Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Zona Anti Bohong!

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Sakurano Himeno on Sat Sep 05, 2009 1:29 pm

@^: mengundurkan diri apa?

bohong... err-- hmm... ol sampe malem =)) bilangnya gg ol sama skali! =))
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by clover on Sat Sep 05, 2009 6:28 pm

abiz comot comot yaoi yaoi indo unt bahan bikin manga ^^
heheheheheheeee, memalukan......
buteg neh ama hair style cowok >0<

hunting lagi nyukz....
wakakakakakakakkkkk.....
avatar
clover

Male
Jumlah posting : 39
Age : 28
Lokasi : denpasar - bali
Registration date : 06.06.09

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user http://tanukitanuki89.deviantart.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 10, 2009 8:23 pm

Ai mo confess~
Sekolah Ai peraturannya ketat, maka handphone, i-pod dan barang elektronik lainnya tiadk diperbolehkan untuk membawanya ke lingkungan sekolah.. Trus tiba-tiba terlintas pikiran jahil--bawa i-pod diem2 ke sekolah..

Sialnya, hari itu ada razia; yang membawa barang selain alat-alat sekolah barang tersebut akan disita selama 1 tahun dan bila sudah saatnya dikembalikan kita harus didampingi ortu..

Yah, kemudian karena panik, i-pod nya Ai simpen di dalem sepatu sebelah kanan~ Karena takut retak, kaki kanan Ai selalu Ai angkat sedikit. Trus kalo ditanyain, alasannya--jatuh,ketimpa tangga, trus waktu bangun kesandung batu~ *yap ketauan boong Razz* Anehnya guru tidak marah dan terus melakukan pengecekan terhadap murid-murid lain~

Rupanya berbohong itu memang tidak baik dan pasti akan kena batunya. sewaktu pulang Ai dikagetkan oleh D*** (ngga boleh nyebutin nama soalnya *ditimpuk) dan tanpa sengaja Ai merasakan bahwa sesuatu telah retak.. Uh-oh! I-pod Ai rusak~~~ O_o <--balasan-untuk-orang-yang-sudah-berbohong
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Cairy on Thu Sep 10, 2009 8:34 pm

@himeh: mengundurkan diri dari kaderisasi --a padahal kan susah senang kita bersama *gya gya gya*

ah kemarin saya berbohong... dengan alesan mau ke dokter~ padahal saya lagi di jalan mau ke rumah. Masak sih orang lagi di angkot tiba2 di suruh balik ke kampus buat dimaki-maki --a yang bener aja.

well ke dokternya nggak jadi soalnya obatnya habis :p

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Sakurano Himeno on Sat Sep 12, 2009 11:39 pm

@^: kader itu apa? *inosen mode on*

@ai: yooloh!! ipod rusak! saya gemeter dah kalo gitu =A=;; bdw iPod apa nih? kalo yg touch kan gede ,emang muat o___O;; kalo iPod biasa... rapuh bgt yak? << ketauan gg make barangbarang apple =)) =))

boong... ngundurngundur waktu buat ol ,supaya gg didominasi adek =))
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Nanase Sumeragi on Tue Sep 22, 2009 8:02 pm

bohong itu dosa masa baru lebaran udah bikin dosa? =))

*NACLEB*

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Cairy on Tue Sep 22, 2009 8:31 pm

@Himeh: Kader itu semacam orang-orang yang akan meneruskan perjuangan para seniornya *halah~* regenerasi gitu lah

...

Saya jujur, hari ini nggak mandi *dibejek*

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Riellanyz Virsyllana on Wed Sep 23, 2009 9:36 am

sakuraba_himiko wrote:Ai mo confess~
Sekolah Ai peraturannya ketat, maka handphone, i-pod dan barang elektronik lainnya tiadk diperbolehkan untuk membawanya ke lingkungan sekolah.. Trus tiba-tiba terlintas pikiran jahil--bawa i-pod diem2 ke sekolah..

Sialnya, hari itu ada razia; yang membawa barang selain alat-alat sekolah barang tersebut akan disita selama 1 tahun dan bila sudah saatnya dikembalikan kita harus didampingi ortu..

Yah, kemudian karena panik, i-pod nya Ai simpen di dalem sepatu sebelah kanan~ Karena takut retak, kaki kanan Ai selalu Ai angkat sedikit. Trus kalo ditanyain, alasannya--jatuh,ketimpa tangga, trus waktu bangun kesandung batu~ *yap ketauan boong Razz* Anehnya guru tidak marah dan terus melakukan pengecekan terhadap murid-murid lain~

Rupanya berbohong itu memang tidak baik dan pasti akan kena batunya. sewaktu pulang Ai dikagetkan oleh D*** (ngga boleh nyebutin nama soalnya *ditimpuk) dan tanpa sengaja Ai merasakan bahwa sesuatu telah retak.. Uh-oh! I-pod Ai rusak~~~ O_o <--balasan-untuk-orang-yang-sudah-berbohong

kayak sekolaa rie~ kalo rie mah masukin kantong kresek item, lalu simpen di TONG SAMPAH KELAS!! satu kelas kerja sama =))

mwhaha, tadi bohong kalo ga punya duit , padahal ada. lagian saya takut ntar disuruh ngebeliin pulsa buat adek -____- keder ntar duitnya
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 21
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by sakuraba_himiko on Wed Sep 23, 2009 12:03 pm

^

Wah asik nyuu~ xD
Kalo sekolah kita lain jah~ *padahal yang lain sama--maksudnya???


Hari ini~
Bohong padahal ngga boleh OL tapi tetep online *bletak
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Sakurano Himeno on Sat Oct 03, 2009 9:56 pm

@casen: hoo~ jadi taun depan kk yg nge-MOS dong ya. enaknya~~ *kalo kuliah sih bukan MOS lagi namanya awkwkwk *plak*

hari ini.. minta modem bilang mo ngerjain peer, padal ngedahuluin maennya doang =)) *plak
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by sakuraba_himiko on Sun Oct 04, 2009 7:55 pm

Bohong kalo lupa bawa cemilan pas ke Jakarta~ (padahal sendirinya yang makan *ditajong*)
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by kuro-soi on Tue Oct 13, 2009 10:59 am

bohong kalau sekarang lagi ga numpang internet gratisan di sekolah

kuro-soi

Jumlah posting : 54
Registration date : 11.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Nanase Sumeragi on Tue Feb 02, 2010 8:22 pm

Bohong, kalau saya tak potong poni u_u *gakpenting* =))

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Mio Fluorite on Mon Mar 29, 2010 2:24 pm

oh.. aku dah' hampir tiap hari bo'ong...
Oh tolong maafkan aku semuanya!!

hiks hiks
avatar
Mio Fluorite

Female
Jumlah posting : 18
Age : 20
Lokasi : Celes
Registration date : 11.02.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Cairy on Sun Apr 18, 2010 5:34 pm

Bohong kalau ada yang ngeorder saya itu bayar... yang bayar paling seiklasnya aja -w-

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by ruu chan on Thu May 13, 2010 12:41 pm

Hmm...
berarti harus jujur ya?
Jujur.. ruu laper *PLAK*
avatar
ruu chan

Female
Jumlah posting : 12
Age : 21
Lokasi : Jakarta
Registration date : 12.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by haruya ryumaki on Wed Jun 16, 2010 11:02 pm

bohong kalau saya tidak kesal dengan perlakuan TEMAN saya itu... ^^a
avatar
haruya ryumaki

Female
Jumlah posting : 616
Age : 26
Lokasi : hanamachi
Registration date : 18.06.09

Character Info
Character Name: Ryuki Haru
Job: Witch
Status Poin: STR:2 VIT:2 DEX:11 AGI:4 INT:13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Paul McCartney on Wed Jun 16, 2010 11:11 pm

saya selalu mengatakan sesuatu yang saya kerjakan sudah selesai.
padahal baru setengah jalan atau baru pengen mulai
avatar
Paul McCartney

Male
Jumlah posting : 58
Age : 23
Lokasi : Indonesia
Registration date : 18.07.09

Character Info
Character Name: Cliffer Hope
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Skynard on Thu Aug 19, 2010 10:46 am

Jujur, ada 5 orang yang mungkin akan saya bunuh....
avatar
Skynard

Male
Jumlah posting : 24
Age : 24
Lokasi : Mojokerto
Registration date : 04.02.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Nanase Sumeragi on Fri Aug 20, 2010 3:01 pm

Jujur saya kangen ama forum ini =))

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by blackcurrant_07 on Sat Nov 13, 2010 11:22 am

hari ini puaaaaaaaaaaanas banget!!

beneran lho!

sunny
avatar
blackcurrant_07

Female
Jumlah posting : 36
Age : 22
Lokasi : Denpasar, Bali, Indonesia
Registration date : 21.05.10

Character Info
Character Name:
Job:
Status Poin:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Sakurano Himeno on Fri Jul 22, 2011 3:01 pm

bohong kalo aku ngga frustasi dan kecewa gara-gara pengumuman yang kemaren-kemaren.
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Nanase Sumeragi on Mon Aug 29, 2011 7:51 am

Saya bohong--sebenarnya saya kesel ama orang itu, entah dia begitu atau tidak. Yang penting saya bosan, ingin jauh-jauh darinya tapi kagak bisa .__.

hayo tebak siapa? /dor << gak ada kerjaan

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 22
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: Zona Anti Bohong!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik