Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 5 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 5 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


the Municipal Free Talk

Halaman 22 dari 25 Previous  1 ... 12 ... 21, 22, 23, 24, 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Bake2x on Sun Jul 05, 2009 12:02 am

The World God Only Knows. Dilihat dari Avatar dan signaturenya Shei. Komik yang menarik Very Happy

Yeah, pijat-memijat, kayaknya.

Masih dalam topik yang sama, saya bingung, kenapa orang-orang senang dipijat ya? Saya sih malah ngerasa tambah pegal kalau dipijat :O
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 27
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Mac on Sun Jul 05, 2009 3:08 pm

ahaha~
aku suka dipijat kok. terutama kalau pijatnya pakai lulur mangir dan minyak zaitun juga. mmmm rasanya seperti cleopatra dari Wonogiri deh!
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Bake2x on Tue Jul 07, 2009 10:42 pm

Tambah lagi satu orang yang suka dipijat? Ada apa ini? Padahal pegal-pegal kan bisa hilang kalau berendam di air panas atau dibawa tidur semalam suntuk?

*Berniat mendirikan kesatuan anti-pijat sedunia*

*disepak bola*

Ah, tapi kalau kegiatan pijat dihilangkan, ada berapa tuna netra yang kehilangan pekerjaannya! Tidak bisa! Pijat harus tetap dipertahankan!

*dilempar keluar karena ranting nggak jelas*

Oh, besok centang-centangan ya. Siapkan 5 menit untuk 5 tahun, sepertinya. Oh ya, btw, kawan-kawan. Mending kalian jangan tidur. Nanti kan ada 'serangan fajar'. Terima saja 'serangannya' tapi tetap pilih calon sesuai hati nurani!

*dilempar lembing*
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 27
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Mac on Tue Jul 07, 2009 11:04 pm

euuugh,,
aku malah nggak suka dpijat oleh tunanetra. maaf saja, tapi membayangkannya saja agak2 geli. nanti kalau dia salah2 pegang, gimana? ngakunya sih nggak liat,, tapi kan tetap saja hiiiiiy~~~

serangan fajar? nggak berlaku buatku! setelah shalat subuh, langsunglah tidur lagi. jangan termakan rayuan buaya apalagi pulau kelapa!
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Tue Jul 07, 2009 11:10 pm

SERANGAN FAJAR?!

Eh apaan tuh?

Aiyah benar, besok nyontreng... males juga *padahal TPS depan rumah* pasti TPS itu dijadiin ajang karaokean para bapa2 sampe malem --a

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Mac on Tue Jul 07, 2009 11:57 pm

serangan fajar, seperti namanya, konon biasa dilakukan politisi untuk mendapatkan popularitas dengan praktis.

dilaksanakannya fajar menjelang hari pencontrengan, dimana para calon pemilih "dijilat" dengan berbagai benda fisik agar mau memilih pasangan tersebut. bendanya bisa mulai dari uang, sampai sembako, sampai bagi2 HP CDMA mungkin...(hoax nih yg terakhir)

intinya, setauku hal ini memang terjadi, tapi karena blm pernah lihat, jadi sperti mitos saja. aku sih, suaraku nggak akan bisa dibeli oleh apapun!!!

kecuali ada capres yang menawarkan artbook CLAMP gratis, nah itu lain soal~
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Bake2x on Wed Jul 08, 2009 10:57 am

Artbook CLAMP... Itu sih sektoral banget! ROTFLOL Kalo gitu kasusnya sih, emang mereka cuma niat minta suara sama Anda, Mac! Very Happy

@ Ca : Hahaha, bener, bener, di tempet saya waktu pemilu kemarin juga dijadiin tempat karaokean, abis nyontreng. Hahaha Very Happy
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 27
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 7:06 pm

Lol... kok saya nggak dapet serangan Fajar sih!!
Padahal mau lah, boleh laptop sebiji juga nggak apa-apa *ditampol*

Yeah, akhirnya saya memberikan suara untuk yang kedua kalinya. Tapi yang sekarang TPSnya nggak dijadiin tempat karaoke lagi, habis ngitungnya cepet, jam 3 sore aja udah selesai =w=

Kalau yang legislatif kemaren tuh nyampe jam 11 malem (lama sama karaokeannya).

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Kira on Wed Jul 08, 2009 7:20 pm

^ Sejak kapan di TPS ada Karaoke???? TPS di tempatku aja di lapangan sekolah lama aku ..
avatar
Kira

Jumlah posting : 218
Age : 23
Lokasi : Jakarta
Registration date : 28.06.09

Character Info
Character Name: Seiji Amamiya
Job: Deuz
Status Poin: STR :8 VIT :4 DEX :7 AGI :4 INT :9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 7:32 pm

Nggak tau nih --a
biasanya malah jadi tempat karaoke, jadi sembari ngitung sembari nyanyi-nyanyi nggak jelas er..
mana jarak TPS dari rumah cuma 10 langkah *tinggal ngesot* jadi kalau ada yang karaokean kedengeran berisik banget

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Kira on Wed Jul 08, 2009 7:45 pm

Tapikan seru juga daripada yang ngitungnya kaku banget.. wkwkk
avatar
Kira

Jumlah posting : 218
Age : 23
Lokasi : Jakarta
Registration date : 28.06.09

Character Info
Character Name: Seiji Amamiya
Job: Deuz
Status Poin: STR :8 VIT :4 DEX :7 AGI :4 INT :9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 8:09 pm

Itu sih yang kemaren... yang legislatif karna ngitungnya lama makanya bapa2 dan ibu2nya pada karaokean *plus arisan kali*

yang sekarang sih cepet, soalnya kan cuma buka satu kotak doang, jadi nggak ada karaokean lagi... TPSnya juga udah bersih

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Kira on Wed Jul 08, 2009 9:21 pm

Wkwkk..Klo di tempat aku rame banget dari pagi ampe siang brisik...

Kalo legislatif dulu malah pegi liburan ke Bali jadi ga tau deh suasananya . Razz
avatar
Kira

Jumlah posting : 218
Age : 23
Lokasi : Jakarta
Registration date : 28.06.09

Character Info
Character Name: Seiji Amamiya
Job: Deuz
Status Poin: STR :8 VIT :4 DEX :7 AGI :4 INT :9

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 9:36 pm

Wah... di sini juga sih harusnya rame... tapi entah kenapa yang sekarang kurang peminatnya, mungkin karena udah ketebak siapa yang menang kali ya --a

beneran cukup satu putaran

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Mac on Wed Jul 08, 2009 10:06 pm

haha paling tidak ca coblosnya di dket rumah itu kan?

di depan rumahku persis juga ada TPS,, tapi ternyata namaku nggak terdaftar di tempat yang itu. atau di TPS sebelahnya. atau TPS yang dekat2 situ. namaku terdaftar nyaris di kelurahan lain,, ternyata gara2 KTPku blm diganti ke rumah yang baru.

sial!!
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Cairy on Wed Jul 08, 2009 10:52 pm

Yah... soalnya dari lahir saya di rumah ini sih --a
jadi nggak mungkin kalau TPSnya pindah ke ujung dunia *lol*

Jadi... Paman nyontrengnya harus ke kelurahan yang lama dulu dong ' 'a

_________________
CLAMP Factory Winter BLANK Theme




Current Work:
- Chap 2 RPU
- Summer Event syalalalala~
- Winter Theme

*admin nggak waras maklum*
avatar
Cairy
Admin

Female
Jumlah posting : 3102
Age : 25
Lokasi : Kota Kembang
Registration date : 07.03.09

Character Info
Character Name: Artheir Rolly
Job: Wizard
Status Poin: 8 | 3 | 10 | 4 | 17

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Mac on Thu Jul 09, 2009 12:36 am

haha, kelurahan yang lama pun nggak jauh sih, tapi tetap saja mengesalkan. kenapa nggak TPS yang di depan rumah saja sih??? kan kalau begitu habis mencontreng langsung bisa tidur lagi!

eughhh..ada topik lain selain pemilu? sudah mulai jengah nih~
avatar
Mac

Male
Jumlah posting : 639
Age : 36
Registration date : 05.04.09

Character Info
Character Name: Kuranpuri
Job: Kadokawa Editor-- Telepath
Status Poin: STR(1) DEX(9) VIT(4) AGI(4) INT(14)

Lihat profil user http://ala-mac.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Bake2x on Fri Jul 10, 2009 11:17 am

Topik lain ya... Hem, apa ya?

Oh, sudah ada yang melihat 'hantu'nya Michael Jackson yang tertangkap kamera CNN waktu mereka meliput ke rumahnya di Neverland? Hahaha. Pada heboh banget orang-orang. padahal cuma bayangan. Saya kira sampai ada bentung semi-nyatanya gitu, trus moonwalk menjauhi kamera. Kalau gitu kan baru fenomenal! Hahaha.
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 27
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Hieru D.Ragnvald on Fri Jul 10, 2009 11:20 am

@Bake: mangnya itu beneran ya? Saya juga uda liat, emang kayak beneran sih, dari pertama aja tanpa difokusin tuh bayangan uda ada, dilihat baik2 emang kayak Jacko sih, tapi siapa tahu itu hantu yang minjem wujud Jacko?=)) *ada2 aja*
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Bake2x on Fri Jul 10, 2009 12:56 pm

Bisa aja! hahaha. Atau, untuk penjelasan yang lebih logisnya--mungkin itu cuma bayangan orang yang lewat di bagian kiri, dengan pencahayaan yang datang dari arah yang sama, jadi menghasilkan bayangan ke arah kiri, dan... Oh well, saya nggak bisa jelasin. Hahaha.

OOT dikit : Kayaknya saya pernah lihat nama yang mirip dengan username Anda di forum lain. Heem..
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 27
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Hieru D.Ragnvald on Fri Jul 10, 2009 1:40 pm

Tapi kalaupun bener pun saya ga terlalu peduli kali ya? Soalnya kasian amat si Jacko pas uda meninggal dijelek-jelekkin gitu, padahal waktu masih hidup tenarnya bukan main>>fansnya Jacko nih=))

OOT: Hiryu maksudnya? Forum apa? Nama yang mirip yang mana? Hieru? Dazlleon? ato Ragnvaldnya?>>nah lho?=))
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Bake2x on Fri Jul 10, 2009 1:52 pm

Hidupnya memang tenar--sekaligus banyak gosip miringnya. Saya dulu sempat kemakan gosip kalau MJ adalah pedofilia--dan didukung oleh parodi-parodinya yang selalu menggiring anak-anak di background film-film parodi macam Disaster Movie, Epic Movie, dkk. Kasihan Very Happy

Tujuan dia mendirikan Neverland sendiri kan supaya anak-anak yang kurang mampu bisa senang--dimana waktu dia kecil, kebanyakan disiksa bokapnya sendiri. Karena gosip itu, Neverland bangkrut, dan dia ngutang 5 trilyun. Haha.

Oh, di forum roleplaynya Harpot. Ragnavaldnya. Mirip. Hehe.

*disambit Ca karena ngomongin forum lain*
avatar
Bake2x

Male
Jumlah posting : 288
Age : 27
Lokasi : Bekasi-Kebon Jeruk
Registration date : 10.03.09

Character Info
Character Name: Shikarazawa Kishinami
Job: Ninja
Status Poin: STR: 7 DEX: 4(+2) VIT: 5 AGI: 10(+5) INT: 4

Lihat profil user http://bake2x.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Nanase Sumeragi on Fri Jul 10, 2009 2:00 pm

@^: anak IH?! =))

ikut nimbrung dong ~ =)) *ditendang*

tapi katanya bukan karena itu aja.. karena anak-anak nya lah.. Jacko dibunuh.. pada incer.. anaknya :3a kalau gak salah :3

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Hieru D.Ragnvald on Fri Jul 10, 2009 2:24 pm

@Bake: masa kecilnya si Jacko itu kan katanya kelam, sering disiksa ayahnya, makanya dia tumbuh jadi anak ga PD-an kayak gitu>>operasi plastik makanya kan? Katanya sih gitu, tapi ga nyangka orang sekaya itu utangnya juga banyak

OOT: oh kalo IH saya ga ikut=))

@Nakama: hak anak2nya kok malah diambil sama Diana Ross ya? Ga masuk akal deh
avatar
Hieru D.Ragnvald

Male
Jumlah posting : 219
Registration date : 01.05.09

Character Info
Character Name: Hieru Dazzleon Ragnvald
Job: Vampire
Status Poin: 8 | 6 | 7 | 7 | 4

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Nanase Sumeragi on Fri Jul 10, 2009 2:33 pm

@nakama: entahlah? gak nyambung aneh malah.. karena kekayaan Jacko kan ada di tangan anaknya.. walau yang alin tahu kalau humornya ada utang 5 triliyun.. tapi tetap aja untuk mengambil hak asuhnya :3 CMIIW

@bake: yupp. nanas juga pernah dengar kayak begitu :3

_________________


"If he regains consciousness, will you tell him the truth ? And suffer the condemnation ? Even when nobody understood your heart's desire ?" -Kakyou. "The world I know is where I find my loved ones. If they no longer exist, neither does the world." - Kamui
avatar
Nanase Sumeragi

Female
Jumlah posting : 2497
Age : 23
Lokasi : Crysanthenum world >3
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Nanase Sumeragi
Job: Vampire
Status Poin: 5 | 6 | 11 | 11 | 6 |

Lihat profil user http://www.plurk.com/Farui

Kembali Ke Atas Go down

Re: the Municipal Free Talk

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 22 dari 25 Previous  1 ... 12 ... 21, 22, 23, 24, 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik