Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Today is...

Halaman 22 dari 25 Previous  1 ... 12 ... 21, 22, 23, 24, 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Today is...

Post by lumiere on Tue Oct 20, 2009 8:19 pm

Bisa OL CF lagi nyuuu~

-dibanting admin-

Inilah orang autis, kalau uda terperangkap di dunia ciptaan sendiri, susah lepasnya --a
-plak-

Hunyuuu~ Hari ini Wali kelas aku aneh~

Masa ngebagiin ulang Rapor bayangan? --a

Ampe gak ngajar. Bombastis.

Curiga kepalanya kebentur apaaa gitu...

-plak-

_________________


-- Siggy by : Anak forum orang.
N.B. Pinjem ya...
-plak-
avatar
lumiere

Female
Jumlah posting : 876
Age : 24
Lokasi : Isle Esme
Registration date : 03.04.09

Character Info
Character Name: Sophia L. Neveau
Job: Spiritual Ability
Status Poin: Str 3, Vit 4, Agi 6, Dex 6, Int 14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Tomoyo sakagami on Wed Oct 21, 2009 3:16 pm

Hari terburuk buat q.
-di hajar para member-
dimarahin guru gak jelas masalahnya.
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by sakuraba_himiko on Thu Oct 22, 2009 4:50 pm

Hepi~
Bisa onlen walau besok masih UTS :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by haruki_kayuki on Thu Oct 22, 2009 6:24 pm

amt first days..

haruki_kayuki

Female
Jumlah posting : 111
Registration date : 27.09.09

Character Info
Character Name: Haruki Kayuki
Job: Researcher
Status Poin: 1 | 3 | 6 | 8 | 8

Lihat profil user http://harukiandirish.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Sheizan on Thu Oct 22, 2009 8:11 pm

sebulan =w= tak terasa... (apa sebaliknya yah?)

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by sakuraba_himiko on Fri Oct 23, 2009 7:28 pm

Hari ini... kesel..
Lagi bad mood, entah kenapa... ==a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Kei menyan~ on Sat Oct 24, 2009 4:41 pm

hari ini..kesel..
coz baru prtama kalinya "marahan" ama temen dumay...
avatar
Kei menyan~

Male
Jumlah posting : 17
Lokasi : My Room
Registration date : 24.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 24, 2009 5:11 pm

Hari ini...
Laper berat ==a
Lupa makan.. *plak
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Tomoyo sakagami on Sat Oct 24, 2009 6:02 pm

Hari ni
lagi iseng cari anime eh dapet shakugan no shana S hehehe beruntung bgt.
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Sakurano Himeno on Sun Oct 25, 2009 11:24 pm

hari ini kena tular virus 'Sharingan Kakashi' seangkatan (bayangin aja, ampir 1/3 anak kelas XI skolahan saya kena virus sakit mata ato flu ==a ) belun tau dah apa angkatan kls X ato XII bakal kena juga =)) awkwkwk muhahahah *ditabok*

besok kyknya gg skolah lah~ uhuu T^T (trus kenapa ol terusterusan?!! *dibanting* )
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by sakuraba_himiko on Thu Oct 29, 2009 5:05 pm

Hari ini UTS selesai UWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH!!!!!!!!!!!!!! *plak

Asikasik.... Akhirnya bebas juga~~~ :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Cairy on Thu Oct 29, 2009 9:14 pm

Hari ini ke kampus demi satu mata kuliah dan ta'lim bersama yang nggak beres... sembari menunggu ta'lim sore saya ol di kampus tapi malah keasikan baca mangascan =w=a

lalu kelaparan saat ta'lim dan pulang kemalaman dengan pe er yang menumpuk begitu banyak
...

stress ah

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Sakurano Himeno on Fri Oct 30, 2009 1:48 am

today... sama kayak kemaren, gg sekola seminggu (besok dah genap, sari senen sampe jumat gg skola) *kayaknya bentar lagi guru konseling saya bakal marahmarah ngeliat absen saya yg bolong nyaris bablas gitu bulan oktober ==a *

sakit mata, buk!! ngerti dong! saya kan terkadang penyakitan <<ngaku
=A=

virus sharingan saya nyebar ke2 mata ==; *sigh* selasa kemaren dibawa ke dokter, obatnya 3 jenis pula ==;

MANTAPP
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by suzaku_kurosaki on Fri Oct 30, 2009 3:11 pm

hari ini.....

KONEKSI DI WARNET LELET PISAN!!!!!!!
buka allo ga bisa, yeem ga bisa....
mati aja dah....

padahal udah akhir bulan musti nyari duit buat bayar sewa....
T^T
avatar
suzaku_kurosaki

Female
Jumlah posting : 475
Age : 25
Lokasi : bandung
Registration date : 18.03.09

Character Info
Character Name: Mitsuhashi Tsubasa
Job: kudan's fighter
Status Poin: STR:9 AGI:7 DEX:7 VIT:4 INT:5

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Sheizan on Fri Oct 30, 2009 7:07 pm

^
buka allo ga bisa : azab

ym ga bisa : cobaan


hari ini
tugas wow tugas
DEADLINEEEE

_________________

----------------------
New siggy project: Melty Blood Actress Again.
avatar
Sheizan

Male
Jumlah posting : 2604
Age : 24
Lokasi : Infineon Raceway
Registration date : 19.03.09

Character Info
Character Name: Allan von Gauntwald
Job: Sword Master
Status Poin: Status Poin: STR :8 DEX :6 VIT :7 AGI :10 INT :1

Lihat profil user http://sheizan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 31, 2009 2:16 pm

Alright!

Dibeliin blackberry sama papa! xD
Akhirnya hapeku yang ilang itu tergantikan juga - -a

Senangnya~~~~ *syalalalala
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Cairy on Sat Oct 31, 2009 2:29 pm

@Iru: pantesan nggak ol, biasanya rajin akhir bulan *plak*

Hari ini --a
bikin kuisioner di banyak tempat buat bahan tugas ~ =3=
dan parahnya dari kemaren sakit perut tiada tara... yang berakhir pada tepar seharian penuh, nggak ikut tutorial di kampus...

ah alasan sebenarnya sih karena belum ngapalin hafalan surat :p *dibabuk tutornya*

Ehm, dan masih berkutik dengan artikel... whops, kalau nulis omake 4 halaman itu mudah, kalau nulis artikel baru 2 halaman aja udah ngos-ngosan =w=

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Tomoyo sakagami on Sat Oct 31, 2009 2:31 pm

Huh hari yang apes Psp Ku jatuh dari lantai dua == hancur dah T.T
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 31, 2009 5:58 pm

Hari ini...

Selain dibeliin blackberry saya juga kalang kabut, nerima telepon dari guru saya kalo hari ini ada lomba biola - -a

Untung nyampe tepat waktu, semenit sebelum giliran saya - -a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Kei menyan~ on Sat Oct 31, 2009 9:36 pm

hari ini...seharian kerjanya ym an ma temen aja
avatar
Kei menyan~

Male
Jumlah posting : 17
Lokasi : My Room
Registration date : 24.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 31, 2009 11:22 pm

Nambah lagi.. *dasar*

Hari ini projek novel numpuk... Ide udah di kepala tapi susah nulisnya... *stress*

Ah.. what to do.. what to do..
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Kencana on Sat Oct 31, 2009 11:23 pm

Tes aerobik untuk olahrga. Rada kacau karena aku lupa nyaris separuh gerakannya. Lagunya pake OST Madagascar.
avatar
Kencana

Female
Jumlah posting : 235
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Registration date : 28.05.09

Character Info
Character Name: Hirasaka Himi
Job: Spiritual Ability
Status Poin: 25

Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 01, 2009 1:01 pm

Hari ini saya nggak jadi les! *yeah!**digaplok

Lagunya susah sih, saya jadi stress - -a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Tomoyo sakagami on Sun Nov 01, 2009 1:27 pm

Hmm di ajak mancing ke laut panas bgt jadi diem aja di dalem adem ol dari hp deh.
avatar
Tomoyo sakagami

Female
Jumlah posting : 125
Age : 25
Lokasi : In hell
Registration date : 20.10.09

Character Info
Character Name: Sakagami Rena
Job: Ninja
Status Poin: Str:5|dex:9|vit:4|agi:9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Kazuma Naruse on Sun Nov 01, 2009 2:17 pm

Habis latihan futsal, trus pas istirahat onlen dari hape..
avatar
Kazuma Naruse

Male
Jumlah posting : 40
Age : 22
Lokasi : ...
Registration date : 22.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Today is...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 22 dari 25 Previous  1 ... 12 ... 21, 22, 23, 24, 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik