Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Voidy on Mon Oct 19, 2009 10:16 am

^ aih~ ada kok bajakannya

<- ngajarin hal sesat kan~


tante juga dapet installer cd, (minjem tepatnya) dari senpai di kampus
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Wed Oct 21, 2009 10:50 pm

tante juga dapet installer cd, (minjem tepatnya) dari senpai di kampus

Uwaaaah~~~!!!
Jadi iri sama tante~~ T^T

Are? sotoshop ada bajakannya tah? ' 'a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Voidy on Thu Oct 22, 2009 9:48 am

ada~

dikasi adobe cs

terus ada file cracknya
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Thu Oct 22, 2009 5:01 pm

^ Dapet dari mana tante?? :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by haruki_kayuki on Thu Oct 22, 2009 6:02 pm

Mikunya lucu~!

-komentar pendek tak jelas.- ID DAnya juga keren ~_~

haruki_kayuki

Female
Jumlah posting : 111
Registration date : 27.09.09

Character Info
Character Name: Haruki Kayuki
Job: Researcher
Status Poin: 1 | 3 | 6 | 8 | 8

Lihat profil user http://harukiandirish.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Thu Oct 22, 2009 7:15 pm

^ Arigatou~ :3

Mikunya chibi banget ==a
Over chibi malah~ T^T

ID DA itu... Visu-nya Rin Tohsaka loh~
Dari Fate Stay Night~

Kalau ID saya sudah diaktivasi nanti ane add yak :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Kazuma Naruse on Thu Oct 22, 2009 8:05 pm

Wah, gambarnya bagus-bagus @_@

Rikues siggy dong~ Makubex! xD
Boleh?
avatar
Kazuma Naruse

Male
Jumlah posting : 40
Age : 22
Lokasi : ...
Registration date : 22.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Thu Oct 22, 2009 9:22 pm

^ Yosh, makasih xD

Makubex? Err.. Oke ntar saya liat dulu yak :3
Soalnya masih UTS, belom tentu ada waktu lagi buat buka kompi huhuuuu T^T
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Kazuma Naruse on Thu Oct 22, 2009 9:35 pm

^ Ngg, ngga apa apa kalau tidak bisa.

Lagi UTS ya? Ganbattene~
Saya sih sudah selesai dari seminggu yang lalu..
avatar
Kazuma Naruse

Male
Jumlah posting : 40
Age : 22
Lokasi : ...
Registration date : 22.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Thu Oct 22, 2009 9:40 pm

^ Yak, Ready for you!
Saya secepat kilat bikinnya, jadi harap maklum kalau jelek yak :3

Ini dia linknya~

Makubex Siggy
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Kazuma Naruse on Fri Oct 23, 2009 6:38 pm

Yak makasih xD

Kapan-kapan saya minta bantuannya lagi ya...
avatar
Kazuma Naruse

Male
Jumlah posting : 40
Age : 22
Lokasi : ...
Registration date : 22.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Voidy on Mon Oct 26, 2009 11:34 am

@ai

entah tuh koko udah ngasi sepaket


coba cari dari paman gogel
adobe photoshop cs 3 crack

biasanya juga ada di idws dan rapidshare
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 01, 2009 3:53 pm

*^ Ooooh~
Tapi yang Ai nemu di IDWS yang ada paswordnya--alias mesti minta ama yang uplod--pasti bayar juga T^T

-----------------

Mau uplod! xD

iPod Series, iseng bikin pake Sotoshop (Toko Soto) Potoshop di rumah~
Cuma pouring warna item lalu bikin iPodnya~ Gampanggampang~ :3
Well, here you go~ *menyodorkan teh hangat**ngaco

- Sasuke Uchiha suami saya xD
- Shirou Emiya dari Fate/Stay Night~ sekalian masternya Rie-neechan *lirik Rie-nee**digoreng
- Abang Artheir Rolly, charnya Admin kita tercinta mbak Ca :3
- Kamaitachi Ren, 1st Char saya~


Yeah!!! Rainbow warna warni!!! xD Persis kayak member pelangi di CF~ :3 *dilempar ke langit ke tujuh

Niat uplod di DA tapi berhubung ID saya di ban jadi nggak bisa T^T *nangis oTL
Komen ditunggu~ :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Kazuma Naruse on Sun Nov 01, 2009 5:03 pm

Uwaaa..
Bagus banget..
Itu gambar sendiri?
Keren, salut saya *lihat gambar sendiri yang ancur kayak gambar anak TK*

Rikues iPod series doong~
Makubex!
avatar
Kazuma Naruse

Male
Jumlah posting : 40
Age : 22
Lokasi : ...
Registration date : 22.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Louisse von Alexander on Sun Nov 01, 2009 6:23 pm

Waah~ Ren bisa buat walpie iPod yak? :3
Salutsalut~~ d >w< b

Abang Artheir Rolly jadi keren di situ, tapi kok warna backgroundnya ngga merah aja? Kan di Municipal~
Kalo misalnya mau bikin gambar Leader Wang baru cocok pake warna BG ijo~
Saran aja lohh~ Very Happy

Nee, kenapa ngga bikin walpie member-member lain? Masa cuma buat Mbak Ca doang??? *lirik Mbak Ca**ditakol
Saya juga mauuuu~~~~ xD
avatar
Louisse von Alexander

Female
Jumlah posting : 74
Age : 21
Lokasi : Di rumah :3
Registration date : 12.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 01, 2009 7:08 pm

@ Kazu: Aih, makasimakasi~~
Makubex? Oke ditampung dulu yak~ *lihat rikuesan yang numpuk dari tementemen saya
Kalo lupa saya diingetin ya~ soalnya memang saya agak-agak pikun Kayakneneknenek *uhukuhuk*

@ Shina: Err.. Pengennya sih dikasih warna merah (merah tua, tepatnya), tapi setelah diutak-atik malah jadi mati warnanya~
Ya sudahlah, diputuskanlah hijau :3

Member-member lain? Mungkin beberapa aja deh~
Soalnya tangan saya juga ngga kuat ngegambar sebanyak itu, kecuali udah ada referensi gambarnya~
Tinggal atur contrast dan brightnessnya jadi item, lalu kasih background dan iPodnya~ xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Voidy on Mon Nov 02, 2009 11:27 am

avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Mon Nov 02, 2009 8:00 pm

Bisa dong tante~ :3 *buat tante apa sih yang nggak???*
Tapi ngga bisa hari ini, soalnya onlen via hape --> Maklum lagi hari sekolahan, kompu 'disita' dulu sama mami Razz

Err... Yang kedua aja yak~ Yang jadi center picture-nya siggy-nya tante :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Voidy on Tue Nov 03, 2009 11:09 am

ok deh, ga masalah sesukamu aja

kalo boleh rikues backgroundnya biru keunguan ya, biar cocok ama imagenya
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 03, 2009 9:08 pm

^ Yosh, tante :3

Betewe, ini Ai udah selesaiin rikuesan tante, entahlah jadinya seperti yang tante inginkan atau tidak :3 >> [link]

maklum Ai pemula tante~
==a
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Voidy on Wed Nov 04, 2009 8:42 am

bruakakaka~

entah kenapa imagenya malah seperti tukang sihir dari semarang!!
mungkin karena memang bentuk posenya seperti anak bandel ya...


tapi bagus kok, lucu jadinya~
makasih ya ai-ai
avatar
Voidy

Jumlah posting : 721
Registration date : 06.05.09

Character Info
Character Name: Voidy
Job: Heart Healer
Status Poin: Str:3 ~ Vit:6 ~ Dex:8 ~ Agi:10 ~ Int:6

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Wed Nov 04, 2009 8:36 pm

Voidy wrote:bruakakaka~

entah kenapa imagenya malah seperti tukang sihir dari semarang!!
mungkin karena memang bentuk posenya seperti anak bandel ya...


tapi bagus kok, lucu jadinya~
makasih ya ai-ai

Tukang sihir dari semarang?? O_o *barunyadarkaloadapenyihirdisemarang*

Hehehe, sama-sama tante xD
Kan tante juga dulu pernah bikinin Ai siggy :3 *yanghasilnyajauhlebihkerendaribikinanAi*

- plak -
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Sakurano Himeno on Sun Nov 15, 2009 11:51 am

@ren: UAAAH!! *menganga tak percaya*
ren beneran masi kelas 1smp? *eluselus pala ren gg percaya *digorok*

<< meratapi diri sendiri yg udah sma tapi gg bisa apaapa *mojok

buatin chara himeh dong?? xDD *dilempar sampah*
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 15, 2009 12:39 pm

Hehehe~ Bolehboleh~ xD

Tinggal kasih contoh karakternya nanti Ai gambarin :3 (dideskripsiin maksudnyah)
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 20
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Sakurano Himeno on Sun Nov 15, 2009 2:54 pm

@^: ntar himeh gambar deh tapi gg sebagus gambaran ren &lainnya sih *stress* *liat gambaran himeh yg gg mutu ==a*
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nyaah~ Karya kecil-kecilan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik