadi model dadakan di jalan2
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Zelva O'Connel on Fri Mar 12, 2010 2:27 pm

Watanuki emang keliatan keren sekarang, tapi entak kenapa aku gak gitu suka..

kesannya begitu..................

..............dewasa.
Tiba tiba aku jadi kangen ama sikap ceria, ramah(masih sampai sekaang sih, tapi porsinya beda) dan sikap lebaynya.

watanukiiii~~~~~~~~~~~~ i miss u soo much >,<
avatar
Zelva O'Connel

Male
Jumlah posting : 402
Age : 24
Lokasi : Di tempat kaki berpijak.
Registration date : 10.08.09

Character Info
Character Name: Zelva O'Connel
Job: Vampire Hunter
Status Poin: [AGI 12+3=15 ; VIT3+2 ; DEX+2]

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Voidy on Mon Mar 15, 2010 9:57 am

iya, watanuki jadi lebih dewasa dan kalem

kaya bisa mengendalikan segala situasi seperti yuuko dulu
hanya yuuko sikapnya iseng dan ga jelas, sedangkan watanuki masih terkesan jutek tuh
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Sheizan on Mon Mar 15, 2010 5:27 pm

jadi kangen sama Yuuko... hiksu

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ichihara Yuko

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik